Mari berlatih cinta dengan kakak 2 seniorku

2.1K 92 0
                                    

Fan Ziming merasa sejak hari itu, dia tampak lebih sering linglung. Namun kini, selain sosok Tuan Shu, ada juga suara gadis jernih yang muncul di benaknya dari waktu ke waktu.

Terutama di kelas bahasa Inggris lagi, setiap kali Fan Ziming memandang Shu Yang di podium, kata-kata Gu Li, "Apakah kamu ingin melakukan latihan cinta denganku?"

Proposalnya benar-benar menghangatkan hati.

Namun, dia selalu merasa ada yang salah dengan itu, tetapi dia tidak bisa mengetahuinya.

Dan setelah itu, Gu Li benar-benar tidak pernah datang mencarinya lagi, dan sesekali berpapasan dengannya di kampus, dan hanya mengangguk acuh tak acuh untuk menyapa, yang bahkan membuatnya curiga bahwa apa yang terjadi hari itu hanyalah hari keterlaluan yang dibuat oleh dirinya sendiri. Mimpi.

Setelah kelas bahasa Inggris selesai, Fan Ziming meninggalkan kelas dengan tas sekolah di punggungnya. Ketika dia menuruni tangga, dia melihat Shu Yang berjalan ke arah hutan sekolah. Dia berhenti dan tidak bisa menahan diri untuk mengikuti.

Seperti kita ketahui bersama, hutan sekolah merupakan tempat perlindungan bagi sepasang kekasih.Hampir setiap malam, ada beberapa pasangan pelajar disana yang memanfaatkan malam untuk saling berhubungan badan.

Yang baru saja berakhir adalah kelas terakhir di sore hari, dan malam semakin dekat, dan hari akan segera gelap.

Apa yang Tuan Shu lakukan di sana?

Penuh keraguan, Fan Ziming mengikuti sosok ramping itu dengan sangat ringan Setelah memasuki hutan, dalam beberapa langkah, dia melihat seorang pria jangkung berdiri di sana dari kejauhan.

Dia membeku sesaat, dan dengan cepat bersembunyi di sisi patung batu di sampingnya.

Pria itu sepertinya... Profesor Ren dari Departemen Fisika? Dia mendengar bahwa dia dan Tuan Shu lulus dari sekolah yang sama sebelumnya, dan mereka adalah senior dan junior, dan desas-desus menyebar entah dari mana bahwa ada perselingkuhan di antara keduanya, tetapi dia tidak pernah mempercayainya.

Mungkinkah rumor itu ternyata benar?

Di hutan.

"Tampaknya kita dikerjai oleh para siswa." Pria itu membentangkan telapak tangannya tanpa daya, dan ada catatan di dalamnya, dengan tulisan tangan wanita yang rapi dan cantik, memintanya untuk bertemu di hutan setelah kelas, dan itu adalah Shu. Yang yang menandatangani catatan itu.

Dia menjelaskan kepada wanita di depannya: "Saya kebetulan lupa membawa ponsel saya hari ini, dan saya memberi tahu siswa di kelas, siapa tahu mereka akan mengambil kesempatan ini untuk datang ke sini."

"Aku punya salinan dengan gaya yang sama di sini ..." Shu Yang mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang dengan tawa, dan mengeluarkan selembar kertas dari tasnya. Isinya sama, dan tanda tangannya adalah nama Profesor Ren. "Ketika saya menerimanya, saya masih merasa aneh. Senior mengirimi saya pesan. Mengapa saya menulis catatan? Saya juga menelepon senior untuk mengkonfirmasi, tetapi tidak ada yang menjawab. rumah."

Profesor Ren mengambil catatan itu, melihatnya sekilas, dan memasukkannya ke dalam dompetnya bersama dengan miliknya.

"Maaf, aku membuatmu membuang-buang waktu. Untuk mengungkapkan permintaan maafku, izinkan aku mentraktirmu makan malam hari ini."

"Benarkah? Kalau begitu terima kasih senior!"

Keduanya mendiskusikan apa yang akan dimakan nanti, lalu meninggalkan hutan berdampingan.

Fan Ziming berdiri di samping patung batu, memperhatikan punggung keduanya.

Cahaya matahari terbenam terpantul di tubuh mereka saat mereka berjalan perlahan, Mereka tampak seperti sepasang pria dan wanita berbakat, pasangan yang hidup.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang