Pria itu mengantarnya kembali sendirian.
Mobil itu diparkir dengan mantap di pinggir jalan tidak jauh dari gerbang sekolah, Gu Li hendak mendorong pintu ke bawah, tetapi ternyata dia belum membuka kunci pintunya.
Dia mendesah.
"Pei Dongqian, apa sebenarnya yang kamu inginkan?"
"Aku ingin tahu kenapa." Pria itu memandangnya ke samping, dengan sedikit paranoia dan keraguan di matanya, "Kamu ingat dengan jelas apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya, yang berarti perasaanmu terhadapku masih ada. Di kehidupan terakhir, kamu berjanji untuk menikah denganku. Berikan padaku, kenapa kamu tidak mau bersamaku sekarang?"
Gu Li menyandarkan kepalanya di belakang kursi, dan tanpa daya mengangkat tangannya ke dahinya: "Karena itu bukan 'kehidupan terakhir'ku, itu hanyalah salah satu dari lusinan dunia reinkarnasiku."
Pria itu membeku.
“Bagaimana dengan ini, beri tahu aku dulu, bagaimana kamu datang ke sini, dan bagaimana kamu masih ingat apa yang terjadi sebelumnya?” Gu Li akhirnya menemukan titik masuk untuk percakapan. Jika tidak, akan sangat sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.
Pei Dongqian kembali sadar, mengangguk, menyesuaikan emosinya, dan mulai mengingat kembali proses yang dialaminya.
"... kamu ditikam dua kali oleh wanita itu, yang kedua adalah luka fatal, dan kamu sudah dilarikan ke rumah sakit ..." Napasnya sedikit pendek, dan suaranya berhenti, "Sudah larut, tapi setelah wanita itu Dia juga dikirim ke penjara dengan hukuman mati yang ditangguhkan.”
Rasa sakit kehilangan Gu Li membuatnya sangat ingin membunuh orang itu dengan tangannya sendiri, tetapi pembunuh yang melakukan kejahatan di bawah pengawasan semua orang dengan cepat diserahkan ke kantor polisi, dan dia tidak dapat menghubungi dia sama sekali. Untungnya, putusan akhir adil dan si pembunuh mati dengan nyawanya.
Pada hari eksekusi, dia duduk di depan batu nisannya sepanjang malam.
Kemudian, dia menjual perusahaan, menjual sahamnya, dan kecanduan alkohol selama lebih dari dua tahun, kemudian dia mencoba menyembuhkan luka di hatinya dengan berkeliling dunia selama bertahun-tahun, tetapi tidak berhasil. Sosok Gu Li menjadi bekas luka yang tak terhapuskan dan bahkan lebih jelas di hatinya.
Dia tidak pernah menginginkan wanita lain dalam hidupnya, dan dia meninggal sendirian sampai tua.
Tetapi ketika dia bangun setelah memejamkan mata di ranjang kematiannya, dia menemukan bahwa dia telah menjadi bayi yang terbaring di buaian lagi, dan orang tua aneh itu masih memberinya nama yang sama.
Dia, yang selalu memikirkan ateisme, pada awalnya benar-benar tercengang, tetapi yang terjadi selanjutnya adalah kejutan besar. Jika ini adalah reinkarnasi legendaris...
Karena dia bisa, mungkin Xiaoli juga bisa, dan mungkin mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi di masa hidup ini.
Jadi sejak dia menjadi dewasa, dia diam-diam mencari seseorang bernama Gu Li di mana-mana, dan dengan hati-hati menguji apakah itu satu per satu. Dalam sepuluh tahun terakhir, dia telah mengalami banyak harapan dan kekecewaan, tetapi dia tidak pernah berpikir untuk menyerah.
Dua hari yang lalu, perusahaannya secara tidak sengaja menyaring resume seorang mahasiswi bernama Gu Li, jadi dia segera meminta seseorang untuk datang untuk wawancara.
Tanpa diduga, kali ini, dia benar-benar membiarkannya menemukannya.
Setelah mendengarkan seluruh proses, Gu Li tidak bisa tenang untuk waktu yang lama, dia tidak pernah menyangka bahwa keputusan terburu-buru yang dia buat di dunia misi akan menghasilkan hasil seperti itu pada akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...