Datang dan cium putri eksotis 3

1.7K 125 0
                                    

"Tuan Xie, mengapa kamu di sini lagi hari ini?"

Awalnya, Gu Li hanya bertanya dengan santai, tetapi Xie Liang mendengarnya seolah-olah seseorang telah mengungkap niatnya untuk bertemu dengannya dengan sengaja. Telinganya memerah, tetapi dia berkata dengan tenang, "Ayo diskusikan detail memasuki istana dengan utusan. "

"Oh." Gadis itu berjalan menjauh dua langkah, lalu tiba-tiba berbalik dan mendekatinya.

Dia melihat jarak yang ambigu antara keduanya, merasa sedikit malu, saat dia akan mundur sedikit, dia melihatnya mengangkat mata berair itu dan bertanya dengan serius: "Apakah kamu lapar?"

Xie Liang terkejut.

Melihat bahwa dia tidak menjawab, gadis itu memiliki harapan yang jelas di matanya: "Apakah kamu, sedikit lapar?"

Melihat bahwa dia sepertinya menginginkan jawaban tegas, Xie Liang hanya bisa mengangguk sedikit.

"Bagus sekali." Gu Li bergegas menuju halaman rumahnya, "Tuya——Tuya, tamu kita lapar, kenapa kamu tidak membuat... kue bunga aprikot itu?"

Xie Liang di sisi ini tertawa.

Ternyata dia mau makan atas namanya sendiri.

Sekarang namanya telah diterapkan dan dia telah melakukan serangkaian akting, dia harus benar-benar meminta untuk digigit.

Pria itu mengangkat kakinya dan mengikuti sosok gadis itu.

Ada dapur kecil di halaman Gu Li, saat ini, asap mengepul dari dapur, dan seorang gadis yang terlihat seperti pelayan sedang merebus air dan mengaduk tepung dengan cekatan.

Xie Liang ditarik oleh lengan baju gadis itu dan duduk di meja batu di halaman, dan melihatnya membawa sepoci teh, menuangkan dua cangkir, dan menyerahkan satu kepadanya.

"Terima kasih tuan puteri."

"Tuanku, sama-sama."

Gu Li meneguk seteguk besar teh, menghela napas lega, mengistirahatkan pipinya di atas meja dengan tangannya, dan mau tidak mau melirik ke arah dapur kecil.

Xie Liang akhirnya tidak bisa menahan tawa: "Yang Mulia tampaknya sangat menyukai makanan. Saya mendengar bahwa ada banyak makanan lezat di Wilayah Utara. Seharusnya ada banyak kue untuk dimakan di istana setiap hari, bukan?"

Tanpa diduga, gadis itu menggelengkan kepalanya, dan tampak sedikit malu untuk mengatakan: "Sebenarnya ... aku tidak terlalu disukai di depan ayahku. Yang sekilas terlihat enak ... biasanya bukan giliranku."

Xie Liang juga telah mendengar tentang situasi istana kerajaan di Kerajaan Wilayah Utara. Ada banyak selir dan selir raja dan selir Northern Territory, dan mereka bahkan telah melahirkan banyak anak.Oleh karena itu, makanan sehari-hari dan kehidupan sehari-hari anak-anak yang tidak dihargai mungkin tidak lebih baik dari pada anak-anak dari keluarga bangsawan di Daqing.

Namun, untuk mendapatkan lebih banyak chip pernikahan, para putri yang biasanya diutus untuk menikah biasanya tidak dapat mengungkapkan kekurangan mereka seperti ini, dan sering menyebut diri mereka putri yang paling dicintai ayah mereka.

Seperti yang diharapkan, dia masih murni hatinya dan tidak memiliki pertahanan terhadap orang lain.

"Ngomong-ngomong, Yang Mulia terlihat seperti wanita dari Central Plains. Aku ingin tahu apakah ibuku memiliki darah Central Plains?"

"Tebakan Tuan Xie sangat akurat. Ibu selir saya adalah seorang wanita dari Central Plains. "Gadis itu tersenyum," Jadi dia memberi saya nama dari Central Plains, bernama A Li, dan berkata untuk mengikuti nama belakangnya Gu. Itu adalah awalnya hanya nama bayi, yang Setelah mengetahuinya ... Ayah dan Raja juga berpikir itu terdengar bagus, jadi saudara dan saudari memanggilku seperti ini sepanjang waktu."

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang