Adik pahlawan 6

3.1K 139 0
                                    

Nada suara Xiaoli sepertinya menantikannya? Bisakah dia benar-benar mendengarkannya dengan patuh dan tidak minum?

Memikirkan wajahnya yang memerah saat mabuk di hari ulang tahunnya, Lin Lang merasa sedikit khawatir.

Dia tidak ingin dia mabuk dan pingsan di depan orang lain, terutama anak laki-laki di kelas.Jika beberapa anak laki-laki mencemooh dan mengaku, adegan itu ... dia tidak pernah ingin melihatnya.

Memikirkan hal ini, Lin Lang tidak bisa menahan cemberut, Xiaoli akan selalu jatuh cinta dan menikah di masa depan, dan dia tidak akan tinggal di sisinya sepanjang hidupnya.

Akan ada pria aneh lain yang akan merawatnya dengan baik dan memanjakannya seperti harta karun.

Dia berulang kali membujuk dirinya sendiri seperti ini, tetapi hatinya semakin merasa kesal, seolah-olah dia tidak bisa bernapas seperti batu besar ditekan.

Ikan yang digoreng di wajan mengeluarkan bau gosong, dan dia baru saja bangun seperti mimpi, dan buru-buru mematikan api.

Suasana di sisi Gu Li hidup. Sekelompok remaja yang biasanya ditahan di sekolah seperti burung yang dikurung dilepaskan. Setelah makan malam bersama, semua orang mengusulkan untuk bernyanyi lagi. Gu Li pergi ke KTV bersama teman-teman sekelasnya.

Gu Li sedang duduk di kerumunan bermain dengan ponselnya, memikirkan nada bicara Lin Lang di telepon barusan, dia menunjukkan sedikit senyuman.

Siapa yang membuat kakaknya selalu tidak mengambil inisiatif, ini pasti tidak menimbulkan kegembiraan baginya?

Kebetulan ada anak laki-laki di kelas yang naksir padanya. Gu Li berencana untuk memintanya membawanya pulang sebentar, dan biarkan Lin Lang melihatnya. Jika dia tidak menyayanginya, saudara perempuannya akan dikejar orang lain.

Lampu di ruang pribadi redup, dan semua orang memesan minuman dan bernyanyi sambil minum, dengan semangat tinggi.

Anak laki-laki yang tertarik padanya benar-benar datang perlahan, dan memberinya segelas jus: "Kenapa kamu tidak bernyanyi?"

“Aku tidak bisa bernyanyi dengan baik.” Gu Li tersenyum sopan padanya, mengambil gelasnya, dan mengucapkan terima kasih dengan lembut.

Bocah itu mengambil kesempatan untuk duduk di sebelahnya dan berbicara dengannya Meskipun Gu Li bermaksud menggunakannya untuk membuat Lin Lang cemburu, dia tidak berniat untuk memiliki hubungan nyata dengannya, jadi dia terus menanggapi dengan sopan, dengan sedikit nada dalam nada suaranya Dingin dan jauh.

Gu Li duduk sebentar, melihat waktu dan menyapa beberapa gadis yang memiliki hubungan baik dengannya dan bersiap untuk pergi lebih awal.

Benar saja, anak laki-laki itu pun menawarkan diri untuk mengantarnya pulang. Gu Li secara alami setuju.

Saat dia bangun, dia tiba-tiba merasa pusing tanpa alasan, Gu Li mengira itu karena kurangnya sirkulasi udara di kamar pribadi, jadi dia tidak terlalu memperhatikan dan keluar dari pintu kamar pribadi.

Tetapi setelah berjalan sekitar sepuluh langkah, rasa pusing menjadi semakin kuat, dan suara berisik dari lingkungan sekitar tampaknya berangsur-angsur menjauh dari telinganya, dan pada saat yang sama, panas aneh mulai bergerak perlahan di tubuhnya.

Gu Li menopang dinding koridor, diam-diam terkejut, dia jelas dibius!

Mengingat situasi barusan, selain makan beberapa makanan ringan di kamar pribadi, dia hanya minum segelas jus... Apakah itu segelas jus?

Gu Li bersandar ke dinding, terengah-engah sedikit tak terkendali, menoleh untuk melihat, bocah lelaki yang setengah langkah di belakangnya dengan cepat menyadari apa yang salah dengannya, dan buru-buru melangkah maju untuk menariknya: "Gu Li, ada apa denganmu ? "

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang