Mari berlatih cinta dengan kakak seniorku 4

1.9K 92 0
                                    

"Latihan cinta taman hiburan akhir pekan lalu berhasil diselesaikan! Keterampilan merawat pacar selama seluruh proses didapat√, keterampilan penemanan pasien didapat√, keterampilan berciuman didapat√++, dan penilaian awal berhasil dilalui, dengan skor 98! (Dari 100) Apakah Anda puas?"

Fan Ziming yang ada di kelas menerima pesan dari Gu Li Setelah melihat isinya, dia tidak bisa menahan senyum, dan sudut mulutnya terangkat.

Setelah beberapa saat, yang lain datang:

"Hadiah macam apa yang kamu inginkan, junior kecil yang lucu? Kamu dapat memilih salah satu dari opsi berikut: a. Cium dan peluk; b. Kakak senior mentraktirmu makan besar; c. Foto mandi seksi kakak perempuan ..."

Sebelum saya selesai menonton, seseorang tiba-tiba menepuk lengan saya.

Fan Ziming berbalik, dan melihat seorang teman sekelas di asramanya mendekat dengan penuh arti: "Bung, kamu ada di pos panas."

Dia tertegun selama beberapa detik sebelum dia bisa bereaksi, dan ada beberapa bisikan di telinganya pada saat bersamaan.

Dia menoleh dan melihat sekeliling, dan tentu saja, semua teman sekelas di kelas sedang mendiskusikan sesuatu dengan tenang sambil menggesekkan ponsel mereka, dan mereka akan mengalihkan pandangan ke arahnya dari waktu ke waktu.

Dia segera menaiki forum kampus di ponselnya.

Benar saja, postingan hot yang berada di urutan teratas list kali ini berjudul "Madden! Dewi kecantikan sekolah punya istri sungguhan? Dia terang-terangan bertengkar hebat dengan pacarnya! Foto ciumannya terekspos!"

Tingkat klik-tayang dan jumlah komentar dan diskusi telah meningkat dengan cepat terlihat dengan mata telanjang dan tetap tinggi.

Fan Ziming mengklik dan melihat, sepertinya ketika mereka berada di taman hiburan hari itu, adegan keduanya berciuman di bangku difoto secara diam-diam.

Dalam foto tersebut, Gu Li memegang es krim yang setengah meleleh, dengan lengan lainnya di bahunya, sedikit bersandar ke belakang. Sebaliknya, dia memegang pinggangnya yang ramping dengan satu tangan, mencondongkan tubuh ke depan untuk menciumnya. Dia terlihat posesif .

Meski hanya tampak wajah samping keduanya di foto ini, ada lagi adegan keduanya bergandengan tangan di foto tambahan di akhir postingan, keduanya diambil dari depan, jadi terlihat jelas.

Gu Li awalnya adalah tokoh terkenal di sekolah, dan sekarang dia juga terkenal bersamanya.

Untuk beberapa alasan, reaksi pertama Fan Ziming bukanlah kepanikan, tetapi jejak yang tidak dapat dijelaskan ... emosi rahasia yang mirip dengan kegembiraan perlahan menyebar ke hatinya.

Meskipun agak memalukan dikelilingi oleh orang-orang ...

Senpai... dia seharusnya tahu sekarang.

Di kelas dua, ketika Shu Yang memasuki kelas dengan anggun menginjak sepatu hak tinggi, suasana gosip di kelas masih terlihat jelas, semua siswa berkumpul bersama dalam kelompok, mengobrol tentang sesuatu dengan antusias.

Shu Yang penasaran sejenak, setelah meletakkan barang-barangnya, dia berjalan dari podium dan memeriksa ke kelompok yang paling dekat dengannya: "Apa yang sedang didiskusikan para siswa?"

"Tidak, tidak apa-apa."

Para siswa yang dikejutkan oleh kedatangan guru segera bubar, semua orang duduk dan bersiap-siap untuk kelas, dan suara di dalam kelas berangsur-angsur menjadi tenang.

Meskipun dia hanya melirik sekilas, foto ciuman penuh gairah itu tiba-tiba menarik perhatian Shu Yang.

Dia tertegun sejenak, lalu mengangkat kepalanya dan melirik posisi Fan Ziming.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang