Di lantai atas di rumah, suasananya benar-benar berbeda, setelah Lin Lang sibuk beberapa saat, dia mengeluarkan makanan hari ini dari dapur.
Gu Li dengan gembira melihat makanan besar di atas meja, merasa lebih santai dari sebelumnya.
Ada kemungkinan besar bahwa pahlawan wanita itu tidak akan pernah muncul lagi.
Sambil makan, dia meminta Lin Lang untuk memastikan tebakannya tentang Fang Chengjun di kelas hari ini.
Benar saja, Lin Lang dengan murah hati mengakui: "Sangat mudah untuk meretas komputer anak itu, tetapi saya tidak berharap dia menyimpan begitu banyak foto porno berskala besar, jadi saya secara acak memilih beberapa dan mempostingnya di forum sekolah Anda. "
Siapa pun yang memintanya untuk membius Xiaoli, jika dia tidak membalas dendam, dia tidak layak menjadi kakak laki-laki.
Faktanya, dia tidak bermaksud membuat keributan besar, tetapi dia menemukan bahwa komputer pria itu masih memiliki gambar diam-diam dari Gu Li dari berbagai sudut, dan bahkan memposting foto aktris telanjang di wajah Gu Li.
Mengetahui bahwa pria malang itu sedang memikirkan bayi keluarganya, Lin Lang sangat kesal sehingga dia menghapus semua hal yang berhubungan dengan Gu Li dari komputer pihak lain, dan mengirim foto Fang Chengjun dan gadis-gadis lain bersama ke online.
Tentu saja, Lin Lang tidak akan memberi tahu Gu Li tentang hal ini.
Setelah makan, keduanya pergi mandi bersama.
Lin Lang mengolesi tubuhnya dengan busa. Sambil menggosok, dia mengambil kesempatan untuk menyeka minyak. Telapak tangannya bergerak ke seluruh tubuhnya, dan dia lebih memperhatikan titik-titik sensitif. Kaki Gu Li sangat lemah sehingga dia bahkan tidak bisa berdiri Baru kemudian dia menyalakan shower untuk membilasnya, dan membawanya ke bak mandi.
Gu Li berbaring dengan lembut di tepi bak mandi, menyaksikan Lin Lang mandi dengan kecepatan lari roket, lalu melangkah masuk dengan kakinya yang panjang.
Gu Li tersentak entah kenapa.
Lin Lang hari ini terlihat sedikit... mengancam.
Fakta membuktikan bahwa indra keenam wanita selalu sangat akurat.
Lin Lang mengangkat tubuhnya, membiarkannya duduk di pinggangnya, menemukan bukaan titik akupunktur dan mendorongnya masuk.
Tidak seperti biasanya, ketika dia selalu membiarkannya terbiasa untuk sementara waktu, kali ini dia mulai memompa pinggang dan pinggulnya begitu dia masuk, ritmenya cepat dan kejam, setiap kali dia mencapai titik sensitifnya, Gu Li tidak bisa menahannya Segera Meiyin mengeluarkan suara.
"Haah ... kakak ... um ..." Dia memeluk lehernya dengan susah payah, tubuhnya terguncang dengan liar, sepasang payudara putih dan lembut di dadanya bergetar hebat ke atas dan ke bawah, dan erangannya terdengar. tertekan. Semuanya kacau.
"Ah... ah... tidak, jangan..."
Pria itu sepertinya membuktikan sesuatu, memegangi tubuh halusnya dan mendorong dengan keras, air cabul yang dikeluarkan di vagina meluap satu demi satu, dan meleleh ke dalam air hangat di bak mandi.
"Kakak um... um..."
Gu Li merasa bahwa seluruh tubuhnya akan diguncang olehnya, tetapi kontol yang masuk dan keluar dari lubang bunga yang lembut dan lembut tidak merasa puas sama sekali, dan masih terobsesi dengan itu, masih ngebut. perlahan.
Gelombang air di bak mandi diaduk dengan keras oleh gerakan keras, dan mereka menampar dinding bagian dalam bak mandi, bercampur dengan suara "meletup" ketika kedua tubuh bertabrakan, ditambah dengan suara centil wanita itu, seluruh kamar mandi. udara berbau nafsu dan kecabulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...