Feng Wu telah menegur Tuan Muda Mu? Memangnya dia pikir dia siapa? Tidakkah dia tahu bahwa Tuan Muda Mu adalah teman Tuan Muda Feng?!
Ye Yafei menyeringai. Feng Wu telah menyinggung Tuan Muda Mu secara terang-terangan dan dia sangat menantikan untuk melihat kejatuhan Feng Wu!
Tetapi -
Yang mengejutkan Ye Yafei, Mu mendekat dan menyeringai pada Feng Wu. “Tentu saja, tentu saja. Kakak ipar, kamu benar sekali. Aku tidak pantas.”
Itu sangat penjilat!
Semua orang memandang Tuan Muda Mu dengan tak percaya!
Dia adalah putra seorang bangsawan dan seorang kenalan putra mahkota, tetapi dia tiba-tiba bersikap baik kepada Feng Wu. Apa yang sedang terjadi?
"Tuan Muda Mu, kamu..." Sebelum Ye Yafei bisa menyelesaikan kalimatnya—
Mu berbalik dan memelototinya. "Ye Yafei, kamu, turunlah ke sini dan minta maaf kepada Kakak-... Maksudku, Feng... Xiao Wu!"
Mu sangat ingin memanggil kakak iparnya, tetapi Feng Wu memelototinya dan dia tidak berani melakukan sesuatu yang sembrono.
Ye Yafei benar-benar tercengang!
"Aku? Minta maaf padanya?” Ye Yafei mengira dia akan kehilangan akal sehatnya. “Pria penting mana yang dia kencani sekarang? Kenapa aku harus meminta maaf padanya?!”
Ye Yafei semakin membenci Feng Wu.
Tuan Muda Mu tidak senang. Dia akan mengatakan sesuatu ketika—
"Kenapa, apakah kamu mengadakan pesta di lantai lima sekarang?" Sebuah suara ceria terdengar.
Feng Wu mengenali suara itu. Berbalik, dia melihat bahwa itu memang Mu Yaoyao.
Dia tidak tahu mengapa dia terus bertemu putri muda ini di mana-mana.
Sebenarnya, Mu Yaoyao sudah lama menonton.
Dia berpikir bahwa akan sangat mudah bagi Ye Yafei untuk mengeluarkan Feng Wu, tetapi Ye Yafei tidak berguna. Mu Keenam telah menghancurkannya sepenuhnya.
Untuk menghentikan Mu Keenam memanjakan Feng Wu lebih jauh, Mu Yaoyao melangkah keluar.
"Putri Mu?"
Mu Yaoyao adalah sepupu Xuan Yi dan putri Adipati Mu. Sebagai sosok bergengsi di ibukota kekaisaran, dia cukup terkenal. Setidaknya, semua orang di sini mengenalinya.
“Jadi, ini kamu, Mu Keenam 1 ,” Mu Yaoyao melenggang ke dalam ruangan dan berkata dengan suara biasa, lengannya disilangkan.
Tuan Mu adalah seorang baron dan ayah Mu Yaoyao adalah seorang adipati, yang beberapa pangkat lebih tinggi. Oleh karena itu, Mu Keenam hanya bisa tersenyum pahit pada Mu Yaoyao.
"Mu, kamu membuat keributan di sini." Mu Yaoyao menepuk bahu Mu Keenam, lalu menunjuk ke arah Feng Wu. "Apakah kamu tahu siapa dia?"
Tentu saja Mu Keenam punya jawaban untuk itu. "Dia kakak iparku!"
Mu Yaoyao mencibir. Mengabaikan Mu Keenam yang konyol, dia pergi ke Feng Wu.
Melirik Feng Wu dari sudut matanya, Mu Yaoyao mendengus. "Ipar? Heh. Mu Keenam memanggilmu seperti itu? Feng Wu, dari mana asalnya?”
Terlepas dari latar belakang Mu Yaoyao, Mu keenam tidak akan membiarkannya memilih Feng Wu.
Oleh karena itu, dia mendatangi mereka dan menepuk bahu Mu Yaoyao. “Hei, jangan menggertak pemula. Kakak Feng tidak akan senang jika dia mendengar tentang ini.”
“Kakak Feng? Feng Xun?” Mu Yaoyao menyeringai dan menunjuk ke arah Feng Wu. “Jangan bilang kamu memanggil dia kakak ipar karena Feng Xun.”
"Apa sekarang?" Mu Keenam bingung.
"Hahaha -" Mu Yaoyao tertawa sampai dia menangis. “Mu Keenam, apa yang bisa aku katakan? Lelucon kamu baru saja membuat hariku menyenangkan. Ha ha ha -"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...