Kembali ke ruang Sistem 4087 dari dunia misi sebelumnya, Gu Li baru saja membuka matanya dan menemukan bahwa cahaya di ruang itu sangat terang, bahkan sedikit menyilaukan. Dia melihat lebih dekat, dan melihat bahwa pintu yang mengarah ke kehidupan aslinya tampak sedikit bergetar, dan seluruh lingkaran di sekitar kusen pintu memancarkan cahaya putih yang menyilaukan.
Dia memiliki tebakan yang mengejutkan dan berani.
Dia dengan cepat berjalan ke pintu, dan baru saja akan mengangkat tangannya, dia mendengar suara dari sistem: "Xiao Li." 4087 masih memanggilnya dengan nada yang sama seperti sebelumnya, tapi kali ini sepertinya sedikit lebih enggan.
berhasil, kan?" Gu Li penuh harapan.
"Ya, kamu telah menyelesaikan semua tugas dan dapat kembali ke dunia asal. Selamat, Xiaoli."
"Besar……"
Selama ini, dia telah mencoba yang terbaik untuk tugas sistem di dunia yang berbeda, dan dia bertahan sampai sekarang.Sejujurnya, itu benar-benar tidak mudah.
Untungnya, kegigihannya akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya.
"Terima kasih," Gu Li akhirnya mengucapkan selamat tinggal dengan rasa terima kasih, "Selamat tinggal."
Dia mengangkat tangannya untuk mendorong pintu, dan saat ujung jarinya menyentuhnya, pintu itu secara otomatis memudar dan menghilang dengan lingkaran cahaya putih yang menyilaukan, dan dunia di balik pintu tampak seperti langit berbintang kosmik biru tua yang luas.
Dia masuk tanpa ragu sedikit pun.
Angin yang menggigit mendesing melewati telinganya dengan cepat, dan sebelum tekanan pada jantung yang disebabkan oleh keadaan tidak berbobot sempat membuat Gu Li menjerit, robekan instan pada tulang dan organ seluruh tubuh disapu dengan rasa sakit yang luar biasa.
Dia bahkan tidak berjuang sedetik pun, dan kehilangan kesadaran pada saat rasa sakit yang luar biasa itu.
Apakah dia mati?
Itu harus mati.
Sosok kurus berdiri di tepi tebing, wajah mengerikan tersembunyi di bawah poni, dengan mata cemburu gila dan senyum sinis di sudut mulut.
Ini adalah gambar terakhir dalam ingatan Gu Li sebelum diturunkan.
Ekspresi wajah itu begitu terdistorsi dan menakutkan sehingga dia menggigil tanpa sadar, dan kesadarannya tiba-tiba terbangun dari kekacauan itu.
Ketika saya membuka mata, yang terlihat adalah kipas langit-langit tua yang besar di langit-langit asrama, yang memutar bilah kipas "Gada Gada" seperti biasa, meniupkan angin sejuk di asrama yang sunyi, menghilangkan panas.
Gu Li duduk dari tempat tidur dengan sedikit keringat, dan menatap tangannya. Setelah tertegun sejenak, dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke meja, dan mengambil cermin persegi.
Ya, ini adalah penampilan aslinya.
Kenangan hidup yang terhapus setelah menandatangani kontrak dengan sistem semuanya telah kembali ke pikirannya sekarang.
Dia awalnya adalah siswa tahun ketiga biasa. Dia bergabung dengan klub sekolah karena dia suka mendaki gunung. Selama liburan panjang, klub pendakian gunungnya mengadakan kegiatan mendaki gunung. Selusin anggota mendaki gunung dan berkemah bersama.
Saat akan tidur di malam hari, dia dipisahkan dari gadis sekolah yang tidak dia kenal dengan baik dan tidur di tenda yang sama. Tidur di tengah malam, gadis sekolah itu tiba-tiba membangunkannya, mengatakan dengan menyedihkan bahwa dia tidak berani buang air sendirian, dan memintanya untuk pergi bersamanya. Gu Li percaya itu benar, dan pergi bersamanya dengan senter tanpa peringatan, tetapi gadis sekolah itu menipunya ke tepi tebing dan mendorongnya ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...