Datang dan cium putri eksotis 31

986 75 3
                                    

"Putraku akan pergi."

Di ruang belajar kekaisaran, setelah Dongfang Haoyin selesai melaporkan hal terakhir, dia melirik samar-samar ke arah Gu Li yang memegang sendok untuk memberi makan kaisar dengan obat, lalu dengan cepat mengalihkan pandangannya, dan diam-diam mundur.

Sejak dia kembali ke istana, kesehatan ayahnya belum membaik, menurut dokter kekaisaran, dia menderita sedikit luka dalam saat jatuh dari kuda, dan dia perlu memberi perhatian khusus untuk pemulihan mulai sekarang. Maka sang ayah mulai minum obat sesuai resep setiap hari, dan sering memanggil Gu Li untuk datang menjenguk orang sakit.

Tapi setiap kali dia melihatnya, tanpa peringatan, dia selalu memikirkan adegan dia berbaring telanjang di bawah Dongfang Chen di istana dalam hari itu.

Kemudian dia menjadi mudah tersinggung tak terkendali.

Dia adalah selir kekaisaran.

Tapi sepertinya dia telah terlibat dengan pria lain.

Tak perlu dikatakan, Meng Changyi, komandan Tentara Kekaisaran, telah melampaui lingkup tugasnya untuk melindunginya; Xie Liang juga tampaknya memiliki kesan yang baik tentangnya; saudara laki-laki Chen Wang telah ... memiliki fisik hubungan dengan dia.

Wanita seperti itu, jika ibu suri masih hidup, pasti akan menegurnya sebagai "humei" dan "penyihir".

Namun, vixen yang begitu menggoda dan cabul, mengapa dia masih tidak bisa tidak memikirkannya? Mungkinkah dia jatuh cinta pada wanita yang selama ini dia benci?

Tidak bisa.

Dia tidak bisa membiarkan dirinya tenggelam seperti ini.

Mari kita hancurkan apa yang disebut "aliansi rahasia" dengannya, dan manfaatkan ini untuk mematahkan khayalannya.

Beberapa hari kemudian, Dongfang Haoyin menemukan kesempatan untuk pergi ke Istana Changle secara diam-diam, berencana untuk bertemu Gu Li untuk terakhir kalinya dan memberitahunya secara pribadi tentang pembatalan perjanjian.

Sejak saat itu, dia hanya menganggapnya sebagai selir biasa di dalam hatinya.

Namun, pembantunya Tuya menghentikannya dari pintu samping.

"Putri memiliki sesuatu untuk disampaikan oleh pelayan kepada Yang Mulia." Dia menariknya ke sudut kosong, mengeluarkan tas kain kecil dari dadanya dan menyerahkannya.

"Apa ini?"

"Bukti untuk membalikkan kasus Permaisuri Xu," Tuya berbisik, "Ada juga orang-orang yang diminta oleh sang putri untuk diawasi oleh Yang Mulia secara diam-diam, dan mereka juga saksi penting dalam kasus ini. Hal-hal harus terungkap."

Dongfang Haoyin tertegun untuk waktu yang lama.

"Dia ... memberikannya padaku?" Gumamnya.

"Ya, sang putri berkata, Yang Mulia adalah anak Permaisuri Xu," Tuya meniru nada suara Gu Li, "Yang Mulia berhak melakukan ini untuknya, dan kamu harus melakukannya sendiri untuknya."

Dia berbalik dan hendak bergerak, tetapi berhenti sejenak: "Ngomong-ngomong, sang putri juga mengatakan bahwa perjanjian dengan Yang Mulia dapat berakhir di masa depan."

“Mengapa?” ​​Dia jelas datang ke sini untuk masalah ini, tetapi ketika dia mendengar kata-kata seperti itu tiba-tiba, Dongfang Hao Yin panik.

“Karena setelah kebenaran kasus ini terungkap, Selir Liu Gui mungkin tidak akan peduli untuk menyakiti putri kita lagi.” Dia menunjukkan senyum santai, “Yang Mulia tidak perlu datang ke Istana Changle lagi. "

Dongfang Haoyin memperhatikan Tuya kembali dan menutup pintu samping.

Dia berdiri di sana untuk waktu yang lama, akhirnya berbalik, dan dengan erat memegang tas kain di tangannya.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang