Datang dan cium putri eksotis 10

1.4K 91 1
                                    

Di Istana Changle.

Mengetahui bahwa kaisar pergi ke istana selir lain hari ini, Gu Li merasa jauh lebih nyaman, dan dengan senang hati melewatkan makan malam, dan meminta Tuya untuk memasak beberapa hidangan segar di dapur kecil, siap melepaskan perutnya untuk makan. .

Namun, saat dia makan dan makan, tubuhnya perlahan menjadi panas. Awalnya saya berpikir bahwa makan menambah kalori tubuh saya, tetapi saya tidak memperhatikannya, tetapi setelah makan, kepala saya juga mulai terasa sedikit pusing.

Tuya membantu Gu Li yang pusing untuk beristirahat di aula dalam. Sambil menyekanya dengan handuk air panas, dia bertanya-tanya, hanya ada satu bola nasi dengan anggur di makan malam, mengapa sang putri mengikutinya? Seperti mabuk?

Namun, Gu Li tidak memiliki gejala lain selain mabuk, dan makanan untuk makan malam diracuni dengan jarum perak, dan tidak ada yang salah dengan itu, jadi Tuya tidak terlalu meragukannya, dan hanya berpikir dia sederhana. mengantuk Dia dengan cepat membantunya melepas sepatu, kaus kaki, dan pakaian luarnya, dan menarik selimut brokat ke tubuhnya.

Tirai kasa diturunkan di aula dalam, dan kesunyian dipulihkan, kecuali napas pendek gadis di tempat tidur.

Saat malam semakin gelap, semua pelayan dan pelayan Istana Changle juga beristirahat secara terpisah.

Sekitar setengah jam kemudian, di bawah bayang-bayang bulan, bayangan hitam diam-diam memanjat tembok istana dan langsung menuju ke aula dalam. Dia dengan hati-hati melepas panel dengan pisaunya dan menyelinap masuk tanpa suara.

Dia melihat sekeliling aula dalam yang gelap, kecuali sedikit fluktuasi api pada dua kandil tinggi, tidak ada gerakan lain. Jadi dia berjalan ke tempat tidur dan dengan lembut mengangkat tirai.

Gadis di tempat tidur itu masih tidur, mungkin kelainan tubuhnya yang membuat tidurnya tidak nyenyak, pipinya memerah tidak normal, dahinya berlumuran keringat halus tipis, dia disuruh mengangkat brokat yang menutupi tubuhnya, setengah tubuh terbuka.

Meski mengenakan middle coat, lekuk tubuh langsingnya masih bisa terlihat dengan jelas.

Pria yang menyelinap dalam pikiran sendiri, dikabarkan bahwa putri dari Wilayah Utara sedikit cantik, dan dia tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya pada hari kerja, tetapi sekarang dia melihatnya dengan matanya sendiri, dan itu bahkan lebih indah dari rumor yang dijelaskan. Tidak heran saya mendengar bahwa kaisar tidak dapat meninggalkan kampung halamannya yang lembut setiap satu atau dua hari.

Lalu dia ingat misinya malam ini.

Meskipun perzinahan dengan selir istana adalah kejahatan besar pemenggalan kepala, keluarga Liu telah menangkap pegangannya, memaksa dan membujuknya untuk menyetujui masalah ini. Sekarang meregangkan kepala juga merupakan pisau, mengecilkan kepala juga merupakan pisau, mengapa tidak mencicipi cita rasa putri Northern Territory, dan menjadi hantu romantis di bawah bunga peony.

Memikirkan hal ini, lelaki itu tiba-tiba menjadi sedikit tertarik, dan mengulurkan tangan ke rok gadis itu di tempat tidur.

Tapi sebelum itu menyentuh sepotong kecil kulit di bawah garis lehernya, belati tajam tiba-tiba menusuk dari samping dengan kecepatan kilat, dia menyandarkan tubuhnya secara naluriah, dan pedang berkilau itu menebas di depannya Namun, hampir memotong hidungnya.

Pria itu terkejut.

Dia bahkan tidak menyadari adanya suara dari orang yang datang, yang berarti tingkat kung fu orang tersebut jauh di atas miliknya. Sebelum dia sempat berpikir, belati itu dengan gesit berputar di tangan pria itu dan terus menusuknya dengan cepat. Dia hanya bisa mengelak lagi dan lagi untuk melindungi organ vitalnya. Orang-orang telah melalui empat atau lima gerakan dalam sekejap.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang