Ada api gelap di mata pria itu, dan sebelum dia bisa bereaksi, dia sudah mulai melepas pakaian olahraganya.
Pakaiannya longgar dan tidak memiliki kancing, sebaiknya jangan dilepas, tarik kedua sudut pakaian di kedua sisi dan tarik ke atas, dan tubuh bagian atas Gu Li dilucuti hingga bersih.
Dia terkejut, dan memutar tubuhnya untuk mencoba melarikan diri, tetapi menemukan bahwa pria itu menekan lututnya di antara kedua kakinya, dan dia tidak dapat melarikan diri sama sekali.
Celana olahraga longgar juga tak luput dari nasib ditipu.
Pembukaan yang kasar ini membuat Gu Li merasa ada yang tidak beres, berpikir bahwa dia mungkin telah benar-benar menyinggung perasaannya. Saat dia hendak meminta belas kasihan, bibirnya yang berapi-api menciumnya.
Masih lembut, masih berlama-lama.
Gu Li tercengang, membuka mulutnya sedikit, dan membiarkannya menghisap lidah kecilnya, merayunya untuk terlibat dengannya.
"Baik……"
Dia tergerak oleh ciuman itu, dan dadanya mati rasa lagi.Pada titik tertentu, ada telapak tangan di payudara, merusak secara sembrono, dan tangan pria itu telah menembus ke lembah di antara kedua kakinya, dengan terampil Mendorong Huahu menjauh, jari-jari mengelus jahitan berdaging ramping di tengah beberapa kali, dan perlahan memasukkan jari tengah.
Saya belum melakukannya selama hampir sepuluh hari, dan lubang kecil itu tertutup rapat lagi, dan sulit untuk masuk bahkan dengan jari.
Tapi bagaimanapun, dia sudah akrab dengan tubuh Gu Li, dan dengan cepat menemukan beberapa titik sensitif di dinding bagian dalam, dan dengan lembut menekan dan meremasnya. Setelah beberapa pukulan, aliran jus menyembur keluar.
"Sepertinya Xiaoli juga merindukanku."
Fan Ziming tersenyum, melepaskan bibirnya, dan dengan cepat membuka kancing celananya, memperlihatkan ayam tebal dan panjang yang sudah bengkak dan mengeras.
Ini jelas bukan pertama kalinya, tapi Gu Li gugup.
Kepala tongkat mencelupkan sedikit cairan madu ke mulut lubang, dan dengan hati-hati memasukkannya perlahan. Dia melihat bahwa Gu Li tampaknya mampu menahannya, jadi dia menambah lagi, dan berhenti sekitar dua pertiga jalan.
Ada rasa sakit yang sudah lama hilang di vagina, yang nyaman dan tidak nyaman.Gu Li tidak bisa menahan erangan, dan menatap pria di tubuhnya dengan penuh harap.
Fan Ziming menatap tajam ke tempat mereka berdua berpotongan, menggenggam pinggang rampingnya dengan kedua tangan, dan mulai memompa pinggulnya sedikit, tongkat daging panas yang tebal masuk dan keluar secara ritmis, kepala tongkat selalu mengenai bagian atas. , apakah itu disengaja atau tidak Titik sensitif di dinding bagian dalam lubang bunga datang dan pergi, dan dalam beberapa menit setelah bercinta, Gu Li gemetar dan mencapai klimaks.
Jus cinta dalam jumlah besar menyembur keluar, dan lubang itu menjadi lebih lengket dan licin.
Setelah orgasme, seluruh tubuh Gu Li melunak, tapi samar-samar dia masih merasa sedikit tidak puas, dan dia menantikan perasaan dipenuhi dengan seluruh ayam.
Pria itu tampaknya tidak memahami pikirannya, dan ayam itu masih hanya memasukkan sekitar dua pertiganya, tetapi kali ini dia mempercepat langkahnya, dan meletakkan dua jari di inti bunganya berulang kali menggosok dan menekan.
"Uh oh ... ah ... ah ..." Pikiran Gu Li menjadi kosong setelah sangat terstimulasi, dan dia berteriak dengan memesona, dan titik akupunturnya semakin kencang ...
"Apakah nyaman?" Pria itu mempercepat ritme lagi, kemaluannya tertutup lendir, dan dia memompa dengan lancar. Suara "guziguzi" terdengar, dia menundukkan kepalanya dan menggigit putingnya, dan mengusapnya dengan satu tangan Di payudaranya yang lain, jari-jari di bawah tubuhnya mencubit inti bunganya dengan keras pada saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...