Datang dan cium putri eksotis 33

946 75 0
                                    

"Saya telah melihat Yang Mulia Pangeran."

Tuya menatap pria di depannya dengan heran. Sang putri berkata bahwa tidak perlu lagi bertemu secara rahasia, mengapa dia datang ke sini lagi? Namun, bagaimanapun, dia sekarang adalah pangeran, kaisar masa depan, Tuya menepuk kepalanya dan memikirkannya, dan diam-diam membawanya masuk.

"Yang mulia?"

Melihat Dongfang Hao Yin berjalan ke aula dalam, Gu Li juga terkejut.

Karena dia tidak tahu bahwa dia akan datang lebih awal, dia sudah mengganti piyamanya dan siap untuk tidur. Melihat dia mendekatinya selangkah demi selangkah, dia pergi ke gantungan baju di samping untuk mengambil mantel, tapi sebelum dia bisa memakainya, dia dipojokkan oleh pria yang sudah mendekatinya.

"Kamu ... ada apa?"

Gadis itu tampak bingung, tetapi dia tidak memperhatikan aura berbahaya di sekitar pria itu, dia mengedipkan matanya, dan bahkan tidak ada sedikit pun kepanikan di wajahnya.

Apakah ini berarti dia sama sekali tidak merasakan apa yang akan dia lakukan padanya?

Kenapa dia berpikir begitu? Menurut Anda mengapa setelah rayuan yang tidak jelas itu, setelah mengambil inisiatif untuk menunjukkan kebaikannya dan membentuk aliansi dengannya, membuatnya bersyukur tetapi membiarkan dia melihat dia terjerat dengan daging pria itu, dia tidak akan merasakan apa-apa? ?

Semburan kemarahan yang tidak diketahui melonjak di Dongfang Haoyin, dia menekan gadis itu ke dinding, dan mencium bibirnya yang lembut dan lembab dengan ganas.

"Um ... tidak ..."

Dia jelas terkejut, berjuang keras, dan mendorong wajahnya menjauh: "Tidak ..."

"Tidak?" Pria itu memenjarakannya di antara lengannya dan dinding, menatapnya dengan saksama, seolah-olah dia mendengar lelucon, "Kalau begitu izinkan saya bertanya, mengapa ayah dan saudara laki-laki Chen Wang, terima kasih Liang juga bisa .. tapi aku tidak bisa?"

Matanya membelalak, dia tertegun sejenak, dan pria itu mencubit dagunya yang lembut dan menciumnya lagi.

Mulut gadis itu yang sedikit terbuka karena keheranan kebetulan nyaman baginya untuk menjarah.Dia mengisap bibir merah muda itu dengan keras dan menggilingnya sebentar, sebelum membobol mulutnya dengan agak kasar. Ujung lidah kecilnya lembut dan manis, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghisap dan menggigit, pikirannya menjadi panas, dia hanya ingin menelan orang yang lembut di depannya dalam satu gigitan.

Bibir dan lidah terjalin ke titik terdalam, dan tiba-tiba ada rasa sakit yang tajam, ternyata dia telah menggigitnya dengan keras.

Dongfang Haoyin segera sadar kembali, mundur setengah langkah, terengah-engah dan menatap gadis di depannya, menatap matanya yang marah dan menangis, dia tiba-tiba kehilangan kepercayaan dirinya karena suatu alasan.

Pria itu melepaskannya, berbalik dan melarikan diri dengan sikap yang hampir malu.

Dia segera meninggalkan Istana Changle, dan buru-buru pergi di malam yang gelap.

Setelah kembali ke Istana Timur, semua pelayan disuruh pergi, dan aku ditinggalkan sendirian di kamar tidur yang kosong, lalu aku perlahan menjadi tenang.

Meskipun perilakunya barusan gila, dia berusaha mati-matian untuk menguji pikiran batinnya yang sebenarnya. Meskipun dia akan memikirkannya dari waktu ke waktu, itu mungkin karena dia ingin tahu tentangnya, atau dia memiliki kasih sayang tertentu padanya karena dia telah banyak membantunya. Dia sangat terkesan dengan setiap adegan di mana dia ada di sana, atau mungkin hanya karena dia begitu cantik dan menggoda sehingga dia mengingatnya secara tidak sadar.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang