Model pendukung betina umpan meriam 2

5.8K 203 5
                                    

Ketika Gu Li bangun keesokan harinya, dia adalah satu-satunya yang tersisa di kamar presidensial yang besar.

Dia menggerakkan tangan dan kakinya yang sakit, menggosok pinggangnya yang akan hancur, dan akhirnya kembali ke tempatnya, dan jatuh tak berdaya di tempat tidur. Ngomong-ngomong, ingat plotnya.

Sebagai pemberi tugas sistem pendukung wanita, Gu Li akan pergi ke berbagai dunia fiksi daging dan menjadi peran pendukung wanita di dunia itu.Tugas utamanya adalah merayu protagonis pria, menyerang tubuh dan pikiran mereka, dan benar-benar memutuskan hubungan mereka. dengan protagonis wanita fiksi daging. .

Memikirkan kembali ketika dia pertama kali mulai melakukan misi, dia dengan naif berpikir bahwa tidak apa-apa untuk menghancurkan pernikahan asli antara pahlawan dan pahlawan wanita, tetapi siapa yang tahu bahwa dia selalu melibatkan dirinya dalam misi, dan pada akhirnya selalu. berkembang menjadi makhluk dengan sang pahlawan, Bercinta dengan liar di tempat tidur. Tapi efeknya juga langsung, sejauh ini misinya tidak gagal. Jadi meskipun dia menolak di dalam hatinya pada awalnya, dia lambat laun akan terbiasa.

Misi kali ini sama, dan juga untuk menyerang protagonis Pei Dongqian, presiden Grup Real Estat Pei. Namun kali ini ada kemudahan yang sangat baik, yaitu identitas pemeran pendukung wanita, Gu Li, adalah model yang kurang dikenal dan kekasih protagonis pria Pei Dongqian saat ini.

Nama pahlawan wanita itu adalah Su Xueer, dia adalah bunga putih kecil yang murni dan lugu yang baru berusia 16 tahun, dan dia menjual dirinya kepada pahlawan wanita karena kekurangan uang di awal plot. Sejak saat itu, keduanya mulai terlibat dalam rutinitas sadomasokisme.

Nah, tadi malam, dia berhasil mencegah pertemuan pahlawan dan pahlawan wanita untuk pertama kalinya sebelum plot terjadi.

Tapi itu saja.

Alasan mengapa peran pendukung wanita Gu Li disebut "kekasih" pemeran utama pria adalah karena sebenarnya, dia hanya dapat dianggap sebagai pasangan ranjang pemeran utama pria, bahkan bukan pacar, jadi pemilik aslinya selalu khawatir, takut akan diperkosa oleh orang yang mendominasi ini ... Presiden lelah bermain dan ditinggalkan, dan perpisahan sebulan yang lalu juga disebut "bermain keras untuk mendapatkan".

Sayang sekali pemilik aslinya melakukan lemparan seperti itu, tepat pada waktunya untuk pertemuan yang ditakdirkan antara pahlawan dan pahlawan wanita.Pasangan tidur Pei Dongqian berubah dari pasangan wanita menjadi pahlawan wanita, dan kemudian perlahan-lahan mengembangkan cinta sejati dengan pahlawan wanita. Peran pendukung wanita, yang ingin menyingkirkannya, menangis dan memohon untuk kembali ke sisi pemeran utama pria, tapi itu sia-sia.Dia mundur dari kompetisi dengan putus asa, dan benar-benar menjadi umpan meriam oleh plotnya.

Tapi sekarang, tubuh pendukung wanita yang sama diisi dengan jiwa lain, dan plot itu tidak mudah untuk dipentaskan.

Gu Li masuk ke kamar mandi telanjang, membilas, lalu mandi air panas di bak mandi mewah.

Pei Dongqian jelas tidak terlalu peduli padanya sekarang, tetapi menilai dari penampilannya tadi malam dan ingatan pemilik aslinya, dia sangat bergantung pada tubuhnya. Dia adalah orang yang paling cocok dengan tubuh protagonis laki-laki di antara pasangan ranjang sebelumnya, dan dia juga yang mempertahankan hubungan terlama sejauh ini.

Dan protagonis laki-laki itu sendiri bukanlah orang yang kecanduan berlama-lama di bunga, pada dasarnya ia hanya memiliki satu teman tidur tetap untuk jangka waktu tertentu, demi memenuhi kebutuhan fisiologis dasar.

Dengan kata lain, selama dia tidak bertindak sembarangan, hubungan saat ini dengan pemeran utama pria dapat berlanjut.

Gu Li memutuskan untuk diam selama beberapa hari.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang