Datang dan cium putri eksotis 2

1.8K 125 1
                                    

Seorang putri dari negara perbatasan kecil mempermalukan putri bangsawan Rumah Hou, yang dikenal sebagai "No.feel.

Secara alami, Gu Li tidak ingin mengulangi kesalahan ini, jadi dia membuat perhitungan rahasia dan berpura-pura tidak dapat diterima malam itu, muntah-muntah selama setengah malam.

Pada hari kedua, semua orang tahu bahwa sang putri tidak sehat, dan utusan itu segera melaporkan situasinya, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat.

Menurut wasiat kaisar, belum terlambat bagi putri dari Wilayah Utara untuk memasuki istana setelah dia merawatnya.

Jadi Gu Li tinggal di rumah pos dengan tenang untuk sementara waktu.

Rumah pos di ibu kota menempati area yang relatif luas, utusan dan pria lain tinggal di halaman luar, sedangkan Gu Li tinggal di halaman dalam dengan beberapa pelayan, Ada juga taman kecil di belakang untuk orang bersantai.

Di permukaan, Gu Li berusaha keras untuk beradaptasi dengan lingkungan, tetapi diam-diam meminta Tuya untuk pergi keluar dan mempekerjakan dua instruktur tari wanita untuk berlatih di balik pintu tertutup di kamarnya setiap malam.

Utusan itu menyadarinya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.Bagaimanapun, sang putri bersedia belajar bagaimana menyenangkan pria, yang juga merupakan hal yang baik bagi mereka di Wilayah Utara.

Setengah bulan berlalu seperti air.

Melihat utusan itu tidak berniat memasuki istana untuk bertemu, Kaisar Daqing mengirim putranya sesuka hati untuk menanyakan tentang perkembangannya.

Ketika Pangeran Keempat Dongfang Haoyin menerima tugas ini, dia tidak segan-segan meminta teman baiknya, putra dari keluarga perdana menteri, Xie Liang, untuk pergi bersamanya.

Penampilan Xie Liang seperti mahkota batu giok, dan dia juga dikenal sebagai "putra tercantik di ibu kota" Dia adalah impian banyak putri kaya di musim semi.

Tidak hanya itu, dia telah membaca puisi dan buku sejak kecil, dia sangat berbakat, dan dia memiliki banyak bakat dalam mengatur negara.Ketika dia menjadi murid pangeran, ketika dia belajar dengan pangeran keempat di istana, dia dipuji oleh Tuan Taifu tua, dengan mengatakan Putra ini akan menjadi tuan di masa depan.

Karena belajar dengan Dongfang Haoyin selama beberapa tahun, hubungan antara keduanya berangsur-angsur menjadi seperti persaudaraan, dan persaingan untuk pewaris menjadi semakin panas dalam beberapa tahun terakhir. Dengan bantuan Xie Liang, Dongfang Haoyin telah memenangkan situasi saat ini menjadi satu-satunya di antara para pangeran. , meskipun kaisar belum menetapkan seorang pangeran, situasinya pada dasarnya condong ke arahnya dengan mantap.

Jadi sekarang Xie Liang seperti tangan kanan Dongfang Haoyin, dapat berpartisipasi dalam pengambilan keputusan tentang masalah besar dan kecil, dan samar-samar memiliki penampilan sebagai menteri humerus masa depan.

Kunjungan utusan dari Northern Territory ini juga membawa sang putri dan pernikahan, yang dianggap sebagai masalah besar dalam hubungan diplomatik kedua negara dan harus ditangani dengan baik.

Jadi Dongfang Haoyin membawa Xie Liang ke gerbang rumah pos pagi-pagi sekali.

Utusan dari Northern Territory menyambut kedua tamu terhormat itu dengan senyuman di wajah mereka.

Xie Liang menyatakan niatnya untuk datang, dan menanyakan apakah kondisi fisik sang putri baik-baik saja, sehingga kedua belah pihak dapat menetapkan tanggal pertemuan resmi, dan membuat persiapan untuk jamuan penyambutan istana lebih awal.

Utusan itu menjawab dengan hormat: "Baru-baru ini, agar sang putri rileks secara fisik dan mental, saya tidak mengganggunya. Saya tidak tahu bagaimana situasi saat ini. "Tanyakan tentang hal itu, dan sang putri dapat memberikan jawaban yang memuaskan jika Anda memikirkannya." Setelah berbicara, dia bangkit dan memimpin jalan.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang