Cahaya Bulan Putih Pangeran Permaisuri 5

2.1K 116 0
                                    

Beberapa hari kemudian, kebetulan ada Festival Qixi.Gu Li ingat ada pameran kuil di kota, dan dia bisa pergi ke tepi sungai untuk meletakkan lentera di malam hari, jadi dia menyebutkannya kepada Zhou Yan.

Keduanya menghitung bahwa sudah lama sejak insiden pembunuhan terakhir, kota kabupaten seharusnya sudah aman. Namun, tidak banyak biji-bijian yang disimpan di gubuk di gunung, dan mereka harus turun gunung untuk mencari perbekalan.

Jadi keduanya berkemas sebentar, dan pergi ke county bersama di sore hari.

Meskipun Zhou Yan datang ke kota kecil di selatan ini dua kali, dia tidak pernah bermain dalam suasana yang begitu santai, jadi dia diizinkan berkeliaran dengan Gu Li, dan mereka berdua berjalan dan berhenti sesuka hati, dan segera malam tiba.

Bazaar lebih semarak dari biasanya di malam hari, dengan kerumunan orang, dan ada pedagang kecil yang menjual lentera dan lentera di mana-mana berteriak sepuasnya.

Keduanya pergi untuk membeli lampu, dan Gu Li menyukai sepasang gaya yang dilukis dengan Cowherd dan Weaver Girl yang hidup, jadi Zhou Yan secara alami membelinya tanpa ragu-ragu.

Memegang lampu, Gu Li, yang bahagia seperti anak kecil, berbalik dua kali, dan pria yang menonton dari samping hanya merasakan kegembiraan di hatinya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit tergerak oleh rasa puas yang spontan.

"Li Niang..."

Wanita itu menghentikan langkahnya, menoleh dan menatapnya dengan mata jernih: "Ada apa?"

Pria itu tersenyum lembut padanya: "Bukan apa-apa. Aku hanya berharap bisa menghabiskan Qixi bersamamu seperti ini setiap tahun."

Pipinya memerah, dia menundukkan kepalanya dan tersenyum, lalu mengangkat Lentera Gadis Tenun dan mengguncangnya: "Apa yang dipikirkan pria itu juga yang diinginkan selir."

Keduanya berdiri di sudut jalan dan saling berhadapan diam-diam sejenak di bawah lampu warna-warni di seluruh jalan Gu Li menggosok perutnya dengan malu: "Ayo cari tempat makan."

Setelah berkeliling pasar sebentar, mereka memilih restoran yang terlihat bagus, dan meminta kamar pribadi di lantai dua dekat jendela, sehingga mereka dapat dengan mudah menonton upacara pawai candi yang akan datang.

Gu Li dengan hati-hati mengesampingkan kedua lampu itu, berencana pergi ke tepi sungai bersama Zhou Yan untuk melepaskan lampu setelah makan dan menonton pekan raya kuil.

Zhou Yan memesan beberapa hidangan khas dan dim sum dari toko.

Sambil menunggu makanan disajikan, Xiao Er menyajikan teh, dan keduanya mengobrol sambil minum teh.Gu Li menceritakan beberapa hal menarik tentang Festival Qixi di kota pada tahun-tahun sebelumnya.

Di tengah pembicaraan, tiba-tiba terdengar tepuk tangan meriah dari kedai teh kecil di lantai satu seberang, keduanya tercengang, dan menoleh bersamaan untuk melihat, ternyata untuk sementara diundang seorang pendongeng di kedai teh tersebut. , dan dia menceritakan kisah Penggembala Sapi dan Gadis Penenun di sana.

Suara pendongeng sangat keras, dan suaranya dapat ditransmisikan secara langsung, jadi Gu Li mendengarkannya sebentar, dan ternyata cukup menarik.

Kisah Penggembala Sapi dan Gadis Penenun sebagian besar mirip, dan awalnya terkenal, jadi pendongeng selesai menceritakannya dengan cepat. Tetapi ketika dia selesai berbicara, dia mengubah topik pembicaraan dan tiba-tiba menyebutkan anekdot terkini, mengatakan bahwa itu adalah Cowherd and Weaver Girl kontemporer.

Semua orang di kedai teh segera menjadi lebih tertarik ketika mendengarnya, dan mendesak pria itu untuk berbicara dengan cepat.

“Ngomong-ngomong, putri yang paling dicintai oleh Yang Mulia hari ini, apakah kamu tahu siapa itu?” Pendongeng dengan bangga berkata, “Putri Longhua yang dilahirkan oleh selir kekaisaran.”

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang