Fight For Dream - 43

594 85 27
                                    

Awas aja kalian pada males komen ama vote!!!!!!

.
.
.

Author POV

.
.
.

Park Roseanne [08.00]: Lisa, aku tahu setelah semua yang telah ku lakukan padamu, tidak seharusnya aku memohon untuk memaafkanku. Tapi di sini lah aku, sungguh meminta maaf padamu atas apa yang telah ku lakukan berbulan-bulan atas pengabaian yang telah ku lakukan, menyakitimu secara tidak langsung.

Park Roseanne [08.15]: Aku takut, Lili. Aku takut jika aku terus terhubung denganmu, aku akan terus merindukanmu, itu menyakitkan untukku. Melihat fotomu di ponselku saja telah membuatku sakit karena betapa aku merindukanmu. Aku memutuskan untuk menyimpan ponselku selama berbulan-bulan agar aku bisa fokus. Aku melakukannya bukan karena aku tidak peduli padamu, tapi ini semua ku lakukan demi aku dapat sukses lebih cepat. Pelatihan sangat sulit, aku ingin semuanya selesai dan menemuimu lagi.

Park Roseanne [08.30] : Aku tau apa yang telah ku lakukan tidak dapat di benarkan. Ketakutanku bukanlah alasan mengapa aku menghilang selama berbulan-bulan. Tetapi, tolong percayalah atas cinta kita, Love. Aku mencintaimu, sepanjang hidupku dan hingga kini hatiku masih sakit memikirkan betapa aku mencintaimu dan sangat merindukanmu. Aku berharap jarak tidak membuat kami kesulitan.

Park Roseanne [09.00] : Lili, selamat satu tahun, cintaku. Aku tahu, satu tahun yang berat untuk kita berdua. Betapa aku ingin memberitahumu, bahwa aku sangat beruntung bertemu denganmu, mendapatkanmu untuk menjadi pacarku, membagi hari-hari sulit maupun kebahagiaan kami. Aku mencintaimu. Jika waktunya tiba, aku berjanji akan menemuimu, Love. Berbahagialah atas apa yang telah kamu raih, bersenang-senanglah dengan hidupmu. Aku mencintaimu, pacarku.

Park Roseanne [12.30] : Loveeee, selamat natal sayang! Natal kedua kita bersama! Aku ingat, aku masih memiliki hadiah di tanganmu. Sebentar lagi, aku rasa sebentar lagi aku akan mengambil hadiahku! Apapun itu, aku berharap kau masih menyimpannya!

Park Roseanne [00.01] : Selamat ulang tahun, wanita favoritku di dunia! Lalisa, orang yang telah mencuri hatiku sejak pertama kami bertemu! Bagaimana ulang tahunmu kali ini? Semoga lebih bahagia. Aku meminta Jisoo untuk membelikan hadiah untukmu? Apa kau menyukainya? Ya, aku harap kau menyukai apa yang telah ku pilihkan untukmu. Lili, aku masih menunggumu untuk menjawab pesanku.

Park Roseanne [13.25] : Aku telah merekam lagu yang telah ku tuliskan sendiri! Aku berhasil, Lisa. Aku tidak percaya bahwa perusahaan menerima laguku! Aku akan memulai syuting untuk lagu pertamaku. Sulit percaya hari ini akhirnya tiba! Aku sangat gila! Lili, aku berharap aku bisa mendengar suaramu. Aku ingin kau bicara denganku, Love.

Park Roseanne [22.30] : Hari ini aku telah keluar dari pelatihan, mereka telah menjadwalkan tanggal debutku. Kau ingin tau? Ini gila, tapi kau harus percaya. Aku akan debut di tanggal 1 Oktober. Ingatkah kau itu hari apa? Ya, betul! Itu hari jadi kita yang kedua tahun. Sial, kita telah dua tahun, love. Ya Tuhan, setelah debut kita akan bertemu lagi! Kita akan bersama lagi!

Park Roseanne [12.22] : Itu lagu yang menyedihkan, ya? Gone terdengar menyakitkan, memang. Apa kau menyukai laguku? Bersamaan dengan orang-orang yang telah mendengarkan lagu yang ku tulis, aku berharap kau juga mendengarnya sayang. Ngomong-ngomong, selamat dua tahun, Lisa. Telepon aku satu kali saja, ya? Aku menunggumu.

***

"Lisa, kau merasa lebih baik?" Seorang pria masuk ke dalam kamar, melihat si gadis berponi yang setengah tertidur dengan buku di tangannya.

FIGHT FOR DREAM || CHAELISA ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang