Pembantu Pribadi Tuan Muda 7

2.6K 116 0
                                    

Mereka tinggal di vila mata air panas di gunung selama tujuh hari. Selama tujuh hari ini, Gu Li dipaksa berhubungan seks hampir sepanjang waktu. Protagonis laki-laki melemparkannya berulang kali seperti orang gila, bahkan saat makan, dia tidak melakukannya setuju satu sama lain dan langsung menekannya di atas meja.

Dengan cara bermain seperti itu, Gu Li merasa bahwa dia mungkin akan disetubuhi sampai mati oleh pemeran utama pria sebelum tugasnya selesai.

Dia harus menemukan kesempatan untuk pergi.

Vila ini terletak di tempat terpencil, dan dia terjebak di dalam rumah tanpa mengetahui keberadaannya.

Ada juga beberapa pelayan di desa yang menyajikan makanan dan kehidupan sehari-hari, tetapi mereka semua tampak pendiam, dan mereka juga diam ketika ditanya, saya tidak tahu di mana pemimpin laki-laki menemukan mereka.

Ketika dia bangun hari itu, melihat cuaca di luar cerah, Gu Li ragu-ragu dan bertanya, "Bisakah kamu mengajakku jalan-jalan?"

Wei Chengfeng, yang berlama-lama dan mencium tubuhnya, tercengang sesaat.

Ini adalah pertama kalinya dia berbicara dengannya dengan serius dalam beberapa hari terakhir. tetapi……

"Kamu tidak bisa melarikan diri."

Gu Li menertawakan dirinya sendiri: "Pelayan ini tahu, tuan muda kedua tidak perlu mengingatkanku."

Melihat mata kecewa wanita di pelukannya, Wei Chengfeng menghela nafas dalam diam.

"Ubah." Dia mencium keningnya, "Pergilah setelah sarapan."

Dia telah berpisah darinya selama lima tahun penuh, hanya ingin menebus waktu yang menjadi milik mereka, tetapi dia tidak berniat untuk memenjarakannya seperti seorang tahanan.

Keduanya hanya makan sesuatu, berganti pakaian, dan keluar.

Udara di pegunungan dekat Biezhuang segar, dan angin sepoi-sepoi bertiup lembut Berjalan perlahan di jalur gunung bergandengan tangan, ada rasa cinta.

“A Li, apakah kamu merindukanku beberapa tahun terakhir ini?” Wei Chengfeng memegang tangan wanita di sebelahnya dengan erat, dan berkata dengan cemas.

Gu Li menurunkan bulu matanya seperti bulu, terdiam sesaat, mengatupkan bibirnya dan menjawab, "Karena aku menjadi selir tuan muda, aku tidak akan memikirkannya lagi."

Suaranya agak terasing, seolah dia ingin sengaja menjauhkan diri darinya.

Tetapi mereka bahkan telah melewati jarak terdekat, jadi mengapa sia-sia menggunakannya. Wei Chengfeng berpikir dengan gembira, sambil mencondongkan tubuh lebih dekat untuk memeluknya.

Gu Li meronta, tetapi tubuh yang tertinggal siang dan malam ini telah membuatnya lelah, dia tidak bisa berdiri tegak, dan tidak bisa menghindari pelukannya, jadi dia hanya bisa bergerak di pelukan pria itu.

Wei Chengfeng memeluknya erat-erat, membuatnya merasakan keinginan yang paling lugas dan tegas di tubuh bagian bawahnya.

"Kamu ..." Gu Li terkejut, mengulurkan tangannya untuk mendorongnya tetapi tidak bisa mendorongnya, dan berkata dengan marah, "Wei Chengfeng, ini di luar! Apakah kamu binatang buas?"

Pria itu menjadi lebih bersemangat karena suatu alasan, dia hanya membentangkan jubah yang dibawanya, menyebarkannya di halaman rumput yang lembut, dan langsung memeluknya dan jatuh di atasnya.

"... kamu gila ..." Wanita yang panik itu berbalik dan mencoba melarikan diri, tetapi dengan cepat ditangkap oleh pergelangan kakinya, dan dua sepatu bordirnya juga dilepas dan digulingkan.

"Aku melihatnya saat membelinya. Tidak ada orang lain di dekat vila ini, dan tidak ada yang akan melihatnya."

Pria itu tersenyum padanya dengan tegas, dan mulai menanggalkan pakaiannya tanpa ragu.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang