Cahaya Bulan Putih Pangeran Permaisuri 7

1.8K 103 0
                                    

Gu Li mengikuti pelayan itu keluar dari aula samping, dan ketika melewati Zhou Yan, dia memandangnya dengan khawatir dan penuh kasih sayang tanpa jejak.

Ekspresi Zhou Yan benar-benar tersentuh.

Gu Li dibawa ke kamar tamu.

Meskipun dia tidak dihukum, dia tidak bisa bergerak sesuka hati.Ketika dia meninggalkan rumah, dia harus diikuti oleh dua gadis pelayan. Dia tidak ingin terlalu berisik, dia hanya berencana untuk menunggu dan melihat bagaimana Zhou Yan akan menyelesaikan masalah ini.

Setelah Zhou Yan kembali ke kamarnya, dia menemukan bahwa dia juga diawasi, dia diikuti secara diam-diam ketika dia keluar secara acak, apalagi melangkah menuju kamar tamu Gu Li. Keduanya dengan demikian dipisahkan.

dua hari kemudian.

Gu Li sangat memperhatikan bahwa seorang pelayan datang untuk mengganti dupa di ruangan itu.

Awalnya baik-baik saja, tapi tiba-tiba terasa salah setelah menunggu. Ada arus panas yang mengalir deras dari perut bagian bawah, tetapi setelah beberapa saat, wajahnya menjadi merah padam dan tangan serta kakinya menjadi lemah.

Gu Li dengan cepat menuangkan tiga cangkir teh herbal ke perutnya, dan berjalan menuju tempat tidur dengan langkah lembut.

Pada saat ini, pintu didorong terbuka dengan "bang", dan Zhou Yan bergegas masuk dengan cemas: "Li Niang, kudengar kamu sakit ..." Melihat dia berjalan goyah, dia segera melangkah maju untuk mendukungnya .

Gu Li terkejut, dan mendorongnya dengan keras dengan seluruh kekuatannya, dan dia jatuh ke tanah karena mundur. Dia menggelengkan kepalanya dan mengingatkan Zhou Yan: "Jangan datang."

Zhou Yan tercengang, menatapnya dengan hati-hati, dan mencium sesuatu yang salah di ruangan itu, dan tiba-tiba menggertakkan giginya dengan marah: "Wanita itu berbohong kepadaku bahwa kamu sakit parah, tetapi siapa tahu dia ingin ..."

"Menantuku, cepat pergi," Gu Li menahan siksaan berat, berusaha mempertahankan suaranya, "Yang Mulia mungkin ingin ... benar-benar ingin ..."

"Tangkap pezina di tempat tidur." Mata Zhou Yan dingin, "Dia benar-benar bermaksud baik. Karena saya telah bekerja sangat keras, saya akan mengabulkan keinginannya. "Saat dia berbicara, dia melangkah maju lagi, dan tanpa ragu-ragu, dia mengangkat Gu Li dan memindahkannya ke tempat tidur.

"Tidak——" Gu Li buru-buru berhenti, "Ini adalah jebakan Yang Mulia, mengapa kamu melakukannya dengan sengaja ..." Dia tidak memiliki kekuatan lagi, dan obat di tubuhnya mulai bekerja, bahkan suaranya tidak keras. cukup Sama, menjadi lembut.

"Li Niang," pria itu memandangnya dengan serius, "Kamu tahu bahwa apa yang aku katakan di aula samping sebelumnya semuanya salah, kan?"

Gu Li mengangguk lemah, "Tentu saja aku tahu, kamu bukan orang yang kejam."

"Aku tahu kamu memahaminya di dalam hatimu." Ekspresi Zhou Yan serius, "Li Niang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menengahi kaisar, dan meninggalkan sang putri, dan bersamamu." Dia menatapnya dengan mata lembut ,"Apakah kamu mau?"

Gu Li tersentuh.Melihat Zhou Yan perlahan mendekat, dia tidak bisa menahan diri untuk berhenti meronta, dan dengan patuh menutup matanya.

Tapi sebelum dia bisa mengambil langkah selanjutnya, dia mendengar suara langkah kaki kacau bergegas ke sini, diikuti oleh teriakan marah Putri Longhua: "Ayo! Ikat pelacur ini yang merayu menantu!"

Ternyata sang putri masih sangat peduli dengan protagonis laki-laki, dan mereka takut akan benar-benar melakukannya nanti.

Namun, karena dia sangat peduli, dia mungkin tidak akan mau menghukum pemeran utama pria, jadi bukankah dia hanya mengatakan "ikat pezina dan pezinah"?

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang