Datang dan cium putri eksotis 43

889 57 0
                                    

Setelah mendengar kata-katanya, Gu Li hanya menggelengkan kepalanya perlahan.

"Saat ini, lebih dari separuh penjaga di istana telah digantikan oleh kaisar, dan penjaga telah diperkuat. Tidak mudah untuk keluar dengan tenang. Terlebih lagi ..." Dia tinggal di istana sementara untuk menunggu agar Xie Liang kembali, dan dia bisa menanggungnya paling lama dua bulan lagi.

Dongfang Haoyin tidak akan mempermainkannya sampai mati dalam dua bulan terakhir.

“Sang putri ingin menunggu kabar dari Tuan Xie?” Tuya menebak pikirannya, berpikir sejenak dan menyarankan, “Mengapa kamu tidak pergi menemuinya secara langsung setelah meninggalkan istana diam-diam?”

Gu Li menggelengkan kepalanya tanpa daya: "Begitu aku melarikan diri dari istana, kaisar pasti akan mengirim seseorang untuk segera memburunya. Aku khawatir aku akan tertangkap sebelum aku bisa berangkat. "Dia menghela nafas, "Selain itu, apa dia memberi saya Surat itu tidak pernah menyebutkan alamatnya yang terperinci, hanya bahwa dia berada di daerah tertentu di perbatasan barat daya, dan dia masih melakukan perjalanan antara negara bagian dan kabupaten yang berbeda saat penyelidikannya berlanjut. Di mana saya harus menemukannya?"

dll……

Meskipun tidak disebutkan dalam surat kepadanya, mungkin ada berita lain di tugu peringatan Dongfang Haoyin?

Gu Li memikirkan kata "penyakit ringan" yang telah berlalu sekilas lagi, dan hatinya tergerak, dan segera menahan semangatnya yang kelelahan dan tubuhnya yang sakit, duduk lagi dan bersandar di kepala tempat tidur, dan mengambil peringatan itu. di samping bantal di tangannya, membukanya dan membacanya.

Betulkah.

dia terluka. Kaki saya terluka, dan saya sedang memulihkan diri di pusat medis di Yunzhou untuk saat ini.

Setelah terluka selama seratus hari, dia memberitahunya bahwa dia akan kembali ke ibu kota untuk menemuinya dalam dua bulan. Ini sama sekali tidak berencana menunggu tubuh pulih sepenuhnya.

Surat yang dikirimkan kepadanya sepertinya hanya mengumumkan kabar baik tapi bukan kabar buruk.

"Orang-orang di Yunzhou menjadi semakin kacau, dan menteri takut Xiao Xiaoxiao akan memiliki hati yang berbeda ..."

Tugu peringatan itu menyebutkan ada sedikit gejolak di perbatasan barat daya, belum lama ini terjadi aksi massa, meski sempat ditumpas oleh aparat negara, namun kakinya tidak sengaja terluka saat terjadi kericuhan saat itu, yang menyebabkan keterlambatan. dari perjalanan. Selain itu, dia juga berbicara tentang beberapa bisnis tersembunyi yang dilakukan Gao Mu di luar istana yang dia temukan di sepanjang jalan, tetapi tidak diperlukan lagi.

Tuya, yang mendengarkan dia membacanya, mengingatnya sebentar, dan mengangguk, "Jadi, terakhir kali, saya juga mendengar seorang pelayan kecil membicarakan masalah ini secara kebetulan. Kampung halamannya ada di Yunzhou, dan dia mengatakan bahwa situasinya ada kekacauan baru-baru ini. , orang-orang panik, dan dia juga sangat mengkhawatirkan orang tua dan keluarganya, dan dia tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari."

"Apakah kamu tahu alasannya?" Gu Li buru-buru bertanya.

“Saya tidak tahu.” Tuya menggelengkan kepalanya, berpikir, “Saya mendengar apa yang dimaksud Tuan Xie, tampaknya karena kaisar baru Daqing naik tahta, kekuatan monarki berubah, dan negara-negara asing di selatan menjadi tidak jujur. Mereka sengaja mengobarkan perselisihan dan mengambil kesempatan untuk mengganggu rakyat?"

Jika situasinya tidak stabil, perselisihan dapat meningkat kapan saja dan dapat meledak menjadi kekacauan skala besar.

Xie Liang ada di antara mereka, dan sekarang kaki dan kakinya tidak nyaman dan tidak bisa bepergian.Begitu kekacauan terjadi, bukankah dia yang pertama menanggung bebannya?

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang