Hari berikutnya adalah hari Sabtu, Gu Li, yang tidur nyenyak, bangun pagi, tetapi melihat Lin Lang di sampingnya tampaknya masih tertidur lelap, dia tidak mengganggunya, dan berjingkat keluar untuk menyikat gigi dan mencuci wajahnya. .
Baru saja saya mengemasi diri, bel pintu berbunyi.
Gu Li pergi untuk membuka pintu dan melihat bahwa itu memang Liu Mengchun.
"Xiao Lie, selamat pagi."
"Pagi saudari Mengchun." Gu Li diam-diam menghela nafas di dalam hatinya saat dia membiarkannya masuk. Kegigihan pahlawan wanita dalam mengejar pria benar-benar benar. Bahkan dia, seorang pemain tugas profesional, tidak dapat menahan kekagumannya.
"Dimana saudaramu?"
Liu Mengchun membawa tas besar dan kecil berisi buah-buahan dan sayuran segar ke dapur, dan memintanya kembali.
Gu Li menunjuk ke pintu yang tertutup: "Adikku masih tidur."
"Apakah kamu masih tidur selarut ini?"
Gu Li melihat tumpukan besar bahan, dan diam-diam mengeluh, nyonya rumah tidak mau memasak di rumah mereka sepanjang hari, bukan?
"Mungkinkah begadang untuk bermain game tadi malam?" Liu Mengchun setengah bercanda.
"Tidak," Gu Li kembali sadar, dan menjawab dengan ringan, "Dia tidak bermain-main, mungkin dia tidak tidur nyenyak tadi malam ... dia diperas olehku."
Liu Mengchun, yang sedang mencuci apel, terkejut sesaat, lalu berbalik dan bertanya seolah membenarkan, "Kamu ... masih tidur bersama tadi malam?"
"Ya." Gu Li mengangguk dengan acuh tak acuh.
Liu Mengchun tiba-tiba merasakan gelombang kemarahan di dalam hatinya. Lalu apa gunanya dia pindah? !
Dia berhenti, mematikan keran, menyerahkan apel yang sudah dicuci, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Xiao Li, kamu mungkin belum memiliki kesadaran ini, tetapi bahkan saudara laki-laki dan perempuan tidak boleh tidur bersama ketika mereka dewasa untuk menghindari kecurigaan." .Jika tidak gosip aneh akan keluar."
Gu Li mengambil apel itu sambil tersenyum: "Terima kasih, Sister Mengchun."
Liu Mengchun mengira dia telah mendengarkan, dan hendak menyerang ketika setrika masih panas untuk beberapa kata bujukan lagi, ketika Gu Li menggigit apel dan berkata dengan samar: "Tidak ada orang lain di keluarga kita. Ayo pergi. gosip."
Liu Mengchun hampir pingsan.
Dia datang ke sini pagi ini karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Lin Lang, dan untuk melihat apakah dia bisa menemukan kesempatan untuk mengakui cintanya ketika dia sendirian dengan dia, tapi dia tidak berharap untuk marah. adik ipar masa depan ini pagi-pagi sekali.
Sepertinya dia salah pada awalnya, ini bukan adik perempuan yang berperilaku baik dan imut, dia jelas setan kecil.
Namun, dia dapat dengan jelas melihat cinta Lin Lang untuknya Sebelum dia memenangkan hati Lin Lang, setidaknya di sisi baiknya, dia tidak bisa berselisih dengan calon ipar perempuan ini.
Ketika dia menjadi adik iparnya di masa depan, dia akan mendisiplinkannya dengan baik.
Memikirkan hal ini, Liu Mengchun menyesuaikan ekspresinya dan terlihat ramah lagi: "Apakah kamu sudah sarapan?"
"belum."
"Kalau begitu aku akan melakukannya sekarang," Liu Mengchun melirik ke pintu Lin Lang, "Kamu juga harus membangunkan kakakmu."
Gu Li membuang inti apel yang sudah digerogoti ke tempat sampah, menoleh kembali ke kamarnya tanpa komitmen.
Dia masih lebih suka makan sarapan yang dibuat oleh kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...