GED: Bab 487 - The Proud Crown Prince (30)

81 6 0
                                    

“Tidak ada yang menyenangkanmu! Apa yang kamu inginkan?! Jun Lin Yuan, kamu tidak pernah berencana memberiku manik itu, kan? Kamu pasti sangat menikmati dirimu sendiri, mengolok-olokku!”

Jun Lin Yuan sedang duduk di kursi dan Feng Wu berdiri. Sambil meletakkan tangan di sandaran kursi, Feng Wu membungkuk ke arahnya, tampak sangat mengintimidasi.

Kesal, Feng Wu tampaknya memancarkan amarah dari ujung kepala sampai ujung kaki, yang agak menakutkan.

Jun Lin Yuan meliriknya dengan canggung, lalu memalingkan muka.

Tapi Feng Wu tidak mengizinkannya!

Meraih dagu Jun Lin Yuan, dia memaksanya untuk menatap matanya. “Kau melakukannya dengan sengaja. Kamu tidak pernah berencana memberiku manik itu. Kamu akan terus memaksaku untuk membuat yang baru, bukan?!”

Feng Wu benci diperlakukan seperti orang bodoh!

Sorot mata Jun Lin Yuan hampir sedih. "Kamu tidak tahu bagaimana melakukannya dengan benar dan kamu menyalahkanku..."

Feng Wu menarik napas dalam-dalam. “Aku tidak tahu bagaimana melakukannya dengan benar? Dapatkah kamu melihat berapa banyak yang telah aku hasilkan? Aku telah melakukan yang terbaik! Aku telah menusuk jariku dengan jarum jutaan kali!”

Jun Lin Yuan tidak mengatakan apa-apa.

“Kamu tidak menyukai desainku. Apa sebenarnya yang ada dalam pikiranmu?!” Feng Wu mengambil beberapa pena dan kertas dan memukulnya di atas meja di depan Jun Lin Yuan. "Gambar sendiri!"

Jun Lin Yuan merasa malu… Tidak mungkin!

"Lakukan!" Feng Wu memasukkan pulpen ke tangan Jun Lin Yuan. "Aku tidak akan pergi kemana-mana. Tunjukkan padaku desain f**king yang kamu inginkan di kantong itu!”

"Feng Wu Kecil, perhatikan bahasamu!" Jun Lin Yuan tidak senang.

“Menjahit seratus kantong sendiri dan kamu juga akan memaki!” Karena kesal, Feng Wu telah melupakan semua tentang rasa takut atau pemujaan. Dia memukul bahu Jun Lin Yuan. "Gambarlah!"

Itu luar biasa -

Lou Yue naik ke lantai atas pada saat itu dan tepat pada waktunya untuk mendengar percakapan di luar pintu.

Percakapan apa…

Dia menatap Pengurus Feng dengan pasrah.

Pengurus Feng mengangkat bahu. Masalah besar. Dia sudah terbiasa dengan itu.

"Yang Mulia..." mampu bertindak sangat lemah?

Tidak ada yang akan percaya bahkan jika tersiar kabar!

Siapa yang percaya? Orang yang sombong seperti putra mahkota meratap? Apakah kamu bercanda?

Lou Yue mencubit pahanya. Itu sakit…

Ini nyata!

Dengan tangan di pinggangnya, Feng Wu memelototi Jun Lin Yuan. "Gambarlah sekarang atau aku akan berpikir bahwa kamu sengaja menempatkanku di neraka!"

Jun Lin Yuan menarik napas dalam-dalam. Bagus! Aku akan melakukannya! Apa masalahnya?

Namun, dia sedikit ragu sebelum meletakkan pena di atas kertas.

Jika dia tahu apa itu, gadis sombong itu pasti akan menertawakannya. Tidak ada yang diizinkan untuk menertawakan putra mahkota!

Wuss —

Dengan beberapa pukulan cepat, Jun Lin Yuan menyelesaikan gambarnya dalam waktu singkat. Dia membuang pulpennya dan memasukkan kertas itu ke tangan Feng Wu. "Di sana!"

Apa yang dia gambar?

Feng Wu membuka lipatan kertas itu dan tercengang. Apa yang seharusnya terjadi?

Sepasang burung… bebek atau ayam… berdiri bersama?

"Apa yang seharusnya dilakukan kedua burung puyuh ini?" Feng Wu tampak bingung.

Atas kehormatannya, dia benar-benar tidak tahu apakah itu ayam, bebek, angsa, atau burung lain. Jadi dia menyebut mereka burung puyuh secara acak.

Namun, wajah Jun Lin Yuan tiba-tiba menjadi gelap dan dia tampak kesal!

Suhu di dalam ruangan turun tiba-tiba!

Feng Wu bergidik dan menatap Jun Lin Yuan dengan bingung.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang