Datang dan cium putri eksotis 1

3.1K 125 1
                                    

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk tiba?"

"Paman baru saja mengatakan bahwa mungkin butuh setengah jam."

"Oh, aku tidak tahu apakah sang putri merasa lebih baik, tapi dia diusir oleh raja begitu saja ..."

"Hush, tolong pelankan suaramu. Sang putri sangat bermasalah sehingga dia tidak bisa tidur nyenyak tadi malam. Sekarang dia akhirnya tidur siang, jadi tolong berhenti membuat keributan."

Suara-suara ringan terputus-putus dari luar gerbong datang dari waktu ke waktu, Gu Li sebenarnya sudah lama bangun, hanya menyipitkan matanya dan beristirahat.

Dia telah berada di dunia misi baru ini untuk sementara waktu, menerima plot dari 4087, dan masih mengerjakannya untuk sementara waktu.

Cerita kali ini adalah artikel gemuk melalui NP.

Singkatnya, plotnya adalah:

Pahlawan wanita Mu Huasheng jatuh ke danau ketika dia berusia 7 tahun, dan diangkut oleh jiwa orang modern. Setelah itu, dia membuka jari emasnya dengan liar. ", kamar kerja terkenal di seluruh ibu kota, terkenal di seluruh penjuru dunia, berturut-turut menarik empat protagonis pria utama, empat pangeran, putra keluarga kerajaan, putra perdana menteri, dan jenderal heroik.Setelah banyak liku-liku, 5P akhirnya berakhir bahagia.

Dan peran pendukung wanitanya yang biasa-biasa saja, Gu Li, adalah putri dari Wilayah Utara, sebuah negara perbatasan kecil, dan karena pernikahannya, dia datang jauh-jauh ke Dinasti Daqing di Dataran Tengah.

Awalnya, dia berpikir bahwa dia akan mematuhi pengaturan takdir dan menikah dengan pangeran tertentu dari Central Plains. Pada akhirnya, karena dia menantang sang pahlawan wanita dengan tarian di perjamuan istana, dan menolak untuk mengaku kalah dan ingin mempermalukannya, dia dimasukkan dalam daftar hitam oleh semua protagonis laki-laki.

Belakangan, karena dia jatuh cinta dengan perdana menteri, salah satu protagonis pria, dia muak dengan protagonis wanita.Pada akhirnya, dia dirancang untuk kehilangan kepolosannya secara keseluruhan, dan harus menikah dengan pria yang menghancurkannya. kesucian—putra seorang pendeta yang tidak memilih-milih.

Setelah dia menikah, dia dipukuli dan dimarahi oleh suaminya yang mabuk sepanjang hari, dia jauh dari kampung halamannya, dan dia tidak dihargai oleh negara asalnya, jadi dia tidak dapat menemukan bantuan. selir suaminya direncanakan untuk berguling ke tempat tidur dengan beberapa budak rumah, dia ditangkap di depan umum dan menjadi sadar, setelah datang, dia bunuh diri dalam kesedihan dan kemarahan.

Setelah menyelesaikan plotnya, Gu Li mau tidak mau merasa tidak nyaman dengan pemilik aslinya.

Mungkinkah ini nasib peran pembantu wanita, meski semulia putri, tetap saja ditakdirkan menjadi gaun pengantin bagi orang lain dan menjadi batu loncatan bagi orang lain?

Menekan gejolak emosi di hatinya, Gu Li tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan kecil: Ada empat protagonis laki-laki utama dalam plot ini, jadi mungkin saja dia menginginkan semuanya...

"Tidak mungkin ..." Dia membaca dengan bingung, dan pelayan bertelinga tajam di luar gerbong segera mengangkat tirai dan masuk: "Putri?"

“Tuya, jam berapa sekarang?” Gu Li hanya mengusap dahinya dan pura-pura baru bangun.

"Kembali ke tuan putri, ini baru lewat jam You. Aku berharap tiba di kota kekaisaran sebelum malam tiba hari ini."

Pelayan berbaju hijau itu menjawab dengan lembut, menuangkan secangkir teh panas dan menyerahkannya. Kecepatan konvoi gerbong pelan dan stabil, jadi air minum bukan masalah besar.

Gu Li menyesap cangkir tehnya, dan tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan memerintahkan: "Berhenti sebentar, aku ingin keluar dari mobil dan berjalan-jalan."

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang