Datang dan cium putri eksotis 39

871 58 2
                                    

Dengan pergantian peristiwa ini, para menteri yang semula berasal dari faksi yang diam-diam mendukung kenaikan tahta putra mahkota langsung merasa lega, dan segera menyerahkan tangan mereka dan memuji Dongfang Chen, seperti "integritas tinggi", "kebijaksanaan dan keberanian. ", "mengembalikan kekuasaan ke darah mantan kaisar", "hukuman" Membunuh pihak kasim harus menjadi penghargaan pertama", tanpa henti.

Dongfang Chen tidak peduli, dan duduk di samping, mengabaikan semua pujian atau komentar.

Mengetahui bahwa persiapannya selama bertahun-tahun hanya disebabkan oleh kesalahpahaman, dia tidak lagi memiliki obsesi khusus terhadap tahta.

Biarkan sang pangeran, sang putra, mengurus kekacauan di rumah paman kekaisaran.

Yang dia inginkan sekarang adalah pergi ke mana pun bersamanya.

Semua orang menunggu sebentar, dan mereka melihat Dongfang Haoyin diantar masuk oleh seorang kasim muda.

Dikurung oleh kaisar di Istana Timur untuk waktu yang lama, dia tampaknya tidak dekaden, sebaliknya, dia penuh energi dan bermartabat, dan dia masih menjadi Pangeran Yang Mulia yang tampan sebelumnya.

Dongfang Chen mengobrol dengannya untuk beberapa patah kata, dan beberapa menteri veteran bertepuk tangan dengan gembira.Meskipun mereka semua mengatakan bahwa mereka memberi selamat kepada pangeran atas kesembuhannya, semua orang tahu di dalam hati mereka perubahan kekuatan kekaisaran yang berliku-liku seperti apa ini.

Dongfang Haoyin dengan tenang menjelaskan beberapa hal tentang upacara pemakaman dan penobatan nasional, lalu meminta semua orang mundur.

Hanya ada dua sepupu yang tersisa di ruang belajar kerajaan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Brother Chen Wang kali ini, jika tidak, pihak Gao Mu tidak akan tahu kerugian apa yang akan terjadi pada pengadilan.” Dongfang Haoyin membungkuk di tengah jalan.

"Aku baru saja membunuh kasim itu," Dongfang Chen melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, "Kamu bisa mengurus sisa kekacauan ini sendiri."

Sejak kembali dari istana, Dongfangxin pada dasarnya berfokus pada bagaimana memulihkan kesehatannya dan memperpanjang hidupnya. Ada tumpukan urusan pemerintahan yang belum terselesaikan, dan tentu saja ada banyak pejabat korup yang memanfaatkan celah. Di sana juga banyak tempat di pengadilan yang perlu dibersihkan dan ditata ulang.

"Kakak Wang membantuku menghadapi yang paling sulit, belum lagi ..." Dongfang Haoyin berhenti sejenak, suaranya merendahkan, "Menurut wasiat kakek kekaisaran, awalnya, Kakak Wang juga memiliki kesempatan untuk mewarisi tahta , tapi sekarang saya menyerahkannya kepada Anda." Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya."

Dongfang Chen berkata sambil tersenyum: "Kamu adalah pangeran, jadi tidak perlu bertele-tele, tapi ada satu hal - aku ingin membawa A Li pergi."

Nada suaranya tenang dan tegas, dia tidak meminta pendapat pihak lain atau mengusulkan pertukaran, tetapi pemberitahuan sepihak.

Dia pikir, bagaimanapun, ketika dia berada di istana, pihak lain telah menyaksikan hubungan fisik antara dia dan Ali, jadi itu hanya menyelamatkannya dari masalah sekarang, dan dia tidak perlu menjelaskan alasan lagi.

"Oke." Dongfang Haoyin sepertinya berpikir sejenak, tetapi sepertinya tidak, tetapi tanggapannya sangat lugas.

Dongfang Chen mengangguk puas, dan hendak berbalik dan pergi ke Istana Changle, ketika tiba-tiba seorang kasim muda masuk dan melaporkan: "Tuanku ... Tuanku, ada berita dari luar istana bahwa itu adalah Pangeran Kang. .. dia... aku takut..."

Kasim kecil ragu-ragu dan tidak berani menyelesaikan, Dongfang Chen sudah menebak kata-kata selanjutnya, terkejut, dan segera bersiap untuk meninggalkan istana, tetapi dihentikan oleh Dongfang Haoyin.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang