Namun, pria itu tidak melepaskannya dengan niat baik, tetapi mulai menyetubuhinya lagi dengan air yang licin.
Ayam mengeluarkan suara gemericik, dan dengan agresif memasukkan dan kemudian menariknya keluar, dan menamparnya di atas bunga, membuat suara "letupan" yang menyenangkan.
Tidak mungkin, benar-benar tidak mungkin...
Gu Li berpikir dengan bingung.
Seluruh tubuhnya kelelahan, dan dia diikat dengan kuat. Tidak ada kemungkinan untuk berjuang sama sekali, dan dia hanya bisa secara pasif menahan gerakan kasar dan gila pria itu. Vaginanya sudah merah dan bengkak, dan vaginanya menghadap ke luar. Seluruh vagina dan rambut kemaluan lengket, dan celana dalam yang masih menggantung compang-camping di tumit kaki sudah basah kuyup.
Xu Yuanting menjadi kecanduan bercinta, ayam itu masih menabrak tubuhnya dengan sengaja, secara bertahap menghancurkan jus menjadi busa.
Tangannya meremas dan membelai kulitnya yang halus dan telanjang, dan ketika dia menyentuh tiga bekas luka yang baru saja berubah menjadi merah muda pucat, dia menggosoknya dengan kejam.
"Apa……"
Wanita yang kesadarannya begitu mengendur hingga hampir pingsan itu secara paksa dibangunkan oleh rasa sakit lagi, dan vagina di bawah tubuhnya juga mulai menggeliat, menghisap dan menggigit lagi seolah dihidupkan kembali.
Pria itu merasakan sensasi kesemutan dari tulang ekornya, dan dia berlari selama puluhan putaran.Ketika dia akan menarik keluar dan ejakulasi, titik akupunturnya berkedut dan mengencang lagi, dan aliran besar cairan hangat mengalir langsung ke kelenjarnya.superior.
Dia tidak bisa menahan diri, dan hanya membiarkan tubuhnya keluar.
Bagaimanapun, itu tidak dapat dihindari, jadi pria itu menegakkan tubuh lebih jauh, mencengkeram pinggangnya erat-erat, dengan erat memblokir pembukaan titik akupunktur, melepaskan Jingguan sepenuhnya, dan menyemprotkan sisa benih bersama-sama.
Kenikmatan ejakulasi internal menyapu dirinya, dia terengah-engah, beristirahat sebentar, membungkuk, melepas klip lidah dan telur getar dari mulut Gu Li, dan kemudian mengangkat penutup mata yang sebagian besar basah oleh air matanya.
Mata wanita itu merah, dan ada tetesan air mata kristal yang tergantung di sudut matanya, dan bulu matanya yang panjang juga diwarnai dengan kelembapan, membuatnya terlihat semakin polos dan menyedihkan.
Jarang bagi Xu Yuanting untuk menatapnya dengan mata yang lembut untuk beberapa saat, melihat bahwa setelah melepas klip lidah, ujung lidah kecilnya tidak dapat dikendalikan untuk menonjol sesaat, matanya menjadi gelap lagi, dan dia bergerak mendekat untuk menutupi bibirnya.
Setelah mengisap dan mencium sebentar, dia merasakan kehangatan membungkus ayam, dan dengan lembut mencubit ujung hidung kecilnya yang halus: "Jika kamu bisa mencubitnya dengan baik, apakah kamu tidak takut aku akan hamil pertama kali? ?"
Baru pada saat itulah Gu Li menyadari apa yang baru saja terjadi, dan berjuang dengan wajah perlawanan: "Aku tidak mau ..."
Ini adalah kata jelas pertama yang dia dengar dia katakan malam ini.
Jelas terpaksa memakannya, tapi tetap keras kepala menolaknya.
Anak kucing yang keras kepala dan imut.
Xu Yuanting tertawa "haha", mundur dari tubuhnya, meremas perut bagian bawahnya dengan telapak tangannya, dan memuntahkan kekeruhan putih lengket satu demi satu dari acupoint bunga.
Melihat adegan cabul di mulut lubang lunak merah dan bengkak, akar keinginan pria itu siap untuk bergerak lagi, terlepas dari apakah ejakulasi barusan telah benar-benar terkuras, dia mencondongkan tubuh ke depan, memegang penisnya, dan kembali -sisipan dengan "kepulan" , pinggang dan pinggul terayun-ayun dan dipompa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...