Di aula dalam, Gu Li sedang bersandar di tempat tidur dan melihat sesuatu, ketika dia melihatnya masuk, dia mengesampingkan barang-barangnya, memakai sepatunya, dan datang dengan mantel.
“Aku pernah mendengar tentang Pangeran Kang.” Nadanya sama seperti biasanya, tapi dia masih menunjukkan sedikit penghiburan, “Belasungkawa untuk putraku.”
“A Li, ayo kita keluar dari istana.” Dongfang Chen memegang pergelangan tangannya dan berkata langsung ke intinya. "Jika kamu tidak menyukai tempat ini, kami tidak akan tinggal di sini. Ke mana pun kamu ingin pergi, kami akan pergi."
Gadis itu menatap matanya sejenak, lalu menghindari tatapannya seolah menghindarinya, dan perlahan menarik tangannya keluar.
"Aku ..." Dia berdiri di sana dengan ragu-ragu.
"A Li?" Dongfang Chen menggenggam bahunya dengan cemas, "Ada apa?"
Gadis dengan kepala menggantung sedikit menggigit bibirnya, dan menjawab dengan jelas, "Aku tidak akan pergi."
"Mengapa?"
“Tidak ada alasan, aku hanya ingin tinggal di istana.” Dia memalingkan muka, tetapi matanya tanpa sadar jatuh ke tempat tidur.
Dongfang Chen segera menyadarinya, melepaskannya, dan berjalan menyamping menuju tempat tidur.
"Hei, jangan—"
Sebelum gadis itu mengeluarkan suara untuk menghentikannya, pria itu dengan cepat mengambil benda yang baru saja dia letakkan di atasnya.
Ternyata itu surat terbuka.
Dongfang Chen secara kasar melirik isinya, dan matanya tertuju pada tanda tangan terakhir.
Skrip blok kecil dan rapi "Xie".
Xie Liang.
Gu Li bergegas mendekat, mengambil surat itu dari tangannya, melipatnya dengan hati-hati, dan meletakkannya di tangannya.
Dongfang Chen melihat tindakannya, dan rasa sakit membuncah di dadanya. Dia ingat apa yang terjadi di istana bawah, dan tiba-tiba beberapa pecahan rumit mulai menyatu.
Xie Liang telah bekerja untuk Dongfang Haoyin, dan semua orang tahu bahwa dia adalah lengan yang kuat dari pangeran keempat, jadi ketika dia mengulurkan tangannya untuk mengambil A Li di hutan, dia pikir itu hanya membantu Dongfang Haoyin untuk berbagi bagian. dari beban.arti dari.
Ternyata tidak.
Dia memandangi gadis yang berdiri diam di samping, dan merendahkan suaranya, tetapi suaranya tidak bisa menahan sedikit gemetar: "Jadi, dia yang berhubungan seks denganmu sepanjang malam di istana?"
Dia tidak menjawab.
Seberapa baik mereka bersembunyi. Dongfang Chen berpikir.
Dia sesekali melihat Meng Changyi menonton bintang-bintang bersamanya di atap, dan dia juga memperhatikan kebiasaan Dongfang Haoyin ketika dia masuk ke kamar tidurnya dan reaksinya yang berlebihan ketika dia melihat keterikatan fisik mereka.
Tapi dia tidak pernah menyadari bahwa Xie Liang memiliki hubungan pribadi dengannya.
Di sisi lain, ini juga berarti dia sangat berhati-hati dalam melindungi Xie Liang.
Dia ingat bagaimana dia mengertakkan gigi dan menolak untuk berbicara ketika dia menekannya di tempat tidur untuk mendapatkan pengakuan.
Apa.
Jika pada saat itu, hasrat posesifnya terhadapnya sedang memuncak, dan setelah mengetahui siapa itu, dia akan diam-diam membunuh pezinah itu tanpa ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...