Welcome to part 16
Jangan lupa follow sebelum membaca
Vote dan coment setelah membaca:)
Happy reading!Alisa dan Ziyech sampai di rumah ummi, dengan senyum sumringah ummi menyambut hangat anak dan menantunya yang baru menikah itu.
"Assalamualaikum ummi." ucap Ziyech.
"Waalaikumsalam, Akhirnya kalian pulang juga."
Alisa dan Ziyech salim tangan pada ummi. Ziyech memeluk ummi begitupun Alisa. Ummi mencium Alisa penuh kasih sayang layaknya seorang anak.
"Ummi udah masak buat kalian, yuk masuk!" Ajak ummi. Ziyech mengikuti ummi di susul dengan Alisa.
"Gimana mi gak ada Ziyech?"
"Ya, sepi gak ada yang manja-manja lagi sama ummi."
"Abis ini ummi gak bakal sepi, karena sementara Ziyech akan tinggal sama ummi disini. Gak papa kan sayang?" Tanya Ziyech membuat Alisa kaget dengan panggilan nya.
"Gak papa mas." Jawab Alisa dengan panggilan yang di minta Ziyech. Kali ini Alisa nurut karena ada ummi yang bakal mendengar nya.
"Nih, ummi tadi udah masak banyak. Sengaja buat anak-anak ummi." Ummi membuka tutup dari semua makanan yang di masaknya hari ini.
"Wah, Ziyech kangen nih masakan ummi." Ziyech langsung duduk di meja makan.
"Tuh ummi udah masak makanan kesukaan kamu, Alisa makan ya! Kmu jangan malu-malu disini. Ummi udah anggap kamu seperti anak ummi sendiri." Ucap ummi.
Alisa hanya tersenyum mengangguk. Lalu ia duduk di samping Ziyech.
"Iyad ada kesini mi?" Tanya Ziyech.
"Ada, kemaren dia pulang malam dari sini nemenin ummi."
"Baguslah."
"Keadaan di kantor gimana?"
"Udah Ziyech serahin ke iyad, biar aja dia yang urus."
"Terus kamu berangkat ke Qatar kapan?" Tanya ummi lagi.
"Lusa, paling besok Ziyech liat keadaan kantor sebentar."
"Oh, yaudah jangan lupa ajak Alisa."
"Pasti dong mi, kemanapun akan Ziyech bawa." Ucap Ziyech sambil tersenyum ke arah Alisa. Alisa tersenyum ke arah ummi.
"Alisa kenapa diem aja?" Tanya ummi.
"Hehe, gak papa mi."
"Gimana Ziyech, dia galak gak sama kamu?"
"Enggak mi, mas Ziyech baik kok sama Alisa."
"Kalo Ziyech macem-macem bilangin ummi aja."
"Iya ummi."
"Yah, cinta ummi berpaling nih." Kode Ziyech.
"Selama kalian baik-baik saja, ummi menyayangi kalian berdua."
"Iya aamiin ummi, semoga rumah tangga Ziyech dan Alisa baik-baik aja."
"Iya aamiin."
Setelah selesai makan Ziyech langsung mengajak Alisa dan membawa barang-barang nya masuk kamar. Kali ini ia memasuki kamarnya tidak lagi sendiri tapi ada sang istri yang menemani.
"Nah, ini kamar aku yang akan jadi kamar kamu juga. Untuk sementara kita tinggal disini dulu sebelum punya rumah sendiri."
"Sekarang kamu istirahat dulu aja jangan dulu beresin koper."
Alisa mengangguk lalu duduk sambil melihat sekeliling kamar. Kamar ini terlihat rapi meskipun yang mengisi adalah cowok.
Alisa melihat ada banyak fotonya bersama ummi, melihat foto itu Alisa langsung teringat foto yang tidak sempat ia lihat saat di hotel kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziyech
Romance⚠️just for fun ygy⚠️ Yang bener YANG JUDULNYA "MINE" "aku tidak tau jika dia adalah idaman para wanita, yang aku tau, aku adalah wanita yang menjadi idamannya" (Shakira khalisa) \\jangan lupa: <follow <vote <komen terimakasih.....