GED: Bab 521 - Preposterous!

80 3 0
                                    

Setelah dia masuk ke Akademi Kekaisaran, dia menjadi lebih populer.

Namun, Feng Wu baru saja menolaknya.

Tetapi Rong Shixin percaya bahwa Feng Wu hanya bermain dengan susah payah.

Gadis-gadis seperti dia sangat menyenangkan di pengadilan, bukan?

Feng Wu mengerutkan kening pada keriuhan itu. Dia meraih tangan Duan Chaoge, lalu berbalik untuk pergi.

"Xiao Wu—"

Rong Shixin mengejarnya.

Feng Wu melemparkan tatapan tegas padanya!

"Erk..." Rong Shixin merasa seolah-olah dia telah ditusuk di jantung. Dia merinding dan dia tersandung kembali tanpa sadar.

Itu aneh…

Bukankah Feng Wu kehilangan semua kemampuan kultivasinya? Kenapa dia begitu menakutkan?

“Feng Wu! Apa yang kamu lakukan di sini di Akademi Kekaisaran? Apakah kamu di sini untuk memukul laki-laki?!”

Suara Feng Sang terdengar di belakang mereka.

Guan Jing tertawa kecil. “Apakah dia di sini untuk berkeliling sekolah? Lagipula dia tidak akan bisa mendaftar, jadi mengapa tidak menggunakan hari terbuka untuk menikmati pemandangan?”

Banyak gadis mencibir kata-kata itu.

Mereka memandang Feng Wu dengan sikap merendahkan.

Jadi bagaimana jika dia pernah menjadi seorang jenius? Dia benar-benar tidak berguna sekarang. Dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ujian, apalagi menjadi mahasiswa Akademi Kekaisaran.

"Jika aku ingat dengan benar, sekolah kami merekrut siswa baru dalam beberapa hari, kan?"

"Itu benar. Kamu harus menjadi Master Spiritual Level 9 setidaknya untuk mengikuti ujian. Sayang sekali bahwa beberapa orang bahkan tidak memenuhi itu. Yang bisa mereka lakukan hanyalah memikat pria dengan wajah cantik itu.”

“Hahaha — sekarang aku tahu mengapa Feng Wu ada di sini.”

"Mengapa demikian?"

“Karena—karena dia sendiri tidak bisa masuk ke Akademi Kekaisaran, dia harus bergantung pada wajah cantik itu. Dia akan menemukan suami yang kaya di sini, bukan?”

"Hahahaha -" Banyak gadis tertawa mendengar kata-kata itu.

Feng Wu sangat cantik sehingga para pria mau tidak mau memihaknya. Akibatnya, banyak gadis mengubah Feng Wu menjadi musuh imajiner mereka.

"Rong Shixin, kamu hanyalah salah satu kantong uang potensial yang dia gali, hahaha—"

“Rong Shixin, bangun. Dia menebarkan jalanya ke mana-mana.”

“Rong Shixin… apakah kamu serius akan membawa pulang gadis yang tidak berguna? Itu hanya memalukan!”

Wajah Rong Shixin menjadi pucat!

Jengkel, Duan Chaoge meletakkan tangannya di pinggangnya saat air mata mengalir di matanya. "Diam! Xiao Wu tidak bisa masuk ke Akademi Kekaisaran? Kata siapa? Kami di sini hari ini untuk mendaftar!”

Wow -

Keheningan menyelimuti kerumunan pada kata-kata itu…

Semua orang memberi tatapan aneh pada Duan Chaoge.

Feng Sang menggosok telinganya. "Apa katamu?"

Sambil membusungkan dadanya, Duan Chaoge berkata dengan benar, “Aku bilang Xiao Wu ada di sini untuk mendaftar ujian masuk Akademi Kekaisaran! Dan dia bukan satu-satunya! Aku akan mengikuti ujian juga!”

Pfft—

"Ha ha ha ha -"

“Ya Tuhan, itu lucu. Perutku sakit, tolong—”

“Hahahaha, aku retak di sini. Itu pasti hal terlucu yang pernah kudengar—”

Banyak gadis tertawa sampai perut mereka sakit.

Ya Tuhan…

Seorang gadis yang tidak berguna tanpa seberkas esensi spiritual akan mengikuti ujian?

Adapun gadis konyol Duan Chaoge itu, dia adalah Level 7 paling banyak. Beraninya dia berbicara tentang mengikuti ujian juga? Itu tidak masuk akal!

Rong Shixin juga memandang Duan Chaoge dengan aneh. "Kamu…"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang