Mari berlatih cinta dengan kakak seniorku 5

1.9K 92 0
                                    

Ada badai berdarah di forum sekolah Ren, dan kedua pihak yang terlibat sangat tenang. Setidaknya di permukaan.

Setelah beberapa hari damai, Fan Ziming menerima pesan lain dari Gu Li di kelas.

"Aku ada kegiatan klub di sore hari. Datang dan jemput aku setelah kelas jika nyaman untukmu? Ayo makan malam bersama."

Menurut instruksi kakak senior, pesan pacar harus dibalas dalam hitungan detik.

Fan Ziming mengusap jarinya dan mengetik dua kata.

"baik."

Sore berlalu dengan cepat, Fan Ziming menyelesaikan kelas terakhirnya, dan pergi ke ruang kegiatan dengan tas sekolahnya.

Ruang aktivitas klub dansa ballroom berada di bagian paling dalam gedung, jadi dia pasti akan melewati pintu berbagai klub saat masuk, dan pasti menerima beberapa tatapan dan bisikan.

"Dengar, bukankah itu pacar primadona sekolah?"

"Saya mendengar bahwa dia adalah siswa baru, apakah itu benar?"

"School belle menyukai adik laki-laki?"

"Tapi itu cukup keren ..."

"Saya sudah menjadi penggemar CP mereka!"

Fan Ziming tidak bisa menahan diri untuk sedikit tertegun dengan diskusi semacam ini, seolah-olah dia benar-benar jatuh ke dalam cinta yang penuh gairah yang diketahui seluruh sekolah.

Nah, datang menjemput pasangan sepulang kerja adalah kesadaran diri sebagai pacar.

Dia berjalan melewati koridor tanpa melihat ke samping, dan berjalan ke ruang aktivitas besar terakhir dengan tanda "Klub Dansa Ballroom" di pintunya.

Ini terlihat seperti kelas dansa di sini, dengan cermin besar di seluruh dinding, pengeras suara hitam di setiap sudut, dan dua baris kursi di samping, dengan beberapa orang duduk dengan sembarangan.

Fan Ziming juga duduk di sampingnya.

Di tengah kelas, ada beberapa penari pria dan wanita berputar mengikuti musik, dan dia mengenali Gu Li dalam gaun merah dalam sekejap.

Fitur wajahnya benar-benar terlalu cerah dan mencolok, dan dia jelas merupakan eksistensi yang paling menarik di antara orang banyak.

Pasangan dansa pria yang berdansa dengannya juga terlihat tampan, dengan sosok tinggi dan lurus, yang sekilas terlihat cocok.

Fan Ziming mengerutkan kening tanpa menyadarinya.

Saat ini, seorang gadis berkacamata yang terlihat seperti kader klub datang dan berbicara dengannya: "Siswa, kamu sepertinya bukan anggota klub kami? Siapa yang kamu cari?"

"Aku di sini untuk menjemputmu ..." Fan Ziming dengan paksa menahan kata "kakak senior" yang keluar dari bibirnya, dan mengubah kata-katanya di tengah, "Xiaoli."

Meskipun Gu Li satu tingkat lebih tinggi darinya, itu karena dia pergi ke sekolah lebih awal, sebenarnya keduanya seumuran, dan Fan Ziming hanya sebulan lebih muda darinya.

Tapi dia tidak ingin dianggap sebagai siswa sekolah dasar Gu Li sepanjang waktu.

Begitu kata-kata itu keluar, beberapa mata langsung melihat ke atas.

"Wow, apakah itu pacar Kakak Senior Gu?"

"Memang benar aku datang ke sini untuk menjemputnya."

"Tertangkap basah, segenggam makanan anjing ..."

Gadis berkacamata itu tiba-tiba menyadari: "Oh, datang untuk menjemput Xiaoli, lalu tunggu sebentar, kami akan menyebutnya sehari setelah berlatih waltz ini."

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang