Datang dan cium putri eksotis 32

979 70 2
                                    

Dengan hasil akhir dari persidangan gabungan dari tiga divisi, tiga puluh tujuh kejahatan yang dilakukan oleh keluarga Liu didaftar secara rinci.

Ini termasuk membuka bank bawah tanah secara diam-diam, meminjamkan rentenir, membunuh pejabat pengadilan dengan pendapat politik yang berbeda, menggelapkan perak, menerima suap, membeli pejabat dan menjual gelar secara pribadi, dan bahkan memanipulasi pertanyaan pemeriksaan kekaisaran di belakang layar; Hal-hal yang terlalu banyak untuk disebutkan satu per satu .

Tentu saja, dibandingkan dengan kejahatan pengkhianatan yang dilakukan oleh Selir Liu Gui, ini tidak cukup.

Pada akhirnya, beberapa orang dewasa Liu yang melakukan kejahatan serius semuanya dijatuhi hukuman pancung, dan anggota keluarga Liu lainnya diasingkan dan diasingkan menjadi tentara. Keluarga Liu, yang selalu berdiri di puncak kemegahan aristokrat ibu kota, runtuh dalam semalam seperti bangunan, pohon tumbang, dan monyet berserakan.

Setelah keluarga Liu tersingkir, pada dasarnya hanya faksi yang mendukung Dongfang Haoyin dan mayoritas pejabat yang tetap netral tetap berada di pengadilan. Namun, karena kecelakaan dalam perburuan istana, kondisi fisik kaisar semakin memburuk dari hari ke hari, dan semakin banyak suara dari istana sebelumnya yang menyerukan pengangkatan seorang pangeran sesegera mungkin.

Sekarang reputasi Permaisuri Xu telah dipulihkan menjadi tidak bersalah, tidak ada perselisihan tentang asal usul pangeran keempat. Selain itu, kemampuannya untuk menangani urusan dalam dua tahun terakhir telah terlihat jelas oleh semua orang, dan dia adalah calon ahli waris. tampak. Maka kaisar mengeluarkan keputusan kekaisaran, menunjuk pangeran keempat Dongfang Haoyin sebagai putra mahkota, yang akan segera memasuki Istana Timur.

"Selamat, Yang Mulia Pangeran."

Di loteng halaman timur Rumah Xie, Xie Liang membungkuk kepada Dongfang Haoyin dengan senyum di wajahnya, "Yang Mulia akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dia layak untuk mantan permaisuri."

"Maaf," Dongfang Haoyin menariknya, "Tidak perlu bertemu satu sama lain antara kamu dan aku. Kamu telah bekerja keras untuk menyelidiki masalah sebelumnya. "Kalau tidak, bagaimana dia bisa begitu cepat dalam waktu setengah bulan? Dikumpulkan berbagai bukti Selir Liu.

"Adalah tugas saya untuk melayani Yang Mulia."

Keduanya mendiskusikan beberapa hal lain, dan Xie Liang tiba-tiba teringat sesuatu: "Ngomong-ngomong, Tuan Ji memiliki surat yang dipercayakan kepada saya untuk diteruskan ke Yang Mulia, dan saya menaruhnya di ruang kerja. Yang Mulia, duduklah sebentar , dan saya akan datang ketika saya pergi." Tuan Ji adalah guru dari keduanya saat itu.

Dongfang Haoyin mengangguk ke arahnya.

Setelah Xie Liang turun, dia berkeliaran di sekitar rumah dengan santai, berjalan ke jendela, dan melihat beberapa teratai malam bergoyang tertiup angin di kolam di lantai bawah, dan ikan mas berwarna-warni berenang samar di antara daun teratai.

Sungguh pemandangan yang indah.

“Bocah ini, ini benar-benar tempat yang bagus untuk mendirikan studio.” Dongfang Hao Yin tidak bisa menahan tawa, dan tiba-tiba teringat bahwa dia telah membuat lukisan baru terakhir kali dan tidak menunjukkannya sendiri.

Memikirkannya seperti ini, saya sudah lama tidak menghargai lukisannya.

Dongfang Haoyin menunggu sebentar, melihat Xie Liang belum datang, dia mulai mencari-cari sendiri. Kotak meja kosong, hanya sebaris kuas dengan ukuran berbeda yang digantung, jadi dia menoleh ke rak kayu panjang di belakang kotak meja.

Beberapa lembar kertas gambar yang berantakan diletakkan di salah satu rak di rak kayu panjang, beberapa digulung secara acak, dan beberapa kusut. Dia mengambil satu dan melihatnya, dan itu tampak seperti garis samar pegunungan dan sungai. Setelah mencari beberapa saat, akhirnya saya menemukan toples porselen putih panjang di pojok kanan bawah, yang berisi beberapa gulungan kertas gambar, yang sepertinya sudah jadi karya.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang