Dengan dua orang yang muncul berpasangan setiap hari, berjalan-jalan di kafetaria, perpustakaan, dan hutan kecil, tampaknya sebagian besar siswa di sekolah telah menerima fakta ini, dan lambat laun tidak lagi terlalu memperhatikannya.
Namun, selalu ada pengecualian. Seperti Li Haoran.
Suatu hari, Fan Ziming telah menyelesaikan kelas pendidikan jasmani dan sedang melewati lapangan basket ketika dia tiba-tiba dihentikan oleh seseorang dari belakang.
Melihat ke belakang, beberapa anak laki-laki di lapangan basket menatapnya dengan jahat.
“Apakah kamu Fan Ziming?” Salah satu anak laki-laki yang terlihat tinggi dan berotot bertanya dengan kaku.
Dia mengangguk dengan santai: "Ada apa?"
Anak laki-laki itu berjalan ke arahnya sambil memegang bola basket: "Perkenalkan, saya Li Haoran dari Departemen Pendidikan Jasmani."
Fan Ziming belum pernah mendengar nama aneh ini.
"Gu Li ... bagaimana kamu menangkapnya?"
Dia segera mengerti, tetapi dia hanya melirik ke pihak lain dengan tenang: "Itu tidak ada hubungannya denganmu." Setelah berbicara, dia berbalik dan hendak pergi, tetapi seseorang meraih lengannya.
Sekelompok anak laki-laki di belakang Li Haoran mulai mencemooh: "Kapten, saya mendengar bahwa anak ini adalah seorang ahli sains, mungkin gadis sekolah itu menyukai otaknya?"
"Apa gunanya otak saja?" Li Haoran memberinya tatapan sinis, lalu mendekat dan merendahkan suaranya, "Dengan tubuh kecilmu, aku tidak tahu apakah kamu bisa memuaskan Gu Li di tempat tidur."
Sebelum dia selesai berbicara, Fan Ziming sudah meraih kerah bajunya.
Di sisi lain, Gu Li sedang duduk di kelas mempersiapkan kelas, ketika tiba-tiba seorang gadis dengan hubungan baik bergegas masuk dan berteriak padanya: "Xiao Li, pacarmu berkelahi dengan seseorang!"
Dia terkejut: "Di mana itu?"
"Di gym!"
Dia segera mendorong kursi dan berlari keluar.
Ketika saya berlari ke gimnasium untuk melihat, ada banyak orang di sekitar lapangan basket, dan sorakan pecah dari waktu ke waktu.
Gu Li menjadi tenang dan berjalan dengan cepat. Memandang jauh dari keramaian, ternyata Fan Ziming sedang bermain basket dengan yang lain di lapangan.
Dia tidak bisa menahan nafas lega. Untungnya, tidak ada apa-apa.
Ketika orang-orang di sekitar melihat primadona sekolah datang, mereka mulai berdiskusi dengan tenang, Gu Li akhirnya mendengar cerita umum tentang masalah tersebut dari perkataan orang-orang di sekitar.
Tampaknya Fan Ziming dihentikan oleh seseorang.Untuk beberapa alasan, kedua belah pihak berada di ambang pertempuran, tetapi mereka akhirnya menahan diri dan memutuskan untuk menggunakan bola basket untuk menentukan hasilnya.
Gu Li melirik dua pemain 1v1 di lapangan, dan tiba-tiba merasa bahwa yang satunya terlihat familiar. Setelah memikirkannya, dia ingat bahwa Li Haoran-lah yang "gagal berteman" dengannya sebelumnya.
Dia tidak bisa tidak meminta maaf kepada Fan Ziming. Ini disebabkan olehnya, tetapi itu menyebabkan dia tidak disukai oleh orang lain, jadi dia menemukannya.
Semakin banyak orang di sekitar yang memperhatikan bahwa Gu Li ada di sana, dan karena mentalitas memakan melon, kerumunan diam-diam memberi jalan untuknya.
Gu Li hanya berjalan ke tengah lapangan di sepanjang jalan ini, dan duduk di kursi di sebelah lapangan basket.
Kedua anak laki-laki di lapangan melihatnya pada saat yang sama, mereka semua tertegun sejenak, dan kemudian mereka bertarung lebih sengit untuk mendapatkan bola basket ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...