Datang dan cium putri eksotis 45

892 54 0
                                    

Tu Ya diam-diam menunggunya bersama Li Shiwei di aula samping.

Begitu Gu Li masuk, dia langsung bertanya dengan prihatin: "Bagaimana dengan sang putri, apakah kamu berhasil?"

Dia mengeluarkan token kecil dari sakunya dan menyerahkannya: "Apakah ini?"

Penjaga Li melihat dan berkata dengan gembira: "Benar, persis seperti ini. Dengan itu, perbatasan dapat dijaga dengan aman. "Kemudian dia mengembalikannya, "Tolong singkirkan dulu."

“Bagaimana persiapan Guru Li?” Gu Li menyimpan token itu lagi.

“Semuanya sudah siap, pakaiannya telah diserahkan kepada Nona Tuya.” Dia menangkupkan tangannya, “Yang Mulia, persiapkan dulu, dan saya akan menunggu di luar gerbang barat Istana Changle.” Setelah selesai berbicara, dia mundur.

"Putri, cepatlah, waktu hampir habis." Tuya mengeluarkan satu set pakaian pria dari sudut yang tidak diketahui, dan hendak membantu Gu Li segera menggantinya.

Dia membuka lengannya dan membiarkan Tuya merapikannya, tetapi dia tidak bisa menahan keterkejutannya ketika dia melirik ke samping: "Gaun ini ... hanya satu set?"

Tuya segera mengerti apa yang dia maksud, tanpa menghentikan gerakannya, dia dengan cepat melepas pakaian aslinya: "Pelayanmu hanya meminta Tuan Li untuk membawa satu set." Dia mengambil sepotong brokat putih dari samping saat dia berbicara. , dibungkus di sekitar dada Gu Li.

maukah kamu keluar dari istana bersamaku?" Gu Li menoleh dengan cemas.

Dia tahu bahwa pada dasarnya tidak mungkin untuk membawa pergi ketiga pelayan dari Northern Territory bersama-sama, tetapi Tuya jauh lebih dekat dengannya daripada dua lainnya, dan dia awalnya berpikir bahwa dia setidaknya akan membawanya keluar sendirian.

Dan justru karena Tuya memiliki hubungan paling dekat dengannya, dia khawatir dia akan dibuat marah oleh Dongfang Haoyin di masa depan.

"Membawa satu orang lagi adalah beban tambahan, dan para budak tidak memiliki seni bela diri, jadi mereka tidak dapat melindungi sang putri di sepanjang jalan, saya khawatir mereka akan menjadi hambatan bagi sang putri." Tuya bergerak cepat, dan dia telah mengenakan pakaian pria pada Gu Li saat berbicara. , membantunya mengencangkan ikat pinggangnya, meluruskan kerahnya, menariknya untuk duduk di bangku, melepas jepit rambutnya, dan bersiap untuk menyisir rambutnya.

Tuya masih ingat bahwa ketika dia kembali ke istana dari Kuil Lanruo, dia dibunuh di tengah jalan, jika sang putri tidak menariknya ke kereta, pisau panjang itu mungkin akan menembus tubuhnya.

Dia seharusnya melindungi sang putri dalam keadaan darurat seperti itu, tetapi sebaliknya dia ingin sang putri mengalihkan perhatiannya dari melindunginya.

Jika Jenderal Meng tidak tiba tepat waktu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada sang putri yang memikat semua pembunuh sendirian.

Jadi kali ini, dia berkata bahwa dia tidak bisa lagi menjadi batu sandungan itu.

"Putri, jangan khawatir, ada segalanya di istana ini, yang jauh lebih baik dari istana utara kita. Pelayannya hanyalah seorang pelayan, dan tidak ada yang akan menyakitinya. Selain itu, ada dua dari mereka sebagai pendamping, jadi dia tidak sendirian." Tuya berbicara dengan cepat. Dengan cepat, dia selesai berbicara dalam sekejap, dan pada saat yang sama mengikat kuncir kuda tinggi yang rapi untuknya.

"Selama sang putri keluar dari istana dengan lancar kali ini, pelayan akan merasa nyaman."

Melihat bahwa dia telah mengambil keputusan, Gu Li merasa emosional sesaat, berdiri dan memeluknya, dan menghela nafas: "Sebelum kamu membujukku untuk melarikan diri dari istana, aku tidak setuju. Sudah sampai sejauh ini."

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang