Mari berlatih cinta dengan kakak seniorku 8

2.1K 89 0
                                    

Ini jelas di luar dugaan Gu Li, dia mengerang pelan, dan mau tidak mau ingin mengatupkan kedua kakinya, tetapi ditahan dengan kuat oleh pria itu dan tidak bisa bergerak.

Nafasnya yang panas menyembur di sekitar titik akupunktur, bibir dan lidahnya tampak menemukan jalan secara bertahap, dia menjilat dan menggigit perlahan, mendorong kelopaknya sedikit demi sedikit, lidahnya menembus sepanjang lapisan daging tipis di tengah, meluncur maju mundur. dan diaduk, dan segera terasa cairan bunga itu mengalir keluar.

"Ah ..." Kaki Gu Li terbuka lebar, dan dia tanpa daya meraih bantal di sisi lehernya. Melihat ke bawah, dia melihat Fan Ziming membenamkan seluruh kepalanya di hamparan bunga, menjilat dan mengisap, ngomong-ngomong aku juga memasukkan jari, mengotak-atiknya beberapa kali, dan menemukan inti bunga kecil yang tersembunyi.

"Yah, jangan sentuh ... di sana ... ah ..."

Dia menekan inti bunga yang basah dan lembut dengan ujung jarinya yang agak kasar, dan menggosoknya dengan rasa ingin tahu.Melihat reaksi Gu Li yang keras, dia hanya meletakkan mulutnya di atasnya dan menghisapnya.

Gu Li menggigit bibirnya dan mengerang pelan dan pelan, tubuhnya yang halus bergetar sedikit, dan sejumlah besar cairan madu tiba-tiba menyembur keluar dari lubang bunga, dan semuanya ditelan oleh pria yang menjaga di sana.

Dia berbaring di sana kelelahan, pikirannya kesurupan, dan dia mengalami orgasme selama tahap foreplay disedot olehnya? Apakah pria ini benar-benar orang pertama yang belum pernah berkencan sebelumnya?

Puas, Fan Ziming menjilat mulutnya, mengingat langkah-langkah dalam video, dan tahu bahwa hal yang sebenarnya bisa dimulai, jadi dia mengulurkan tangan dengan penuh semangat untuk menemukan botol kecil di dalam koper di bawah tempat tidur.

Dia menatap barang-barang di tangannya sejenak: "Minyak pelumas?" Dia sepertinya tidak membeli barang ini, bukan? Mungkinkah sekelompok serigala di asrama itu menyelinap masuk?

Gu Li, yang dengan patuh berbaring di sana, mendengar kata-katanya, mata almondnya yang indah berputar, dan dia mengiriminya tatapan berair: "Aku sudah basah seperti ini, tidak perlu."

Pria itu segera mengesampingkan botol kecil itu, terus meraba-raba di dalam koper, dan kemudian menemukan sekumpulan benda berbentuk aneh yang dia tidak tahu apa itu.

Melihat dia sudah lama tidak bergerak, Gu Li dengan penasaran berbaring di tepi tempat tidur dan melihat ke lantai Orang baik, telur getar seperti apa, penjepit puting susu, penutup mulut, gelang ... semuanya produk permainan kelas terbatas.

"Ziming, kamu ..." Dia menoleh dengan heran, "Mungkinkah kamu ..."

"Tidak, ini bukan aku ..." Fan Ziming menebak dari ekspresinya untuk apa alat peraga ini mungkin digunakan, wajahnya memerah karena malu, dan dia buru-buru menjelaskan, "Aku tidak membeli ini, aku tidak tahu kenapa Apa yang terjadi tiba-tiba..."

"Ha ha ha……"

“Xiao Li, aku benar-benar bukan orang seperti ini, tahu.” Dia bukan orang cabul.

Gu Li hampir menangis karena tertawa, dan menduga bahwa dia mungkin "dirawat secara khusus" oleh teman sekamarnya. Setelah tertawa sebentar, dia menjadi tenang, mengangkat jari kakinya dan menepuk dadanya dengan menggoda: "Oke Lah, don jangan khawatir tentang ini, apakah kamu masih menginginkan hadiah?"

"Ya tentu saja!"

Fan Ziming mencari-cari dengan tergesa-gesa, dan akhirnya menemukan apa yang diinginkannya. Dia dengan cepat merobek paket itu, dan hendak melihat bagaimana cara menggunakannya, ketika Gu Li bertanya, "Apa itu?"

Dia hanya memasukkan jarinya ke dalam film karet, berpikir pada dirinya sendiri bahwa itu tampaknya terlalu kecil, dan dia tidak tahu apakah itu cocok.Ketika Gu Li bertanya, dia menunjukkan apa yang ada di jarinya.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang