Suara tapal kuda bergema pelan di gang-gang ibu kota pada tengah malam.
Gu Li duduk di belakang Meng Changyi, melingkarkan tangannya di pinggangnya, dan menempelkan pipinya ke punggungnya yang lebar dan kokoh, Dia mengikuti langkah kuda dan menyaksikan pemandangan di kedua sisi jalan lewat di bidang penglihatannya.
Dia belum pernah melihat ibu kota Daqing yang ramai, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di harem, jadi dia tidak memiliki nostalgia khusus.
Sungguh, dia mungkin tidak ingin kembali ke sini selama sisa hidupnya.
Berbelok di beberapa sisi jalan, mataku tanpa sengaja menyentuh empat kata "Rumah Pangeran Kang" yang tertulis di plakat pintu jauh.
Dia terkejut, memikirkan Dongfang Chen berjalan keluar dari Istana Changle dengan langkah berat di depannya pada akhirnya.
Saya merasa sedikit tidak nyaman.
“Apakah jenderal tahu bagaimana kabar putra Pangeran Kang baru-baru ini?” Gu Li tidak dapat menahan diri untuk bertanya, tetapi merasa bahwa dia bertanya dengan agak tiba-tiba, dan menambahkan, “Maksudku… Pangeran Kang telah meninggal dunia, jadi aku tidak tidak tahu bagaimana keadaan pangeran sekarang. Apakah Tuhan sudah mewarisi takhta?"
Meng Changyi berhenti mendesak kudanya, dan menjawab: "Saya hanya mendengar bahwa putra mahkota meninggalkan ibu kota tak lama setelah kaisar baru naik tahta dan menghilang. Saya juga tidak tahu banyak tentang tahta."
"Oh." Gu Li mengangguk dan tidak berkata apa-apa. Ternyata dia juga meninggalkan Beijing.
Keduanya secara bertahap mendekati gerbang kota bersama.
Untuk keluar kota di tengah malam, Anda memerlukan sesuatu seperti izin, untungnya Meng Changyi tidak kekurangan ini, dan dia dibebaskan dengan lancar dengan plat gelar umum yang diberikan oleh kaisar.
Mereka meninggalkan ibukota dengan aman.
"Putri, duduk diam."
Setelah berlari jauh ke pinggiran Beijing, Meng Changyi mengayunkan cambuknya dan mulai menambah kecepatan, kudanya meringkik dan berlari kencang.
Gu Li memeluk pinggang pria itu erat-erat, tapi bagaimanapun juga dia masih duduk di punggung kuda, benjolan dan goncangan di selangkangannya semakin intensif, dan dia perlahan mengerutkan kening.
Lubang kecil yang bengkak dan bengkak oleh Dongfang Hao Yin di istana sebelumnya tidak punya waktu untuk mengoleskan obat, dan sekarang kebetulan itu adalah tempat yang mudah digosok oleh punggung kuda, dan dia merasa sedikit kesemutan.
Tapi sekarang ini benar-benar mendesak.
Dia menggigit bibirnya untuk menekan ketidaknyamanan, dan tidak bersuara.
Meng Changyi menyalin rute terdekat dan membawanya berpacu sepanjang jalan, dia juga beristirahat beberapa kali di jalan, dan keduanya menggunakan makanan kering dan air bersama. Dia jarang butuh tidur, dan tidur siang saat istirahat di pinggir jalan sudah cukup.
Tapi untuk Gu Li, itu tidak berhasil sama sekali. Setelah itu, dia pada dasarnya lesu dan mengantuk, jadi Meng Changyi membiarkannya duduk di depannya, bersandar di lengannya, sehingga dia tidak takut jatuh dari kuda jika dia tertidur.
Mereka berpacu cepat selama dua hari dua malam penuh, dan akhirnya tiba di Shuozhou, kota terbesar di barat laut, pada malam hari ketiga.
Kuda-kuda itu kelelahan dan kurus, dan Gu Li bahkan lebih kelelahan lagi.
Itu di hutan belantara desa pegunungan, dan tidak ada penginapan, jadi Meng Changyi hanya menemukan rumah petani di sepanjang jalan untuk menginap selama satu malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...