Pembantu Pribadi Tuan Muda 9

2.3K 113 0
                                    

“Mengapa surat-surat ini belum dikirim?” Wei Chengfeng bergumam.

“Surat?” Ibu tua itu melihat kertas di dalam kotak, “Surat apa?” ​​Dia terkejut beberapa saat, “Tuan muda kedua mengatakan bahwa ini adalah surat yang ditulis oleh gadis Li?” Dia berpikir sejenak , "Oh, sudah diduga Itu dihentikan oleh Nyonya."

Dia melihat ekspresi Wei Chengfeng, dia merasa malu pada awalnya, dan setelah memikirkannya, dia membujuk, "Nyonya juga memikirkan tuan muda kedua, dan saya tidak ingin surat gadis ini dikirim ke ibu kota untuk mengganggu. tuan muda kedua. Selain itu, dia tidak terlalu disukai oleh tuan muda sekarang. , menempati tuan muda dan mengabaikan nyonya muda, mungkin saya sudah lama lupa ... "

Suara ibu tua itu tiba-tiba berhenti, melihat tangan yang mencekik lehernya dengan paksa mengencang, matanya terus melebar ketakutan, dan tangannya yang kurus meronta dan melambai.

Baru setelah dia hampir mati lemas, Wei Chengfeng melepaskan tangannya tanpa ekspresi, dan melemparkan orang itu ke tanah: "Mulai sekarang, kamu tidak boleh muncul di depannya lagi, apalagi mencoba untuk mengklaim kredit. Kalau tidak, lain kali, saya tidak akan melakukannya lagi." Lepaskan."

Ibu tua itu terbaring di tanah sambil terbatuk-batuk hebat, dia sangat ketakutan sehingga dia menjawab berulang kali: "Ya ya ya ..."

Gu Li sedang beristirahat di tempat tidur ketika dia tiba-tiba mendengar suara seorang pelayan di luar rumah memanggil "Tuan Muda Kedua", mengetahui bahwa Wei Chengfeng-lah yang telah kembali.

Dia bergegas ke kamar, tepat pada waktunya untuk melihat Gu Li membelakangi dia.

Apakah dia tidak ingin melihatnya lagi?

"A Li." Wei Chengfeng memanggilnya dengan lembut, mendekatinya dan duduk di tepi tempat tidurnya.

Setelah menelepon beberapa kali, melihat bahwa dia masih mengabaikannya, dia melepas sepatu dan kaus kakinya dan naik ke tempat tidur, memeluknya dengan lembut dari belakang.

"Aku salah." Suara pria itu lebih rendah dari yang pernah dia dengar sebelumnya.

Gu Li berbalik dan berkata, "Jika tuan muda kedua benar-benar berpikir itu salah, biarkan aku pergi."

Wei Chengfeng menekannya ke dahinya: "Saya melihat surat yang Anda tulis untuk saya."

Dia membeku sejenak dan membuka matanya lebar-lebar.

"Maaf, aku baru melihatnya sekarang." Dia membelai rambut panjangnya yang halus, "Aku salah, lima tahun yang lalu, akulah yang menangis dan berteriak untuk menikah denganmu, dan aku memberimu janji, tetapi dalam lima tahun terakhir tahun ... Biarkan kamu diintimidasi."

Kasih sayangnya tertulis jelas di surat itu.

Dia tidak ingin menjadi selir saudara laki-laki mereka karena dia ingin menjadi istrinya dengan sepenuh hati.

"Ari, tolong maafkan aku, aku pasti akan melindungimu mulai sekarang..."

Pengakuan yang tiba-tiba membuat Gu Li sedikit bingung, dan dia tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang dikatakan pria di belakangnya.

Namun, cinta Wei Chengfeng padanya telah mencapai titik di mana manusia dan dewa marah.

Dia membawanya bersamanya di setiap langkah, menumpuk makanan lezat dari gunung dan laut di kamarnya, dan menjejalkan barang antik yang langka dan langka di depannya seolah-olah mereka tidak membutuhkan uang. pandangan kedua, dia tetap tinggal.

Untuk membuatnya bahagia dan membuatnya berbicara, dia hampir menghabiskan segala cara.

Untuk dapat melakukan ini bukan hanya tentang penyesalan dan kompensasi, pikir Gu Li, Wei Chengfeng harus tulus padanya.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang