Pembantu Pribadi Tuan Muda 5

2.6K 128 0
                                    

Dia ditutupi dengan gaun Wei Chengran, tetapi bahu, leher, lengan, dan betisnya masih terlihat, dan tanda merah di lehernya sangat mencolok dengan latar belakang kulitnya yang seputih salju.

Wei Chengfeng mengangguk, tidak menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan samar, "Tidak apa-apa sekarang."

Wei Chengran tersenyum penuh pengertian, "Kalau begitu aku tidak akan memberikannya." Saat dia berbicara, dia melirik wanita di pelukannya, "Kakak kedua, jangan heran, aku tidak bermaksud berada di ruang kerja seperti ini, hanya saja selirku terlalu menggoda, kakak tidak bisa menahannya." Dia perlahan mendekati Wei Chengfeng, "Ngomong-ngomong, kakak kedua, apakah kamu tahu di mana aku saat kamu pulang kemarin pagi?"

Wei Chengfeng menggelengkan kepalanya: "Saya tidak tahu."

“Saat itu, aku sedang bersantai di dalam tubuh Ah Li, jadi aku tidak punya waktu untuk menyapamu secara langsung.” Wei Chengran merendahkan suaranya dengan ambigu.

Melihat ekspresi hancur Wei Chengfeng, dia tersenyum puas, dan melihat ke bawah untuk melihat wanita di lengannya tiba-tiba memerah karena kata-katanya, dan merasa lebih baik, "Oh, aku lupa, Ah Li sangat pemalu."

Dia memeluknya dan pergi diam-diam.

Wei Chengfeng berdiri di sana untuk waktu yang lama, meremas telapak tangannya dengan kuat, gelombang kemarahan dan keengganan muncul di hatinya.

Dia jelas miliknya. Jelas pernah menjadi miliknya!

Bagaimana dia bisa jatuh ke pelukan orang lain selama beberapa tahun dia berada di ibukota?

Dan kakak laki-lakinya masih sama persis seperti saat dia masih kecil. Dia jelas merampok barang-barangnya, tapi masih sengaja pamer di depannya seperti itu.

Wei Chengfeng kembali ke halaman rumahnya, dan pergi tidur di malam hari, masih belum bisa tenang untuk waktu yang lama.

Mengingat suara cabul yang terdengar di ruang kerja pada siang hari, tubuh bagian bawah mengangkat kepalanya dengan penuh semangat.

Tiba-tiba, dia mengulurkan tangannya untuk memegang tubuh kerasnya dan perlahan-lahan menggerakkannya. Dia menutup matanya dan berfantasi tentang wanita muda lembut yang menangkapnya di bawah pohon. Setelah beberapa saat, dia melompat kembali ke tubuh setengah telanjang yang meringkuk. oleh kakak laki-laki yang dia lihat hari ini Wanita menawan dan menawan di pelukannya, dua gambar terakhir berangsur-angsur tumpang tindih, menjadi satu di bawahnya ...

"Ah...Ali..."

Setelah Wei Chengfeng dibebaskan, dia membuka mulutnya dan menggumamkan nama itu, dan ketika dia membuka matanya, hanya ada satu pikiran yang sangat jernih yang tersisa di hatinya: dia ingin mengambil kembali apa yang menjadi miliknya!

Keesokan harinya, dia memberi tahu Nyonya Wei bahwa dia ingin pergi keluar untuk bersantai, dan dia tidak membawa pelayan, dia menolak Shen Lijun yang ingin pergi bersamanya, dan pergi sendirian.

Lalu aku tidak kembali selama beberapa hari.

Gu Li sedikit bingung, mungkinkah sang pahlawan terlalu terstimulasi? Punya mentalitas melarikan diri?

Tapi menilai dari wajahnya hari itu, dia seharusnya memikirkannya, kan?

Dalam ingatan saya, saya selalu lalai pada sesuatu yang menjadi milik saya, dan tiba-tiba mengetahui bahwa itu adalah milik orang lain, suasana hati seperti apa yang akan saya rasakan?

Dari fakta bahwa dia tidak membawa pahlawan wanita bersamanya ketika dia pergi, dapat dilihat bahwa Wei Chengfeng mungkin tidak berniat mengembangkan hubungan dengan pahlawan wanita setidaknya untuk saat ini.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang