Budayakan vote sebelum membaca. Jangan jadi silent reader yaaa!
( ◜‿◝ )♡•••
Restu Dewangga Putera • Khatulistiwa Virgosa • Juan Leswara • Sagara Fajar Abrisam
Follow Instagram Galaksi Gang: @/galaksigang
Restu Dewangga Putera. Remaja berusia 16 tahun itu mengedarkan pandangan ke arah rak sepatu di belakang pintu. Ia menghela nafas panjang setelah melihat rak itu kosong tanpa sepatu milik Surya, Ayah Dewangga. Segera Dewangga membereskan buku dan peralatan tulis yang semalam suntuk menjadi saksinya belajar hingga ketiduran. Setelahnya ia melangkahkan kaki ke arah dapur untuk sarapan.
"Pasti udah dingin," tebak Dewangga. Netranya menatap miris pada masakan yang sudah ia buat dengan susah payah kemarin.
Entah sudah berapa kali cowok dikibulin oleh ayahnya sendiri. Surya, lelaki berusia 40 tahun itu semalam mengirim pesan pada putranya bahwa akan pulang ke rumah. Maka dari itu, Dewangga dengan antusias memasak bahan makanan yang ada di kulkas untuk disantap bersama ayahnya sembari berbincang hangat.
"Ngayal mulu lo!" ejek Dewangga pada diri sendiri. Ia segera memindahkan soto ayam buatannya itu pada microwave untuk dihangatkan kembali.
Ini adalah keseharian seorang Dewangga. Setiap pagi sebelum berangkat sekolah cowok yang saat ini duduk di kelas XI itu akan menyempatkan diri untuk membersihkan rumah terlebih dahulu. Sendirian tentunya. Ia tidak memiliki pembantu rumah tangga. Rumahnya yang minimalis terlalu sayang untuk dibersihkan oleh orang lain. Surya tidak mau membuang-buang uang dengan percuma. Toh, dirinya juga jarang pulang ke rumah dan memilih tinggal di apartemen yang dekat dengan kantor kerjanya.
Dewangga mengambil sendok dan merasakan kuah soto ayam yang semalam ia buat. Rasanya anyep, tapi masih enak dan tidak basi. Segera ia memanaskan soto ayam itu pada kompor listrik canggih yang ia beli ketika mengikuti live tiktok shop barang elektronik. Promonya gede dan gratis ongkir lagi. Memudahkan pekerjaan Dewangga agar tidak perlu repot memasang gas LPG.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLEUR ✓
Teen FictionLENGKAP - Fleur diambil dari bahasa Perancis yang berarti Bunga. ••• Restu Dewangga Putera, anak laki-laki berusia 16 tahun. Setiap ulang tahun Dewa selalu memanjatkan doa yang sama, "kebahagiaan". Sebab hidupnya telah bernafaskan keterlukaan sejak...