Malam itu, Meng Changyi dan Dongfang Chen setuju memberi Xie Liang kesempatan untuk berhubungan seks.
Rumah kecil ini tidak terlalu besar, total hanya ada tiga kamar tidur, Tuya tidur di satu saja, Gu Li dan Xie Liang tidur di satu, Meng Changyi dan Dongfang Chen hanya bisa masuk ke yang terakhir untuk saat ini.
Xie Liang bertemu kembali dengannya setelah lama menghilang, jadi tentu saja dia menjeratnya di tempat tidur untuk waktu yang lama, sambil memohon padanya, dia mengungkapkan isi hatinya dengan suara lembut.
Keduanya terbalik beberapa kali bolak-balik, dan akhirnya saling berpelukan erat dari kulit ke kulit.
"Xie Lang ..." Gu Li memeluk lehernya dan bersandar di dada pria itu, menurunkan matanya, "Maaf ..."
Dia meninggalkan Beijing untuk menyelidiki latar belakang kasim untuk menyelamatkannya dari Gao Mu, dan terluka di Yunzhou serta menunda perjalanannya, dia masih mengirim surat padanya, memikirkannya sepanjang waktu.
Namun, dia jatuh cinta dengan pria lain selama periode ini, dan bahkan memiliki rumah baru di sini bersama orang lain.
Mendengar kata-kata itu, pria itu hanya mengangkat tangannya dan membelai pelipisnya dengan intim: "A Li tidak merasa kasihan padaku, tapi aku kasihan padamu." Jika dia cukup kuat, dia tidak akan selalu tidak bisa melindungi. dia dalam waktu selama ini.Ketika dia dalam kesusahan, dia tidak bisa membantunya menyelesaikan krisis.
“Sudah kukatakan sebelumnya, selama Ah Li masih menginginkanku, aku akan berada di sisimu selamanya.”
Terlepas dari apakah ada pria lain di sekitarnya pada saat yang sama.
Gu Li tergerak, dan hendak memberitahunya bahwa tentu saja dia ingin dia tetap di sisinya, tetapi dadanya tiba-tiba terasa mual tanpa alasan, dia menutup mulutnya dan tidak bisa menahannya, dan tiba-tiba berbaring di atas tepi tempat tidur dan muntah dua kali.
“A Li?” Xie Liang terkejut, membungkuk dan menepuk punggungnya, lalu berguling dan turun ke tempat tidur untuk menuangkan teh untuknya. Pada akhirnya, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Apakah kamu hamil?"
Gu Li tertegun.
Sepertinya sudah lama sekali saya tidak ke Kuishui.
Melihat penampilannya, Xie Liang memiliki beberapa tebakan di dalam hatinya, buru-buru mendandani mereka berdua, dan hendak keluar untuk meminta dokter untuknya.
Gerakan di sisi ini juga membangunkan dua pria lainnya. Ketika mereka menanyakan situasinya, mereka langsung setuju. Mereka keluar sepanjang malam untuk mencari klinik medis, membangunkan dokter yang sedang tidur, dan menyeretnya.
Dokter ini juga kebetulan berasal dari Daqing, dan setelah melewati denyut nadinya, dia memberi tahu beberapa pria dengan dialek Daqing murni, tidak diragukan lagi itu adalah denyut nadi yang bahagia.
"Sudah berapa lama kamu memilikinya?" Gu Li buru-buru bertanya.
"Menurut denyut nadi, sudah sekitar dua bulan. Jangan khawatir Bu, janin sangat stabil. Selama dibesarkan secara normal, bayi akan lahir dengan selamat dan lancar." Dia memperingatkan beberapa kata , dan meresepkan resep anti-kehamilan biasa, saya mengemasi barang-barang saya dan pulang.
Beberapa orang mengirim dokter keluar pintu dengan sopan, Dongfang Chen tiba-tiba bertanya dengan rasa ingin tahu: "Bagaimana Anda datang ke Beiyu untuk menjadi dokter?"
Dokter menutup mulutnya dan menguap, membuka matanya yang mengantuk dan berkata: "Saya menikah dengan seorang wanita dari Northern Territory, jadi saya datang ke sini bersamanya, dan kebetulan bisnis pusat kesehatan juga berjalan dengan baik, jadi saya tinggal di sini untuk waktu yang lama. Dia melihat pria-pria ini dengan tatapan luar biasa, "Kalian para suami pasti baru saja datang dari Daqing, kan? Jangan khawatir, kesehatan para wanita di Northern Territory bahkan lebih baik daripada di laki-laki di Daqing. Anwen, saya hanya tidak tahu anak suami yang mana itu? Selamat sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...