Ketika dia dibawa oleh pria itu untuk duduk di dekat wastafel, dia sudah lemas dan tidak bertenaga.
Pei Dongqian masih memeluknya, menciumnya dari sudut dahinya yang berkeringat ke pangkal hidungnya yang tinggi, mulutnya yang merah cerah sedikit terbuka, ke bawah, dari lehernya yang ramping ke dadanya yang seputih salju, dan akhirnya mulai merasa bahwa pakaian itu menghalangi.
“Seharusnya aku tidak membelikanmu rok ini sejak awal.” Pria itu melepaskan ikatan di punggungnya untuk waktu yang lama, tetapi bagaimanapun juga dia tidak bisa melepaskannya, dia marah dan merobeknya. Dia buru-buru membuka ritsleting di sisi pinggangnya, meraih dan menggosok daging lembut pinggangnya dua kali, dan melepaskan rok dan celana dalamnya dari bawah ke atas. Setelah itu, dia menanggalkan dirinya dengan bersih.Selama seluruh proses, kontol itu tersangkut di lubang kecil, dan dia enggan keluar.
"Caramu sekarang tidak jauh berbeda dengan binatang buas yang merampok dan memperkosa ..." Gu Li tersipu, dan membiarkan pria itu membantunya dengan lemah, tetapi dia dengan nakal membuka mulutnya dan menggigit dagunya, meninggalkan gigi kecil yang lucu. tanda. "Ini sangat galak, roknya robek olehmu."
"Hah? Benarkah?" Pei Dongqian sedang dalam suasana hati yang bahagia, membenamkan wajahnya di antara payudara bersalju itu dan menjilatnya, dan selangkangan raksasa itu mulai mengutak-atik vaginanya tak terkendali. "嗤嗤嗤嗤" masuk dan keluar dengan cepat, setiap kali semakin dalam dan dalam, dan setelah sekian lama, aliran besar air mani kental yang panas akhirnya disemprotkan.
"Hmm ..." Pinggang Gu Li lembut, dan dia ditahan oleh pria itu lagi dan tidak bisa melepaskan diri, dia hanya bisa merasakan benih hangat mengalir ke kedalaman lubang kecil tanpa daya. Dia tertegun sejenak, lalu menatap pria itu tanpa daya, "Sudah berakhir ..."
Pei Dongqian masih tenggelam dalam aftertaste, tidak bisa melepaskan diri, mencium tubuh halus di pelukannya, dan bertanya dengan santai: "Ada apa?"
"Aku lupa minum obat hari ini." Dia mengerutkan wajahnya dengan bingung, "Aku baru ingat bahwa aku akan memintamu untuk keluar ..."
Pria itu perlahan-lahan menarik diri dari tubuhnya, mengisi bak mandi dengan air panas, mengangkatnya dan duduk bersama dengan acuh tak acuh: "Jangan khawatir. Jika kamu memilikinya, melahirkan saja."
“Ah?” Gu Li berbaring dengan lembut di pelukannya dengan ekspresi terkejut. Pria ini selalu takut akan masalah, mantan kekasihnya telah mengurus segalanya, dan semakin tidak mungkin majikannya melahirkan anaknya sendiri. Meskipun dia sedikit tentatif barusan, dia tidak berharap dia merespons dengan begitu sederhana.
Atau apakah dia juga mengujinya?
“Itu tidak bisa dilakukan.” Gu Li memikirkannya, buru-buru bangkit dan menyingkir, membuka kakinya, dan menggunakan jarinya untuk menggali lubang kecil yang tidak tertutup rapat, dan awan cairan putih mengalir keluar.
Untuk membenci barang-barangnya? Pei Dongqian langsung kesal, meraih pergelangan tangan wanita itu dan membawanya ke pelukannya, mengancam dengan nada galak: "Jika kamu berani memilih secara acak, aku akan muncrat ke seluruh perutmu di tempat tidur nanti."
Setelah mendengar ini, gadis kecil itu menatapnya dengan sedih, dan berhenti berbicara.
“Kamu tidak suka anak-anak?” Pei Dongqian memegangi tubuh halusnya di lengannya, dan dengan lembut memijatnya dengan air hangat untuk mengendurkan otot dan tulangnya.
"...Aku ingin kembali ke pertunjukan." Gu Li menundukkan kepalanya, "Jika kamu hamil, semua rencana akan terganggu."
"Kapan kamu berpikir?"
"Baru-baru ini...tepatnya, malam ini." Dia menatap pria itu, "Aku datang ke sini bukan murni untuk membantu Nana, tapi juga karena aku ingin berdiri di landasan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomansaTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...