Cahaya Bulan Putih Pangeran Permaisuri 4

2.4K 94 0
                                    

Dorongan datang dari suatu tempat, pria itu berbalik dan dengan cepat menekan Gu Li di bawahnya.

Gadis kecil itu jelas terkejut, dan kemudian pipinya memerah karena postur yang ambigu ini, dan dadanya juga naik turun karena sesak napas.

Mata Zhou Yan sangat tertutup di wajah halus ini, dan dia perlahan mendekati bibirnya.

Gu Li menutup matanya.

Sentuhan hangat datang, dan pria itu dengan hati-hati memegang dagunya, mencium bibir merah muda yang lembut itu, merasakan pernapasan wanita yang sedikit tidak teratur, dan hanya menegaskan niatnya secara samar.

Ada sedikit keterkejutan di mata pria itu, dan telapak tangannya dengan tidak sabar membelai seluruh tubuhnya melalui kemeja tengah, dan mengelupas satu per satu.

"tidak……"

Wanita itu mengerang genit, menghalangi gerakan pria itu, dan mencoba melarikan diri dengan ringan, tetapi dia mengambil kesempatan untuk merobek bagian terakhir dari celana cabulnya, dan tubuh wanita putih dan cantik itu terbuka telanjang ke tatapan pria itu.

Zhou Yan tampak tampan dan berbakat, tetapi kekuatannya yang sebenarnya tidak kecil.Gu Li benar-benar ditekan di bawah tubuhnya dan tidak bisa bergerak, sia-sia mencari sedikit ruang bernapas di bawah pengejaran pria itu.

"Tuan muda, jangan...jangan seperti ini..."

Pria itu melepaskan bibirnya, matanya berbinar cerah: "Li Niang, aku senang bersamamu."

"Tapi nak..."

"Jangan panggil aku nak," pria itu memisahkan lututnya, terjepit di antara kedua kakinya, membungkuk dan sedikit terengah-engah di telinganya, "panggil aku Yanlang."

Hujan sepanjang malam di hutan, dan di pagi hari masih ada tetesan air yang menetes, cahaya di luar jendela gelap dan udaranya sejuk, tetapi tidak bisa menghentikan suasana panas di kabin di dalam hutan.

Pria dan wanita di tempat tidur sama sekali tidak terpengaruh oleh angin dan hujan di luar, dan tubuh telanjang mereka saling menempel erat.

Sambil mengisap dan mencium bibir merah lembut dan leher merah muda, pria itu menyesuaikan raksasa berapi-api yang bersemangat di bawah selangkangannya, membidik lubang yang basah dan lembut, dan perlahan memasukkannya.

"Eh...um..."

Lubang bunga wanita yang sudah lama tidak dimasuki benda asing itu menggigit erat tamu tak terduga itu.

"Li Niang," suara pria itu terdengar dengan suara rendah, dan telapak tangannya terus bergerak pada aroma daging yang lembut di bawah tubuhnya, "Kamu, tolong angkat lebih tinggi." Ciuman berapi-api jatuh dengan padat di setiap bagian tubuh wanita itu. , Ketika dia mencium dua susu merica yang putih, lembut dan montok, pria itu dengan mabuk mengisap ujung gemetar dari buah vermilion yang memikat di mulutnya, dan mau tidak mau menggigitnya dengan ringan.

Wanita di bawahnya bergumam pelan, lengan gioknya naik ke leher pria itu, dan dia sedikit memalingkan wajah tampannya yang memerah, menunjukkan sedikit rasa malu yang menawan.

Pria itu mengambil kesempatan untuk meletakkan telapak tangannya di pinggang belakang wanita itu, dan mengangkat seluruh pinggang dan pinggulnya sedikit.Setelah merasa bahwa arahnya lebih konsisten, dia berdiri tanpa ragu dan mendorong raksasa panas yang baru saja didorong ke dalam kepala jamur Dilarang masuk sama sekali.

"Ah..." Seru wanita itu, matanya berlinang air mata seketika, dia menggigit bibir cherrynya dan menunggu beberapa saat sebelum terisak, "Lambat... pelan, sakit..." Ada sedikit keluhan di suara halus dan lembut.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang