Roseanne POV
Sejujurnya, aku begitu gugup untuk pergi ke pesta. Seumur hidupku, aku tidak pernah mengadakan pesta dengan teman-temanku di sekolah dulu. Aku selalu menolak hadir, kecuali jika pesta kecil yang di adakan keluargaku. Itupun aku hanya bertahan selama dua jam sebelum meminta pulang dan mengeluh pusing pada kedua orang tuaku, yang anehnya selalu berhasil.
Lisa, begitu luar biasa dengan balutan dress pendek yang dengan pas memeluk tubuhnya. Pahanya terekspose, gaunnya tanpa lengan. Mereka hanya benar-benar menutupi pantatnya dan setengah dari paha Lisa. Aku tidak tau mengapa aku menyarakan Lisa membeli baju ini sebelumnya, karena astaga, Lisa terlalu seksi dengan pakaian itu.
Belum lagi riasannya membuat dia begitu sangat cantik. Rambutnya di biarkan bergelombang. Dan aku baru tau bahwa merah gelap sangat cocok di bibir Lisa.
"Hai, kau sangat cantik hari ini." Lisa menyapaku, menyadarkan aku untuk bernafas yang tidak sadar sudah aku tahan.
"Aku mengatakan hal yang sama tentangmu." Kataku, menahan diri untuk tidak menciumnya saat ini juga, tidak ingin merusak riasan yang sudah kami buat.
Lisa meraih tanganku dengan senyum cantiknya. "Ayo pergi," Katanya.
Ternyata rumah milik Sana, teman Lisa ini tidak begitu jauh dari kampus. Hanya 15 menit kami tiba di depan rumahnya. Lisa dengan anggun berjalan, dengan tangan menggandengku seolah takut jika lepas, aku akan pergi.
Seolah aku bisa pergi dari sisinya.
"Jangan pernah pergi dari pandanganku selama pesta, oke?" Pinta Lisa ketika kami berdiri di depan rumah Sana.
Aku hanya mengangguk, masih gugup membayangkan betapa berisiknya suasana pesta. Lisa memencet bel, dan kami tidak perlu menunggu waktu lama sampai seseorang membuka pintu untuk kami.
Tetapi, tubuhku menjadi tegang. Karena, sial. Aku mengenal orang di depanku. Dan, apa yang dia lakukan di sini?
"Oh, apakah kau Park Chaeyoung?" Tanya orang di depanku wajahnya terkejut, sementara Lisa melirikku bingung. Tentu saja, tidak ada yang memanggilku dengan nama Korea-ku di sini.
Ini California, dan menurutku agak aneh jika seseorang memanggilku dengan nama Korea. Tapi tentu saja, aku harus bertemu seseorang yang tidak ingin aku temui selamanya. Di sini, di pesta.
"Maaf, apakah kau mengenal pacarku?" Tanya Lisa membuat orang di depanku ini tambah terkejut.
"Wah, apakah Chaeyoung yang pendiam ini sekarang memiliki pacar?" Dia tertawa, memperhatikan tubuhku membuat Lisa menarik lenganku agar aku lebih dekat dengannya, dan aku melakukannya. "Sial, aku tidak sadar bahwa kau memiliki badan yang bagus, Chaeyoung."
Aku harus bisa menghadapi wanita ini. Aku memiliki Lisa, dan aku tidak harus takut untuk berbicara dengan Tzuyu, wanita yang dulu aku taksir selama dua tahun lamanya.
"Tzuyu, aku Roseanne. Tolong, panggil aku Rosé saja cukup." Kataku tersenyum simpul.
"Tzuyu?" Lisa membeo, keningnya mengernyit mengingat nama itu karena aku pernah memberitahu nama itu. "Oh, apakah dia?" Matanya melebar setelah mengingat siapa wanita ini.
"Kamu mengenalku? Jalang yang seksi ini sungguh mengetahui siapa aku?" Tzuyu hendak menggoda dan aku segera menepis tangannya ketika dia hendak menyentuh lengan Lisa.
"Apakah aku bisa masuk sekarang?" Tanyaku mengabaikan tatapan tak terima yang di lontarkan Tzuyu.
Sambil menggosok tangannya sendiri, Tzuyu mencemooh, memutar matanya. "Ya, masuklah. Sana ada di atas. Kalian bisa menemukan tangga di pojok kanan dan naik saja ke sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT FOR DREAM || CHAELISA ✅
Hayran KurguM] Perjuangan meraih mimpi, berarti perjuangan untuk mempertahankan kamu, dan kita. Entah itu persahabatan, atau cinta. Cerita ini penuh rollercoaster WARNING : GXG STORIES!!