"jadi, saya boleh mengobati anak ini?" ucapku menyadarkan Ziyech yang masih bengong.
"oh! iya boleh." sedikit kaget Ziyech menjawabnya sambil mengangguk.
Alisa merangkul pelan anak itu menuju tempat duduk terdekatnya. sementara Ziyech masih menatap kagum dengan Alisa. ia pun mengikuti Alisa menuju tempat duduk tersebut.
"tolong jagain sebentar ya, saya ambil obatnya dulu." dengan ramah aku meninggalkan Ziyech bersama anak itu dan segera kembali ke Aisyah untuk mengambil obat.
"oke." ucap Ziyech dengan wajah datar.
dengan sedikit berlari aku menuju tempat dimana Aisyah menunggu ku. tanpa menghiraukan Aisyah aku langsung mengambil obatnya dan segera kembali ke tempat anak kecil itu.
"loh, mau kemana lagi?" tanya Aisyah bingung.
"tunggu aja disitu!" ucapku yang sudah setengah berjalan dari tempat Aisyah.
"ada apa sih, buru-buru banget?" Aisyah penasaran. namun ia tidak mengikuti Alisa karena masih banyak makanan yang belum ia makan.
dengan lincah Alisa mengobati luka anak kecil itu, tidak begitu parah namun anak kecil itu merasa kesakitan dan Alisa adalah orang yang tidak bisa melihat anak kecil menangis, itu sebabnya ia menjadi seorang dokter spesialis anak.
"udah, sebentar lagi adek sembuh. jangan nangis lagi yaa." dengan nada lembut Alisa menenangkan anak itu.
"makasih Tante, udah ngobatin aku." ucap anak kecil itu dengan wajah polos dan lucu.
"sama-sama,kalo boleh tau nama adek siapa?"
"nama aku haechan Tante."
"haechan disini sama siapa?"
"tadi haechan kesini sama bunda, terus haechan main sama temen haechan."
"terus bunda nya kemana?"
"bunda ada disana!" ucap haechan sambil menunjuk ke belakang Alisa.
"itu haechan Tante." seorang anak kecil menunjuk ke arah haechan bersama seorang ibu. dia adalah temannya haechan dan ibu itu adalah ibunya haechan. anak kecil itu berlari mencari ibunya haechan saat melihat temannya yakni haechan terjatuh dan menangis.
anak kecil bersama seorang ibu itu menghampiri Alisa dan haechan, juga Ziyech yang masih berada di tempat itu.
"bunda!" haechan memeluk ibu itu.
"sayang, kamu kenapa nak?"
"tadi haechan terjatuh bunda, Untung ada Tante ini yang ngobatin haechan." ucap haechan sambil melihat ke arahku.
aku tersenyum tulus ke arah ibu itu.
"makasih ya bu dokter udah nolongin anak saya."
"iya sama-sama bu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziyech
Roman d'amour⚠️just for fun ygy⚠️ Yang bener YANG JUDULNYA "MINE" "aku tidak tau jika dia adalah idaman para wanita, yang aku tau, aku adalah wanita yang menjadi idamannya" (Shakira khalisa) \\jangan lupa: <follow <vote <komen terimakasih.....