HALLO! JANGAN LUPA VOTE CERITANYA!!!
HAPPY READING!
.
.
.USA, Amerika serikat.
Memutuskan untuk melanjutkan S2 di luar negeri, Celine dan orang tuanya akhirnya akan kembali ke Indonesia. Saat itu adalah waktu yang tepat, dimana dia di ajak ke luar negeri oleh orang tuanya sebab pekerjaan ayahnya. Waktu itu sangat tepat karena dirinya yang sedang mengalami masalah dengan persahabatannya.Di balik ruang kamarnya Celine terlihat senang menyiapkan semua barang bawaannya untuk pulang ke Indonesia. Selain untuk bertemu kembali dengan kedua sahabatnya, Celine juga sangat berharap untuk ketemu lagi dengan sahabat cowoknya.
Siapakah sahabat cowoknya itu???
"Akhirnya, aku balik ke Indonesia. Seneng banget rasanya. Gak sabar pengen ketemu kalian." Ucapnya sambil memandangi luar jendela.
Langit biru pada hari itu begitu cerah, seakan menggambarkan senyuman bibirnya yang tengah bahagia. Bingkai foto yang masih berdiri di atas meja, membuatnya mengalihkan pandangannya. Celine berjalan ke arah bingkai itu lalu menatapnya penuh kerinduan. "Alisa, Aisyah, bentar lagi kita akan ketemu. Aku sangat merindukan kalian." Celine memeluk foto itu.
"Celine?" Panggil Diana, yang merupakan ibu dari Celine.
"Iya, mah!" Celine segera meletakkan foto itu dan membuka pintu kamarnya.
"Kamu udah siap, nak?"
"Udah, berangkat sekarang?"
"Iya, ayo!"
"Oke." Gadis itu dengan semangat mengambil kopernya yang tadi sudah ia siapkan. Foto itu? Hampir saja ia lupa membawanya. Tidak! Celine mengambil fotonya dan memasukannya ke dalam tas miliknya.
Di dalam mobil, Celine menatap ke arah luar. "Thank you, USA, negaramu sudah berhasil membuatku lupa pada orang yang ku cintai di masa lalu. Terima kasih telah mengobati ku. See you next time!"
"Sayang?" Tegur Diana melihat anak gadisnya yang bengong ke arah kaca mobil.
"Eh, iya."
"Kamu kenapa bengong?"
"Gak, papa."
"Masih pengen di sini?"
"Enggak, Celine seneng balik ke Indonesia."
"Mau ketemu siapa emang?"
"Ketemu temen-temen Celine pas kuliah dulu."
"Emang masih ada komunikasi?"
"Gak ada sih, udah lama nomornya hilang."
"Mau ketemu pacar kali!" Sambung Alex, papa Celine.
"Enggak ada, pah."
"Nanti papa kenalin sama anak temen papa, biar kamu bisa nerusin perusahaan papa bareng-bareng."
"Jangan dulu dong, pah, Celine masih pengen sendiri dan nyari yang cocok sama Celine."
"Udah saatnya kamu punya pendamping hidup, agar bisa nerusin perusahaan papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziyech
Romance⚠️just for fun ygy⚠️ Yang bener YANG JUDULNYA "MINE" "aku tidak tau jika dia adalah idaman para wanita, yang aku tau, aku adalah wanita yang menjadi idamannya" (Shakira khalisa) \\jangan lupa: <follow <vote <komen terimakasih.....