GED: Bab 541 - Feng Wu Mendorong Jun Lin Yuan Dengan Kekesalan

79 6 0
                                    

Jun Lin Yuan menatap Feng Wu. Matanya mengingatkannya pada bintang terang dan jurang maut pada saat bersamaan.

Dia terus menatapnya dan sesuatu berkedip di matanya.

Tiba-tiba, dia mengangkat tangan dan mencoba menyentuh pipi Feng Wu dengan jari rampingnya.

Feng Wu melangkah mundur tanpa sadar.

Jun Lin Yuan sedikit mengernyit.

Sebuah ide kemudian menyerang Feng Wu dan dia langsung berseri-seri padanya. “Teehee, Jun Lin Yuan, kamu telah membuat terobosan. Apakah kamu senang sekarang?"

Feng Wu akan memenangkan taruhan jika dia menjawab ya!

Feng Wu menyatukan tangannya dengan gerakan berdoa, tetapi Jun Lin Yuan berkata dengan suara dingin, "Tidak."

Feng Wu merinding!

"Mengapa? Kamu telah naik level!”

Pada tingkat mahir Jun Lin Yuan, terobosan jauh lebih sulit dicapai.

Jun Lin Yuan meliriknya dengan acuh tak acuh, meletakkan tangannya di belakang punggungnya, dan berkata dengan bangga, “Apa yang membuatmu bahagia? Semua ototku sangat sakit.”

"Ototmu sakit?!" Feng Wu mengira dia akan meledak.

Dia sangat lelah selama pijatan sehingga dia ingin berhenti beberapa kali. Namun, pria ini memaksanya untuk tetap bekerja dengan mengancamnya dengan potongan bintang yang rusak itu!

Memikirkan itu, perut Feng Wu tersentak!

Potongan bintang yang rusak!

Apakah Jun Lin Yuan membuat terobosan karena dia telah mengkonsumsi potongan bintang yang rusak itu?

Feng Wu kehilangan kendali. Dia bergegas ke sisi Jun Lin Yuan, meraihnya, dan mulai meraba dadanya.

Jun Lin Yuan terperangah.

Nanny Gong, yang baru saja tiba dengan sup ginseng ungu berusia sekitar sepuluh ribu tahun, menyaksikan ini dengan mulut terbuka.

Apakah mereka begitu bersemangat?

Jun Lin Yuan menarik pergelangan tangan Feng Wu dan menatapnya. "Apakah kamu benar-benar bersemangat?"

Nanny Gong terdiam. Jadi, tebakannya benar!

Feng Wu berkata, “Lepaskan tanganku! Di mana potongan bintangku yang rusak? Apakah kamu mengkonsumsinya? Kamu melakukannya, bukan?!"

Jadi, dia hanya mengejar potongan bintang yang rusak… Wajah Jun Lin Yuan menjadi gelap dan dia tampak kesal.

Feng Wu hanya cemas sebelumnya, tapi sekarang, dia panik!

Itu adalah potongan bintangnya yang rusak! Satu-satunya cara untuk menyelamatkan tuannya yang cantik!

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih penting baginya daripada tuannya yang cantik!

Feng Wu memelototi Jun Lin Yuan dengan putus asa. “Jun Lin Yuan! Kamu pembohong! Bukankah kamu berjanji bahwa kamu akan memberiku potongan bintang yang rusak itu? Bagaimana kamu bisa menggunakannya sendiri?! Kamu tidak dapat dipercaya! Aku sangat salah tentangmu!”

Wajah putra mahkota lebih gelap dari malam badai!

Dia memelototi Feng Wu!

Tapi Feng Wu bahkan tidak bergeming!

Sekarang setelah potongan bintang yang rusak itu hilang, dia tidak punya alasan untuk diancam!

Dia mendorong Jun Lin Yuan dengan frustrasi dan Jun Lin Yuan terhuyung mundur.

"Berbicara! Katakan sesuatu! Hati nurani yang bersalah, bukan? Aku tidak pernah berpikir kamu bisa melakukan ini! Kamu melanggar janjimu untuk membantu kultivasimu sendiri!" Air mata menggenang di mata Feng Wu!

Tuannya yang cantik… Dia berutang banyak padanya dan dia telah kehilangan satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkannya.

Dia penuh dengan keputusasaan.

Di sisi lain, Nanny Gong dan Pengurus Feng ketakutan!

Dengan temperamen putra mahkota mereka, mereka tidak akan terkejut jika dia akhirnya membunuh Nona Wu!

Apa yang harus mereka lakukan? Nanny Gong sangat khawatir.

Pengurus Feng lebih berpengalaman dan dia melambaikan tangannya. "Kita lihat saja."

Tapi untuk apa? Nenek Gong sangat takut dengan apa yang mungkin terjadi pada Feng Wu.

Yang Mulia adalah pria yang sangat bangga dan menyendiri sehingga dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun berbuat salah padanya seperti itu. Dia telah membunuh bahkan lebih sedikit.

Tetapi karena itu adalah Feng Wu, satu-satunya reaksinya adalah pergi.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang