Alhamdulillah, setelah sekian lama, akhirnya saya berhasil juga menyelesaikan cerita ini, meski saya yakin, cerita ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Ya mohon dimaklumi, karena saya sebenarnya bukanlah seorang penulis, hanya orang yang kebetulan lagi gabut dan iseng ikutan bikin corat coret disini.
Saya ucapkan banyak banyak terimakasih, kepada semua pihak yang telah mendukung saya dalam menyelesaikan tulisan ini, para reader, silent reader,likers, komentator, dan yach pokoknya semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung saya dalam menulis cerita ini.
Semoga cerita receh dari saya ini bisa sedikit menghibur, dan saya harap kalian juga tidak bosan dalam mengikuti cerita cerita receh dari saya.
Setelah ini, masih ada beberapa cerita lagi yang mungkin akan saya share disini, diantaranya tiga short story dari Kedhung Jati, yang karena ceritanya lebih banyak berbau fiksi, jadi akan saya publish di story yang terpisah dari cerita Tegal Salahan ini. Juga dua long story dari Kedhung Jati, lalu beberapa cerita lagi, yang sebelumnya telah saya tulis dan saya tamatkan di forum sebelah, kemungkinan kalau sempat juga akan saya publish disini. Pokoknya banyak lah. Semoga Tuhan memberi saya umur panjang, serta waktu dan kesempatan untuk mewujudkan semuanya.
So, tetap stay tune disini, untuk mengikuti kisah kisah receh dari saya. Semoga tak pernah merasa bosan. Kritik, saran, masukan, dan apapun itu dari kalian para reader, sangat saya tunggu, agar kedepannya saya lebih baik lagi dalam menyajikan cerita cerita di media kesayangan kita ini.
Tak banyak kiranya yang bisa saya sampaikan, sekali lagi terimakasih buat semuanya, mohon maaf kalau selama menulis cerita ini banyak kata kata yang kurang berkenan, menyinggung perasaan, atau membuat kalian merasa kurang nyaman dalam membaca story ini. Maaf juga kalau ada komentar komentar yang sekiranya belum sempat saya tanggapi, komentar dari saya yang kurang berkenan di hati kalian, saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Jadi mohon maaf untuk semuanya. Akhir kata, dengan bab penutup ini, maka cerita 'HOROR STORY : ANGKERNYA TEGAL SALAHAN' saya nyatakan selesai alias TAMAT
TERIMAKASIH
PS : untuk cerita short story Kedhung Jati 2, udah saya publish. Yang penasaran boleh merapat ke profil saya. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Story : Angkernya Tegal Salahan
HorrorKumpulan kisah horor dan misteri yang dialami oleh para narasumber di sebuah wilayah yang dipercaya sebagai sarangnya para dedhemit. Cerita ini sebelumnya sudah pernah saya tulis di platform Kaskus dengan judul yang sama. #1 basedontruestory