Dongfang Hao melampiaskan ke tubuh halus dan lembut gadis itu, menghela nafas dengan nyaman, dan beristirahat sejenak, dengan lembut dan perlahan mengusap telapak tangannya yang hangat di sepanjang punggungnya yang anggun, merasakan kulitnya yang halus seperti sutra.
Semangat yang sangat mengantuk saat meninjau tugu peringatan di Ruang Belajar Kerajaan telah sepenuhnya tergantikan oleh rasa gembira.
Mungkin dia sudah terlalu lama merindukannya.
Lihat dia menari di aula utama, lihat dia dipeluk oleh Meng Changyi di hutan, dengar dia diberkati oleh ayahnya, lihat dia berbaring di bawah Dongfang Chen, lihat lampu kandilnya di aula dalam Istana Changle Saat tersenyum padanya .
Keinginan terakumulasi sedikit demi sedikit, dan ventilasi barusan jauh dari cukup.
"Yang Mulia, pelayan telah datang untuk mengisi ulang teh Anda."
Suara kasim kecil terdengar di luar pintu, Dongfang Haoyin pulih sedikit, dan dengan cepat membuka kancing bajunya.
Ketika Kasim Chang mendengar bahwa tidak ada tanggapan, dia mengikuti aturan yang biasa, berpikir bahwa dia bisa masuk secara default, dan dengan lembut mendorong pintu istana. Baru setelah dia berjalan ke kasing kekaisaran dengan nampan teh dalam langkah kecil, dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah.
Pria yang duduk di kursi naga bersandar di sandaran kursi, hanya mengenakan mantel tengahnya. Jubah naga kuning cerah yang mulia sebenarnya menutupi wanita yang berbaring di depannya. Jubah naga begitu lebar hingga menutupi bagian atasnya. tubuh Tubuh pada dasarnya tertutup seluruhnya, tetapi bagian betis seputih salju masih terlihat di bawahnya.
Dan lihat postur ini, dia sebenarnya menunggangi kaisar...? Jika dia telanjang, di bawah penutup jubah naga, bukankah dia...
Kasim Chang melirik pakaian wanita yang berserakan di lantai, hatinya bergetar, dan dia berkata "Buddha Amitabha" dalam hati, dan dengan cepat meletakkan secangkir teh panas di atas meja tanpa melihat ke samping, lalu menoleh dan dengan cepat mundur.
Dia lega ketika dia berjalan jauh ke paviliun kecil tempat para kasim beristirahat sehari-hari.Memikirkan pemandangan barusan, dia tidak bisa menahan untuk menepuk hatinya lagi.
Meskipun wanita itu membenamkan seluruh wajahnya di pelukan kaisar, siapa yang tidak tahu bahwa saat ini hanya ada Selir Li di seluruh harem?
Raja baru baru saja naik tahta belum lama ini, dan masih dalam masa berkabung nasional.
Kaisar sebenarnya... mengambil alih selir mendiang kaisar?
Dia memikirkan dua hari ketika putra Pangeran Kang mengendalikan situasi di istana, dia sepertinya berkeliaran di Istana Changle dari waktu ke waktu.
Yang itu juga hampir diproklamasikan sebagai kaisar.
Dia tiba-tiba menggelengkan kepalanya, dan bergumam: "Ini benar-benar kaisar seperti air yang mengalir, selir besi Li ..."
Ketika pikirannya terbang liar, dia tiba-tiba teringat pemandangan empat pria yang mengelilingi Selir Li sebelumnya ketika dia sedang mencari pengemudi suci di hutan di luar istana.
Dia hanya berpikir itu sedikit aneh pada saat itu, tetapi sekarang dia memikirkannya ... Mungkinkah dia memecahkan beberapa rahasia secara tidak sengaja?
Hei, dia tidak akan dipenggal karena mengetahui terlalu banyak di masa depan, kan?
Di ruang belajar kekaisaran, Gu Li mencengkeram pakaian di tubuhnya dengan erat, telinganya memerah karena malu: "Apa yang kamu lakukan untuk membiarkannya masuk?"
Dongfang Haoyin mengangkat dagunya ke arah cangkir teh di atas meja: "Kamu harus minum teh." Baru saja dia menangis dan menyemprotkan air.
Dia masih linglung ketika melihat pria itu mengambil cangkir, menyesap untuk merasakan suhunya, dan dengan hati-hati menyerahkannya ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...