Pembantu Pribadi Tuan Muda 6

2.6K 108 0
                                    

"Pada hari tuan muda kembali, di jamuan keluarga, apakah kamu mengenali gadis pelayan itu?"

"SAYA……"

"Kurasa tidak? Pada saat itu, tuan muda menatap mata gadis pelayan itu, seolah-olah dia sedang melihat seseorang yang tidak pernah dia kenal. "Gu Li tidak memberinya kesempatan untuk menebusnya sama sekali. “Tuan muda itu tidak terluka atau hilang ingatan, itu sederhana saja, seperti lupa. Ini seperti nasi ketan manis yang saya dambakan ketika saya masih kecil, saya lupa tentang budak. Bukan?”

"A Li ..." Melihat matanya yang kecewa, Wei Chengfeng tiba-tiba merasakan sakit di hatinya. Dia ingin memberitahunya bukan itu masalahnya, tapi semua yang dia katakan itu benar.

Dia benar-benar melupakannya di dalam hatinya, jadi ketika dia memikirkannya sekarang, dia bahkan lebih... kesal.

"Jadi jangan khawatir, tuan muda, kamu tidak mau menikah atau tidak. Itu hanya lelucon sejak kecil. Pelayan ini secara alami akan tahu bahwa kamu tidak bisa menganggapnya serius dan tidak akan mempermalukanmu." Gu Li tampak kesepian, "Pelayan itu akan kembali, saya khawatir tuan muda sudah pergi Para budak akan mencari kemana-mana." Saat dia mengatakan itu, dia akan berjalan mengelilinginya dan bangun dari tempat tidur.

Pergelangan tangannya tiba-tiba menegang, dan Wei Chengfeng menyeretnya ke belakang dan jatuh ke tempat tidur dalam sekejap mata.

Dia menatapnya dengan mata merah, dan ingin menjelaskan, tetapi dia membuka mulutnya dengan sarkasme masam: "Kamu terburu-buru untuk kembali dan ditiduri oleh kakak laki-lakiku?"

Sebelum Gu Li bisa memahami arti kata-katanya, dia dengan paksa dilempar dan ditekan olehnya.

Setelah bereaksi, ekspresi wajahnya hanya kesal: "Wei Chengfeng, apa yang kamu bicarakan? Biarkan aku pergi!"

"Sangat bersemangat, apakah aku mencapai sasaran?" Wei Chengfeng balas tertawa dengan marah, menghembuskan nafasnya yang berapi-api ke wajahnya, "Kakak laki-lakiku tidak bisa meninggalkan tempatmu yang lembut setiap hari, aku ingin tahu, apa yang terjadi padamu?" Gua giok ekstasi macam apa? Mengapa Anda tidak membiarkan saya mengalaminya sendiri?"

Gu Li menatapnya dengan panik, melihat kesuksesan yang akan segera terjadi di matanya, sedikit ekspresi ketakutan muncul di wajahnya, dan dia mulai menggeliat dan meronta, tetapi lengan Wei Chengfeng dipenjara seperti dinding tembaga dan dinding besi, dan dia akan tidak bergerak sama sekali.

"Apakah kamu tahu apa yang aku lakukan akhir-akhir ini ketika aku menghilang?" pria itu bertanya dengan suara rendah.

Gu Li punya firasat buruk.

Benar saja, dia berkata, "Aku mencari tempat yang nyaman untuk bercinta denganmu." Dia mencap ciuman di sebelah telinganya, "Ini adalah halaman lain yang baru saja aku beli. Hanya saja butuh sedikit usaha untuk yang tersembunyi penjaga untuk menangkapmu."

"Apa?" Wanita itu terkejut.

"Karena aku membawamu ke sini, tidak mungkin aku membiarkanmu pergi sebelum aku puas." Wei Chengfeng mengendus aroma samar tubuhnya dengan rakus, mengulurkan tangannya dan melepaskan ikatan rok gaunnya, dengan nada yang kuat di nadanya Posesif, "A Li, menyerahlah."

Gu Li menatapnya dengan tak percaya: "Wei Chengfeng, bagaimana kamu bisa begitu kejam? Bahkan karena aku melayanimu dengan sepenuh hati dan jiwaku selama setahun ketika aku masih kecil, kamu seharusnya tidak memperlakukanku seperti ini!"

“Itu karena kamu bekerja sangat keras sehingga aku masih merindukanmu sekarang.” Wei Chengfeng dengan tidak sabar menggigit dada seputih salju itu, hanya untuk merasakan sakit yang parah di bagian bawah tubuhnya, dan tidak sabar untuk merobeknya dengan paksa. Rok tipis itu dirobek-robek olehnya.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang