Pembantu Pribadi Tuan Muda 8

2.4K 115 1
                                    

Wei Chengfeng berdiri menatap punggungnya sejenak, lalu berbalik dan memasuki ruangan.

Kamar bagian dalam diharumkan dengan rempah-rempah penenang, dan wanita cantik namun pucat itu berbaring diam di tempat tidur dengan mata terpejam.

Dia dengan lembut duduk di tepi tempat tidur, memegang tangan wanita itu: "A Li ..."

Wanita itu tidak merespon dan masih koma.

Wei Chengfeng berpikir keras.

Menurut apa yang dikatakan kakak laki-laki tadi, A Li menjadi selirnya karena persetujuan atau bahkan hasutan ibunya? Tujuannya adalah untuk mencegah dia merayunya?

Dalam sekejap, dia tiba-tiba mengerti.

Ketika dia diperkosa di Hot Spring Bie Zhuang sebelumnya, dia menangis dan berkata bahwa dia tidak melakukan apapun padanya dan bahwa dia telah menunggunya sambil dipaksa untuk bercinta.

Saat itu, dia terbakar oleh hasrat, hanya memikirkan bagaimana menidurinya dengan bahagia, dia tidak mendengarkan sepatah kata pun.

Jika apa yang dia katakan saat itu benar ...

Wei Chengfeng memandangi wanita lemah di tempat tidur, dengan rasa bersalah yang mendalam mengambang di ekspresinya.

Dia meletakkan tangannya dengan lembut di bawah selimut, bangkit dan pergi.

"Nyonya, Tuan Muda Kedua ada di sini." Gadis pelayan itu mengumumkan, lalu memberi pria yang gemetar ketakutan, dan buru-buru pergi.

Nyonya Wei menggosok kepalanya, dan menatap putra bungsunya yang baru saja memasuki pintu dengan kebencian: "Kamu semakin menjanjikan, dan kamu masih bisa jatuh cinta dengan selir kakak laki-lakimu? Keindahan macam apa apakah kamu mau di ibukota? Apakah layak bertarung dengan saudara laki-lakimu sendiri?"

Wei Chengfeng memberi hormat: "Ibu, mengapa putraku ingat bahwa Ah Li seharusnya menjadi pelayan di halaman rumahku? Sebelum aku pergi ke Beijing, dia selalu melayaniku secara pribadi. Bagaimana dia menjadi selir kakak laki-laki di sebuah sekejap mata? Mungkinkah orang-orang di halaman putra, tidak peduli siapa yang disukai kakak laki-laki, bisa pergi ke sana sesuka hati?"

"Kamu ... apa yang kamu bicarakan?" Nyonya Wei gugup untuk beberapa saat, tetapi dengan cepat menutupinya, dan berkata dengan tenang dan sungguh-sungguh, "Tidak ada. Hanya saja ketika kamu pergi ke ibukota, tidak banyak pelayan di pekaranganmu. Saya baru saja memindahkan beberapa orang ke pekarangan luar setelah saya menyelesaikan pekerjaan. Setelah itu, ketika saya memilih pembantu rumah tangga untuk kakak laki-laki tertua Anda, saya melihat bahwa gadis itu lahir dengan cukup baik, jadi saya menunjuknya. Siapa tahu bahwa saya sangat menyukainya, jadi saya menjemputnya nanti. Menjadi selir."

"Ibu melakukannya dengan sengaja." Mata Wei Chengfeng tajam, "Aku tidak percaya ibu itu tidak tahu betapa aku menyukai Ari sebelum aku pergi ke Beijing. Dia jelas orang yang disayangi putraku, tetapi ketika aku menoleh sekitar, ibu saya memberikannya kepada kakak laki-laki tertua saya. Sepertinya hati saya tidak layak disebut di mata ibu saya."

Nyonya Wei membanting meja: "Bajingan! Apakah kamu berbicara dengan ibumu seperti ini?"

"Saat ini, orang-orang telah merampok mereka, dan para pelayan telah melihat apa yang seharusnya mereka lihat. Oh, saya lupa menyebutkan bahwa sepupu saya telah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana saya menyayangi A Li. Oleh karena itu, masalah ini sudah pasti. Saya ibu akan menyembunyikannya jika dia mau." Tidak mungkin. Paman di ibu kota pasti akan segera mendapat kabar, jika ibuku masih berencana untuk menikah, aku tidak keberatan, tapi Ah Li harus tetap di sisiku tanpa terluka."

Ekspresi Wei Chengfeng sangat serius: "Jika tidak, saya akan mengembalikan seratus kali lipat penderitaan yang dideritanya kepada Nona Shen."

Setelah selesai berbicara, tidak peduli bagaimana Nyonya Wei memarahi, melempar cangkir dan mangkuk, dia hanya menoleh dan pergi.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang