Hari berikutnya adalah hari Sabtu, dan Gu Li tidak bangun sampai matahari tinggi, menggosok kepalanya yang sakit, diam-diam bertanya-tanya mengapa Lin Lang tidak bangun sendiri.
Setelah menyikat gigi, mencuci muka dan merapikan diri, dia menggeledah seluruh rumah dan tidak menemukan siapa pun, hanya sarapan yang agak beruap yang diletakkan dengan rapi di atas meja.
Gu Li duduk diam di meja sambil minum susu, berpikir dalam hati, mungkinkah terjadi sesuatu antara dia dan Lin Lang tadi malam?
Mustahil.
Mengesampingkan fakta bahwa tubuh bagian bawahnya tidak memiliki perasaan aneh, dia berpikir bahwa perasaan Lin Lang untuknya belum mencapai waktu itu.
Kecuali jika sang pahlawan impulsif.
Gu Li terlambat menyentuh bibirnya yang sedikit merah dan bengkak.
Meskipun dia minum terlalu banyak tadi malam, rasa sakit dicium di bibirnya tetap ada di benaknya.
Jadi itu bukan mimpi?
Lin Lang menciumnya?
Mata Gu Li membelalak. Saya tidak berharap untuk membuat kemajuan besar begitu cepat ...
Tapi itu hal yang baik.
Ini tidak mudah. Gu Li "ahhh" menggigit sandwichnya, dengan sedikit senyum setelah dia berhasil.
Tapi yang menyedihkan adalah sepanjang hari berikutnya, Gu Li tidak melihat orang-orang Lin Lang lagi, jadi dia harus memesan takeaway untuk makan siang dan makan malam.
Saya sudah terbiasa dengan kelezatan Lin Lang, dan takeaway rasanya agak sulit untuk ditelan, Gu Li tidak bisa menahan nafas, mulutnya benar-benar manja.
Ketika Lin Lang kembali pada malam hari, dia bimbang dan menjelaskan bahwa dia harus bekerja lembur di perusahaan karena urusan sementara, dan kemudian pergi ke dapur untuk memasak dalam diam.
Dia lari untuk menghindarinya, tetapi lari kembali karena dia khawatir dia tidak akan diurus untuk kehidupan sehari-harinya.
Melihat matanya yang canggung, Gu Li ingin tertawa, tapi hatinya hangat.
"Saudaraku, mengapa kamu begitu sibuk?" Gu Li mendengus sedih seolah-olah dia tidak tahu apa-apa tentang penghindaran yang disengaja, "Aku tidak makan dengan baik hari ini."
Mata Lin Lang segera menjadi lebih tertekan: "Maaf Xiaoli, kakak tidak akan melakukannya lagi." Itu jelas salahnya, tapi mengapa Xiaoli pada akhirnya membuat dirinya kelaparan?
Karena menyalahkan diri sendiri, Lin Lang membuat makan malam besar untuk menebusnya, Gu Li makan terlalu banyak hingga perutnya membulat dan dia bahkan tidak bisa berdiri, dan dia mengeluh sakit perut.
Lin Lang khawatir dia akan mematahkan tubuhnya, jadi dia memeluknya ke sofa dan mengusap perutnya Setelah menggosok dua kali, dia tiba-tiba membeku, lalu dengan panik melemparkan tangannya dan bersembunyi di dapur.
Mengapa pria ini begitu polos?
Gu Li diam-diam menggigit bibirnya untuk menahan tawanya, dia hanya berpura-pura menggosok dadanya ke lengannya tanpa sengaja saat dia menggosok perutnya ...
Dalam beberapa hari berikutnya, Lin Lang selalu menghindari matanya, bahkan jika dia sangat dekat dan memohon pelukan, tetapi dia tampaknya telah memutuskan untuk menjaga jarak, dan dia tidak pernah melakukan kontak fisik lebih jauh dengannya. menyentuh.
Gu Li sangat kesal sehingga dia mengabaikannya begitu saja.
Tetapi dia tidak pernah menyangka suatu hari ketika saudara kandungnya sedang bermain permainan Perang Dingin, ketika dia pulang dari sekolah, dia melihat seorang wanita dengan wajah kuyu dan senyum lembut dan ramah duduk di sofa di ruang tamunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomansaTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...