GED: Bab 471 - The Proud Crown Prince (14)

83 4 0
                                    

Menatap Feng Wu dengan tatapan membunuh di matanya, dia mencengkeram lengannya. "Apakah kamu idiot?! Kenapa kau begitu peduli padanya? Aku bisa membunuhmu sekarang juga!”

Itu mengejutkan semua orang.

Yang Mulia sangat membenci Feng Wu sehingga dia ingin membunuhnya?

Mu Yaoyao dan yang lainnya sangat gembira dengan penemuan itu.

Mu Yaoyao langsung berkata, “Yang Mulia, Feng Wu memainkan Feng Xun. Saya melihat dengan mata kepala sendiri Feng Wu memeluk Yu Mingye di jalan di tengah malam!”

Boom —

Kata-kata itu sepertinya membuat otak Jun Lin Yuan terbakar dan wajahnya lebih gelap dari langit badai!

Dia tampak lebih menakutkan daripada iblis dari neraka!

Seketika, sensasi suram dan menusuk tulang memenuhi ruangan!

Itu sangat menakutkan—

Semua orang gemetar tak terkendali.

Jun Lin Yuan melangkah maju dan melingkarkan jarinya di leher Feng Wu!

Dia ingin mencekiknya sekarang!

Mata Feng Wu melebar dan dia memelototi Jun Lin Yuan. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

"Yang Mulia -"

Pada saat kritis itu, Pengurus Feng turun tangan.

Melihat bahwa segala sesuatunya semakin jauh dari jalur, lelaki tua itu merasa sangat putus asa. Jika dia tidak menghentikannya sekarang, tuan mudanya mungkin tidak akan pernah mendapatkan seorang istri.

"Diam!"

Wajah tampan Jun Lin Yuan tanpa ekspresi dan ada tatapan panik di matanya!

Melempar Feng Wu ke bahunya, dia menuju ke pintu!

Dia membawanya pergi?

Semua orang bingung…

Jun Lin Yuan berhenti setelah beberapa langkah. Dia berbalik, melirik Mu Yaoyao dan yang lainnya dengan dingin, dan menyeringai. "Katakan pada orang tua mereka untuk datang dan menjemput anak-anak mereka!"

Setelah itu, Jun Lin Yuan pergi dengan Feng Wu di bahunya!

Pengurus Feng akan mengikutinya keluar dalam keadaan normal. Namun, itu tidak pantas hari ini, setelah pertengkaran besar yang baru saja terjadi pada pasangan muda itu.

Lou Yun masih tercengang, tapi dia harus menenangkan diri, karena Yang Mulia telah memberi perintah.

Tatapan yang diberikan Yang Mulia padanya saat itu begitu menusuk sehingga Lou Yun masih gemetar di dalam hati…

Akibatnya, dia tidak berani melakukan sesuatu yang sembrono dan meminta bantuan Pengurus Feng. "Apa maksud Yang Mulia dengan memberi tahu orang tua mereka?"

Pengurus Feng melirik Lou Yun. Dapat dimengerti bahwa gadis itu akan mulai membayangkan hal-hal untuk usianya. Namun, jika itu terjadi lagi, Yang Mulia pasti akan menyerahkannya.

Pengurus Feng sudah memperingatkan Lou Yun sekali, dan dia tidak akan melakukannya lagi. Dia adalah pendekar pedang tertinggi, bukan pengasuh.

Dia mengabaikan Lou Yun dan memberikan instruksi itu sendiri. “Orang-orang ini menyinggung Yang Mulia dan mereka tidak boleh ke mana-mana! Beri tahu orang tua mereka untuk datang dan menjemput mereka. Tidak ada yang pergi dari sini tanpa orang tua!”

Semua orang tercengang…

Mereka… menyinggung Yang Mulia? Siapa yang cukup berani untuk melakukan itu? Tapi itu adalah perintah dari Yang Mulia, dan mereka hanya bisa mematuhinya.

Mu Yaoyao berkata, “Tuan Feng, saya – saya adalah korban…”

Pengurus Feng mengabaikannya.

Ye Yafei berkata, "Tuan Feng, saya – saya tidak melakukan apapun..."

Pengurus Feng mengabaikannya.

Jin Yuntao dan teman-temannya adalah yang paling polos. Mereka benar-benar tidak melakukan apa-apa dan telah menjadi jaminan kerusakan di sini.

"Yah, kurasa aku harus pergi sekarang."

Jun Wuxia kemudian mencoba membantu Feng Xun berdiri.

Namun, Pengurus Feng menatap Jun Wuxia. "Tidak ada yang pergi tanpa orang tua."

Jun Wuxia memelototi Pengurus Feng. "Aku bisa menjamin mereka!"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang