GED: Bab 414 - Her Cover Is Blown!!!

90 6 0
                                    

Feng Yanfeng dan anggota keluarganya yang lain sedang berbaring di sebuah ruangan di sebelah Gedung Salju Terbang yang runtuh.

Itu adalah kekalahan telak. Semua orang memar di seluruh wajah dan mata mereka bengkak seperti kacang kenari.

"Ayah - Ibu - wahhh -" Feng Liu menangis karena rasa sakit dan penghinaan fisik.

Nyonya Wang marah. “Feng Wu itu sangat membangkang! Bagaimana dia bisa melakukan ini? Bagaimana?!"

Feng Yiran mengepalkan tinjunya. "Aku akan membuatnya menyesali apa yang dia lakukan padaku!"

Feng Sang telah ditampar sebanyak yang lain dan dia menarik napas dalam-dalam. “Dia tidak bisa bersama Feng Wu sepanjang waktu!”

Wajah Feng Yanfeng sangat marah.

Sebagai kepala klan Feng, apa pendapat orang lain tentang dia jika mereka tahu bahwa dia telah dipermalukan seperti ini?

Berkat musuh bersama ini, keluarga ini tidak pernah bersatu seperti sekarang.

Dan itulah mengapa Feng Wu sangat marah pada Yu Mingye.

Feng Wu telah mempermalukan Feng Liu dengan sengaja selama insiden di rumah Yan itu sehingga Feng Yanfeng akan menyalahkan Feng Liu dan Nyonya Wang… Feng Wu telah mencoba untuk membuat perpecahan di antara anggota keluarga itu.

Setelah itu tercapai, dia akan mengalahkan mereka masing-masing secara terpisah — begitulah rencana awal Feng Wu.

Feng Wu tidak akan sembarangan membawa keluarganya kembali ke klan tanpa strategi yang baik.

Yu Mingye tidak hanya melukai orang-orang ini, dia bahkan menghancurkan Gedung Salju Terbang. Sama memuaskannya dengan itu, dia telah menghancurkan usaha keras Feng Wu.

Feng Wu marah padanya karena alasan itu.

Namun, Yu Mingye sudah biasa berlayar dan tidak pernah bisa mengerti mengapa Feng Wu harus sangat teliti.

Sama seperti keluarga Feng Yanfeng sedang mendiskusikan apa yang harus dilakukan untuk membalas dendam mereka, bersatu dalam tujuan bersama mereka, petir menyambar!

Gemuruh —

“Tidak berangin atau hujan dan petir itu muncul begitu saja. Mungkinkah itu kesengsaraan kilat?" Nyonya Wang merasa tidak nyaman.

Feng Liu berkata dengan lemah, “Itu ke arah Halaman Bintang Jatuh, kan? Bagaimana itu bisa menjadi kesengsaraan kilat? Seseorang di sana pasti menganggap Feng Wu terlalu berani dan mencoba membunuhnya dengan kilat.”

Tidak ada yang memikirkan kemungkinan bahwa Feng Wu menerobos.

Namun, orang lain selain keluarga Feng Yanfeng telah menyadarinya.

Dan orang itu adalah Yu Mingye.

Setelah Feng Wu pergi, semakin Yu Mingye memikirkannya, semakin dia merasa sedih.

Dia telah membantu Feng Wu dan mengeluarkan orang-orang itu untuknya. Mengapa dia menegurnya untuknya? Dan kakinya telah diinjak! Dia sangat kesal!

Yu Mingye, putra suci Pengadilan Kegelapan, tidak pernah dikenal karena temperamennya yang baik dan dia tidak akan tinggal di sini sedetik pun!

Namun, dia hanya mengambil beberapa langkah sebelum dia merasakan petir menyambar Halaman Bintang Jatuh!

Sial!

Itu tidak akan membunuh gadis itu, kan?

Yu Mingye panik dan dia langsung bergegas menuju Halaman Bintang Jatuh!

Tiga tetua mengikuti Yu Mingye sepanjang waktu.

Mereka adalah Tetua Satu, Dua, dan Tiga.

Penatua Satu mengerutkan kening dan begitu pula Penatua Dua. Penatua Tiga menggosok hidungnya dan berkomentar. “Bukankah dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah berbicara dengan gadis itu lagi? Dia berlari lebih cepat dari kelinci.”

Yu Mingye mengabaikan mereka. Melompati dinding Halaman Bintang Jatuh seperti menembakkan panah, dia mendarat di halaman sambil berteriak, “Feng Wu Kecil! Biarkan aku menangkis sambaran petir itu untukmu!”

Tetapi -

Sebelum dia bisa melakukan langkah selanjutnya, Yu Mingye menyadari dengan terkejut bahwa itu adalah kesengsaraan kilat!

Itu bukan sambaran petir, tapi kesengsaraan petir?!

Hal yang hanya akan terjadi pada pembudidaya?!

Yu Mingye tercengang!

Menggosok matanya, dia mendongak lagi. Feng Wu duduk di sana bersila saat kilatan petir menyambar di udara di sekelilingnya.

Yu Ming Ye: "!!!"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang